Creative Disc Exclusive Single - 21 June

Oleh: welly - 21 Jun 2010

PhotobucketJason Mraz (Single) - Spirit In The Sky

Setelah Colbie Caillat, kini giliran Jason Mraz yang memberikan kontribusi lagu lawas milik Norman Greenbaum "Spirit In The Sky" kepada Levi's Pioneer Sessions. Disini, tiap minggunya bakal disediakan 1 lagu lawas yang dibawakan ulang dan bisa di download secara gratis dan legal. Sebelumnya Jason Mraz membawakan lagu ini pertamakalinya di bulan Okt 2009 lalu di Cricket Wireless Amphitheatre in Chula Vista, California. Dengan dibantu Voices of Prayze Choir di backing vocal, Jason Mraz membuat single ini dengan versi blues. (7/10)

PhotobucketDave Barnes (Alb.What We Want, What We Get / Razor & Tie) - Little Lies

Sebelumnya kita pernah mengenal Dave Barnes, singer-songwriter asal Mississippi, USA ini melalui single 'Until You'. Tepat tanggal 6 april lalu, Dave Barnes sudah merelease album ke-4nya, "What We Want, What We Get". Dan single pilihan kita jatuh kepada single ke-2nya yang berjudul 'Little Lies' ini. Single akustik yang seperti gabungan antara Jason Mraz & Jack Johnson ini memang sayang untuk dilewatkan. (9/10)

PhotobucketPitbull Ft. Machel Montano (Alb.Planet Pit – Jive) – Alright

Pitbull yang baru saja menggelar konser di Jakarta ini, bakal merelease album baru ke-5 yang berbahasa inggris yaitu "Planet Pit", menyusul direleasenya album berbahasa Spanyol "Armando" tgl 29 Juni mendatang. Single pertama di album ini adalah 'Alright' yang menampilkan Machel Montano, penyanyi asal Karibia. (7/10)

PhotobucketAndy Bell (Alb.Non Stop / Mute) - Call On Me

Andy Bell, salah satu member Erasure ini merelease album solo ke-2nya "Non Stop" tgl 7 juni lalu melalui label Mute Records. Album ini diproduseri oleh Andy Bell dan Pascal Gabriel (Debbie Harry, Kylie Minogue, Dannii Minogue, Ladyhawke, Sophie Ellis-Bextor, Little Boots). Di album ini juga Andy Bell bakal berkolaborasi bareng Perry Farrell (Vocalist Jane's Addiction). Single pertamanya yang terpilih adalah 'Call On Me' adalah sebuah classic synthpop single yang patut dicoba! (7/10)

PhotobucketBow Wow ft.Sean Kingston (Lottery Ticket Soundtrack / Motown) - Put That On My Hood

Boleh dibilang karier Bow Wow di dunia tarik suara tak kunjung membaik. Kini dia mencoba bermain film kembali di "Lottery Ticket" bareng Brandon T. Jackson, Naturi Naughton dan Ice Cube yang rencananya bakal direlease 20 Agt. Tak pelak, Bow Wow didapuk mengisi Soundtrack Film ini. Dengan dibantu oleh Sean Kingston, mereka me,bawakan single 'Put That On My Hood'. (7/10)

PhotobucketDavid Gray (Alb.Foundling – RCA ) - A Moment Changes Everything

Singer-Songwriter David Gray bakal merelease album terbaru ke-9 nya "Foundling" tanggal 17 agt mendatang. Album baru ini bakal berisikan 2cd, dan diproduseri David Gray bareng Iestyn Polson. Single pertamanya yang dipilih adalah 'A Moment Changes Everything' yang sudah mendapatkan review positif dari media2 di Inggris. (7/10)

PhotobucketSelena Gomez & The Scene (Single / Hollywood) - Round & Round

Selena Gomez & The Scene yang terdiri dari Ethan Roberts (guitar), Joey Clement (bass), Greg Garman (drums), dan Dane Forrest (keyboards) sudah mengumumkan via Twitter resmi mereka bakal merelease album keduanya tgl 28 Sep mendatang. Single pertamanya adalah 'Round & Round' yang diproduseri oleh Kevin Rudolph. Soundnya pastinya ada ciri khas tersendiri, dan juga kali ini terdengar electro nya yang cukup mendominasi. (8/10)

PhotobucketMorcheeba (Alb.Blood Like Lemonade / PIAS) - Even Though

Band asal UK, Morcheeba telah ditinggal oleh sang vocalis ceweknya Skye Edwards sejak album "Dive Deep" thn 2008 lalu. Tapi mereka tetep merelease album terbaru ke-7 mereka "Blood Like Lemonade" tgl 7 Juni kemarin. Single pertamanya adalah 'Even Though'. Dan berikut ini penjeleasan dari sang Produser sekaligus pendiri Morcheeba, Paul Godfrey, "This is the record we should have made after Big Calm but we had to travel treacherous terrains to get back to our natural habitat." (7/10)

Photobucket3OH!3 (Alb.Streets of Gold / Atlantic) - Double Vision

Duo electronic Nathaniel Motte dan Sean Foreman yang tergabung di 3OH!3 ini sepertinya sudah tak sabar lagi merelease album ke-3nya "Streets of Gold" tg; 29 juni mendatang. Setelah merelease 2 single yaitu 'My First Kiss' tgl 4 mei lalu, sekarang single ke-2nya 'Double Vision' dipilih jadi single ke-2 yang sudah direlease 15 Juni lalu. Dan seperti yang single mereka bawakan, fun, upbeat dan enjoyable! (8/10)

PhotobucketSean Kingston ft.Nicki Minaj (Single / Epic) - Letting Go (Dutty Love)

Tak sabar menunggu album ke-3 Sean Kingston yang rencananya diberi judul "The Kingston Show" yang hingga kini masih belum jadwal release resmi. Sean Kingston yang kerja bareng Justin Bieber di "Eenie Meenie", kini mengajak Nicki Minaj dengan single terbarunya 'Letting Go (Dutty Love)'. Single ini diproduser oleh Stargate. Porsi Nicki Minaj sendiri lumayan banyak. (8/10)

PhotobucketErik Grönwall (Alb. Somewhere Between a Rock and a Hard Place – Sony) – Crash and Burn

Pemenang Swedish Idol tahun lalu, Erik Grönwall akhirnya sudah merelease debut album pertamanya "Somewhere Between a Rock and a Hard Place" tgl 2 juni kemarin. Single pertamanya adalah 'Crash & Burn', yang berbeda banget dengan single kemenangannya 'Higher' itu. Ini bukan single lawas milik Savage Garden, tapi merupakan single barunya yang mampu berada di peringkat #10 Swedish Chart. Single ini bernuansa Pop Rock dengan uptempo beat. (7/10)

PhotobucketKid Cudi (Alb.Man on the Moon II: The Legend of Mr. Rager / Universal) - REVOFEV

Scott Ramon Seguro Mescudi a.k.a Kid Cudi ini pastinya sudah kita kenal dengan debut albumnya "Man on the Moon: The End of Day" dan juga beberapa kolaborasinya dengan Kanye West, Common dan David Guetta. Sophomore albumnya, "Man on the Moon II: The Legend of Mr. Rager" bakal direlease 14 sep, dengan single pertamanya "REFOFEV" yang merupakan singkatan dari Revolution of Evolution. Single ini diproduseri oleh Plain Pat dan dapat didownload secara gratis di website nya sejak tgl 17 Juni lalu. (7/10)

PhotobucketKula Shaker (Alb.Pilgrim's Progress / StrangeFolk) - Peter Pan R.I.P

Ban Psychedelic Rock asal Inggris ini bakal merelease album ke-4nya "Pilgrim's Progress" tgl 21 Juni mendatang. Yang cukup menggelitik adalah judul single pertamanya ini yaitu 'Peter Pan R.I.P' yang seolah2 pas bener dengan situasi yang ada di dunia artis Indonesia belakangan ini, tapi yang pasti single ini sudah direlease melalui web mereka tgl 22 April lalu, jadi pastinya tidak mungkin single ini terinspirasi oleh hal itu. Album barunya nanti ini bakal direlease 3 versi, yaitu standard 12 track, deluxe box set limited, dan juga super deluxe box set yang hanya tersedia 300 kopi saja. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Sugi, dll..

welly