Future Release CD: Michael Jackson - This Is It

Oleh: welly - 05 Oct 2009

PhotobucketKonser terakhir Michael Jackson "This Is It" yang sedianya diadakan di The 02 Arena, London mulai bulan Juli lalu akhirnya batal karena meninggalnya sang King of Pop. Begitu kehilangan rasanya kita baik fans maupun tidak, karena kehilangan seorang icon di dunia musik, oleh karena itu Pihak Sony Pictures dan juga promotor AEG Live berencana untuk memfilmkan footage latihan konser Michael Jackson yang diadakan di The Forum dan The Staples Center, Los Angeles.

Selain merilis Film Dokumenter tersebut, pihak Sony Music juga merilis album "This Is It" yang berisikan single2 dari film tersebut yang terdiri dari beberapa single hits lamanya dan juga single baru Michael yang berjudul sama, 'This Is It' dan bakal release 12 okt.

Tidak hanya itu aja, Album yang punya 2 CD ini juga berisikan Puisi milik Michael yaitu "Planet Earth" yang belum pernah di publikasikan sebelumnya. Di dalam album ini juga terdapat 36 halaman yang berisikan foto2 eksklusif dari latihan Michael Jackson yang terakhir. So, buat kamu para Fans Michael Jackson, tonton filmnya dan koleksi CD ini juga!

Track List:

CD 1

1)Wanna Be Startin’ Somethin’

2)Jam

3)They Don’t Care About Us

4)Human Nature

5)Smooth Criminal

6)The Way You Make Me Feel

7)Shake Your Body (Down To The Ground)

8I Just Can’t Stop Loving You

9)Thriller

10)Beat It

11)Black Or White

12)Earth Song

13)Billie Jean

14)Man In The Mirror

15)This Is It (album version)

16)This Is It (Orchestra Version)

CD2

1)She’s Out Of My Life (Demo)

2)Wanna Be Startin’ Somethin (Demo)’

3)Beat It (Demo)

4)Planet Earth (Poem)

welly
More from Creative Disc