Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 05 July
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 05 July 

Agnes & Bjorn (Alb. When You Tell The World You’re Mine EP/Roxy) – When You Tell The World You’re Mine
Agnes & Bjorn tampil memukau dalam upacara Wedding of Victoria, Crown Princess of Sweden dengan Daniel Westling 19 Juni lalu di Stockholm membawakan lagu When You Tell The World You’re Mine ini. Lirik yang indah dengan musik yang megah, sebuah ballad yang sangat romantis sebagai lagu pernikahan. Lagu juga meroket di tangga lagu Swedia di awal Juli dan juga masuk di chart negara-negara Eropa lainnya seperti Finlandia, Belgia, Belanda, Denmark, Norwegia, Austria, Luksemburg, Switzerland, dan Jerman. (9/10)

Black Eyed Peas (Alb. Knight & Day OST/Atlantic) – Someday
Film arahan sutradara James Mangold menampilkan akting Tom Cruise dan Cameron Diaz yang tayang sejak 23 Juni lalu punya lagu soundtrack yang khusus yang ditampilkan oleh Black Eyed Peas. Lagunya berjudul Someday dan terdengar masih seperti karya mereka dari album The END. Lagu ini memiliki sound etnik vokal perempuan Bollywood. (7/10)

Bush (Alb. Everything Always Now/Interscope) – Afterlife
Pertengahan bulan Juni lalu, grup band Bush yang bubaran di tahun 2003 mengumumkan kalau mereka kembali ke dunia musik. Dalam formasi Gavin Rossdale, Robin Goodridge bersama 2 anggota baru, Chris Traynor dan Corey Britz, mereka siap untuk meluncurkan album baru dimusim semi tahun 2010 ini. Pembukaannya adalah lagu rilis 29 Juni berjudul Afterlife yang bermain di genre alternative rock. Sebuah lagu yang catchy dan menghibur sangat pas untuk menandakan kembalinya mereka! Cek situs terbaru band ini dihttp://www.bushofficial.com/(8/10)

Carrie Underwood (Brooks & Dunn: The Last Rodeo/Arista Nashville) – Neon Moon
Dalam penampilannya d acara Brooks & Dunn: The Last Rodeo, Carrie Underwood menyanyikan lagu Neon Moon. Lagu ini aslinya dirilis duo Brooks & Dunn di tahun 1992 dan berhasil menjuarai Hot Country Singles & Track. Sebuah lagu country tradisional dibawakan dengan vokal yang prima. Ini juga semakin memantapkan karya musik yang Carrie hasilkan. (8/10)

David Archuleta (TBA/Jive) – Something Bout Love
Akan segera dirilis album kedua David Archuleta musim gugur tahun ini. Single pertamanya Something Bout Love adalah sebuah pop rock dengan synth yang diciptakan oleh Archie bersama S*A*M and Sluggo. Lagu ini sudah rilis untuk streaming di akhir Juni lalu yang kemudian akan dirilis di DavidArchuleta.com tanggal 13 Juli menyusul iTunes di tanggal 20-nya. (8/10)

Don Diablo (Alb. Exit Studio Sweatshop/Sony Music) – Who’s Your Daddy
Penulis lagu/produser,/DJ asal Belanda yang bernama Don Diablo ini sudah memiliki 3 album studio termasuk Exit Studio Sweatshop yang dirilis Juni lalu. Single dari album ini adalah Who’s Your Daddy yang berirama hip-hop dan electro yang dipadupadankan dengan rock alternative. Ini juga kesempatan pertamanya untuk tampil secara internasional. Kunjungi http://www.dondiablo.com/ untuk menyaksikan video lagu ini. (7/10)

Herbie Hancock ft Pink, Seal, India.Arie, Jeff Beck, Konono N°1 and Oumou Sangaré (Alb. The Imagine Project/Hancock Records) – Imagine
Mengumpulkan penampil-penampil dari berbagai belahan dunia dengan lagu-lagu klasik dari berbagai era, itulah proyek yang dilakukan oleh pianis dan komposer Herbie Hancock. Album yang sudah rilis sejak Juni lalu ini berisi 10 lagu dengan kolaborasi James Morrison, John Legend, Juanes, Dave Mathhews, hingga Chaka Kahn. Yang paling ramai adalah lagu Imagine ini, yang menampilkan Pink, Seal, India.Arie, Jeff Beck, Konono N°1 dan Oumou Sangaré. Menjadikan lagu ini terdengar sangat beda dari yang sebelumnya. (9/10)

Junior Caldera ft Sophie Ellis Bextor (Alb. Debut/Fascination) – Can’t Fight This Feeling
Setelah David Guett, sekarang datang lagi Junior Calderra. DJ asal Perancis ini juga sudah mengeluarkan album berjudul Debut tahun 2009 lalu berisikan lagu-lagu dance pastinya. Single tahun 2010-nya adalah Can’t Fight This Feeling yang menampilkan vokal oleh Sophie Ellis Bextor. Lagu ini sangat berhasil di Rusia karena sudah bertengger di posisi puncak tangga lagunya. Sayangnya lagu berdurasi 3 menit 32 detik ini tidak dimasukkan dalam album baru Shopie Straight To The Heart yang akan rilis Agustus nanti. (7/10)

Kate Nash (Alb. My Best Friend Is You/Geffen) – Kiss That Grrrl
Album My Best Friend Is You yang rilis April lalu dari Kate Nash menampilkan single keduanya Kiss That Grrrl yang dirilis akhir 12 Juli nanti. Lagu ini diciptakan oleh Kate Nash sendiri menceritakan tentang hubungan yang enggak harmonis, misalnya cowok yang memperlakukan ceweknya dengan tidak baik. (7/10)

Olly Murs (TBA/Epic) – Please Don’t Let Me Go
Runner-up X Factor tahun lalu Olly Murs akan merilis album pertamanya September nanti. Albumnya nanti akan menampilkan kolaborasi bareng John Shanks, Eg White, Claude Kelly, Trevor Horn, Wayne Hector, dan Matty Benbrock. Sebagai pemanasan adalah lagu Please Don’t Let Me Go yang akan rilis 29 Agustus mendatang, tapi sudah premir di radio sejak 2 Juli. Lagu ini ditulis Olly bareng Steve Robson dan Claude Kelly. A very nice pop tune! (8/10)

Red Jumpsuit Apparatus (Alb. Hell or High Water EP/-) – Choke
Ronnie Winter, Duke Kitchens, Joey Westwood, Jon Wilkes, dan Matt Carter yang tergabung dalam Red Jumpsuits Apparatus akan mengeluarkan album mini berjudul Hell Or High Water di 24 Agustus mendatang. Ini akan menjadi karya pertama mereka setelah lepas dari Virgin. Mereka merilis albumnya secara independent. Lagu Choke dibagikan secara gratis di halaman MySpace mereka http://www.myspace.com/redjumpsuit. (7/10)

The Saturdays (Alb. Headlines EP/Fascination) – Missing You
Girlband asal Inggris The Saturdays yang sebelumnya sudah menghasilkan album Chasing Lights dan Wordshaker tahun ini akan memproduksi album lagi. Kali ini mereka akan mengerjakan album mini berjudul Headlines dan yang dikabarkan akan berisi kerjasama dengan Ne-Yo dan Jason DeRulo. Albumnya akan dilempar ke pasaran 16 Agustus mendatang. Tapi yang sudah bisa dinikmati adalah single pertamanya Missing You yang bertemakan cinta yang kandas. Kunjungi http://www.thesaturdays.co.uk/ untuk pre-order single ini sekaligus menyaksikan video klipnya yang syuting di Malaga, Spanyol. (7/10)

Sean Paul (Alb. Power Cut Riddim/Atlantic) – Come And Get It
Belum selang lama dari album Imperial Blaze di tahun lalu, Sean Paul lewat akun twitternya memang sudah sering membagikan info tentang kegiatannya menulis lagu untuk album terbarunya yang direncanakan akan dikeluarkan tahun ini. Come And Get It adalah hasil kerjasamanya dengan produser Di Genius, yang sebelumnya sempat ngetop bareng Sean di lagu So Fine. Semua yang menarik tentang Sean ada di lagu ini. Dance, rege, dan rap-nya. (7/10)

Sky Sailing (Alb. An Airplane Carried Me To Bed/Universal Republic) – Brielle
Bagi kamu yang sudah dengar cuplikan Brielle di YouTube dan agak bingung dengan nama ini dan Owl City, well keduanya adalah sama-sama proyek milik Adam Young. Adam bahkan punya proyek-proyek dengan nama lain selain yang dua ini, kayak Port Blue, windsor Airlift, Apes With Gunz, The Atlantic, dan banyak lagi. Untuk Sky Sailing di lagu Brielle ini, Adam menyajikan gitar akustik yang dipadukan dengan elektronika. (8/10)

Trey Songz (Alb. Passion, Pain and Pleasure/Atlantic) – Already Taken
Semenjak kehadiran di tahun 2005 lalu, Trezy Songz tergolong artis R&B yang produktif. Dia sudah menghasilkan 3 album dan tahun ini akan menjadi 4. Album Passion, Pain and Pleasure dijadwalkan rampung di 14 September 2010 dan single pertamanya adalah Already Taken. Lagu yang mengisahkan kalau Trey pengen tobat jadi playboy juga dimasukkan dalam album soundtrack Step Up 3. (7/10)

Terima kasih kepada semua yang pihak yang banyak membantu edisi kali ini. (Ai Hasibuan/CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply