Barbra Streisand Hits #1 dan bikin rekor baru!

Oleh: welly - 09 Oct 2009

PhotobucketKompetisi pereleasean album baru minggu ini sangat ketat! Top 5 minggu ini semuanya di isi oleh album2 yang baru di release minggu lalu.. Jawaranya tak lain adalah Barbra Streisand dengan album barunya "Love Is The Answer" dengan terjual 180.400 keping. Ini merupakan rekor baru baginya dengan 9 album jawara, mengalahkan Madonna (dengan 7 album) dan satu2nya artis wanita dengan #1 album di 5 dekade berbeda, dari tahun 60an hingga sekarang.

Sementara itu posisi Runner Up ada Paramore dengan "Brand New Eyes" yang berhasil terjual 175ribu keping dan ini merupakan rekor baru juga buat Paramore sendiri dan juga label mereka Fueled By Ramen. Tempat ketiga ada Mariah Carey dgn "Memoirs of an Imperfect Angel" yang terjual 168ribu keping. Sedangkan posisi 4 & 5 di isi oleh Band Rock seperti Breaking Benjamin "Dear Agony" terjual 134ribu keping, dan Alice In Chain dengan vocalis barunya William Duvall dan juga album baru sejak thn 1996, "Black Gives Way To Blue" berhasil terjual 126ribu keping.

Album baru lainnya? Masih banyak nih... ada "Celebration" dari Madonna yg terjual 72ribu keping di posisi 7, Miranda Lambert "Revolution" di posisi 8 dengan terjual hampir 66ribu keping dan Selena Gomez and The Scene "Kiss and Tell" di posisi 9 dgn terjual 65.800.

Persaingan minggu ini memang ketat banget, beda penjualan hanya 5ribu keping untuk 3 besarnya... So, jangan kecewa dengan artis2 favorite kita yang tidak berhasil jadi jawara... yang penting kita harus selalu dukung dengan membeli CD yang Original.

welly
More from Creative Disc