Quantcast

Music Newz Bites – 04 May

By - 7 years ago in Music News

PhotobucketBenarkah ini, atau hanya rumor belaka. Cheryl Cole dan Ashley Cole rujuk. Pasalnya, menurut majalah Heat, mereka menghabiskan waktu libur akhir pekan bersama, bahkan saat itu Cheryl mengenakan cincin kawin mereka. Yang menguatkan anggapan ini adalah Cheryl kerap berkunjung ke rumah mantan mertuanya. Meskipun demikian, ibunda Cheryl tidak menyetujui niatan putrinya untuk rujuk kembali dengan mantan suami yang pernah selingkuh itu.

PhotobucketEh hmm… Ada aja yang membuat ulah aneh-aneh ya. Ini kejadian di konser Justin Bieber pada 30 April yang lalu di Acer Arena, Sydney, Australia. Dirinya dilempar telur saat manggung. Bukan satu, tapi enam. Syukur alhamdulillah telur tersebut meleset semeter dari Justin sehingga popstar ini baik-baik saja. Justin masih tetap nyanyi dan joget sementara seorang asisten membersihkan panggung yang terkena najis tersebut. Belieber langsung ngamuk, dan yang terekam oleh MTV News adalah tweet berikut: “Dear person who threw eggs at @justinbieber in Sydney, you now have over #9millionbeliebers after you, be afraid! We go harder than hard!

PhotobucketMerasa album David Guetta isinya kalau enggak Ne-Yo ya Kelly Rowland aja? Well hey, DJ asal Perancis ini akan membuat album baru dengan kolaborasi yang lebih bervariasi tentunya. Di single andalannya ‘Where Them Girls At’ aja udah ada Nicki Minaj dan Flo Rida, maka selanjutnya, DJ dan produser pemenang Grammy ini akan menampilkan Taio Cruz, Ludacris, Akon, dan will.i.am untuk album terbarunya nanti. Ini belum semua lho, karena di minggu-minggu ke depan, David akan kasih tau lagi siapa aja yang akan ikut meremaikan album terbarunya.

PhotobucketBayangkan kemeriahan yang akan terjadi saat Metallica, Slayer, Megadeth, dan Anthrax akan ada di satu panggung. Ini akan kejadian pada 14 September mendatang, di Yankee Stadium di kota New York. Tiket mulai dijual pada tanggal 6 Mei melalui Ticketmaster, sedangkan pre-sale untuk member dan pemegang kartu Yankee pada 4 Mei. Pasti seru kan menyaksikan 4 band cadas ini nge-rock di satu panggung. Enggak bakalan nyesal kalau berkesempatan nontonnya.

PhotobucketTebak berapa honor Pia Toscano sekali tampil. Jawabannya adalah $100,000. Ini adalah bayaran untuk tampil di private event pada Mother’s Day 8 Mei nanti. Tawaran untuk Pia pada awalnya adalah $50,000 namun ini ditolak. Berhubung yang punya acara sangat ingin finalis American Idol ini untuk tampil di acara tersebut, maka mereka menggandakan tawarannya dan hasilnya Pia akan tampil di acara tersebut. Berita terkait mengenai Pia, adalah dirinya akan mulai rekaman album perdananya minggu depan. Ini berdasarkan laporan dari E!Online.

PhotobucketSepertinya ini sedang jadi trend, memperbaharui janji pernikahan. Bukan cuma 1, tapi 2 pasang yang melaksanakannya. Pertama adalah pasangan Mariah Carey dan Nick Cannon. Mereka memutuskan untuk kembali mengucap kalimat janji suci pernikahannya setelah Mimi melahirkan bayi kembar mereka. Tujuannya sih untuk memperkukuh komitmen berkeluarga. Pasangan kedua ialah Beyonce dan Jay-Z. Setelah bulan madu kesekian di Paris, mereka akan mengulang janji suci pernikahannya tahun depan sekaligus pesta pernikahannya juga kembali diadakan.

PhotobucketPeralatan studio John Lennon akan dijual dalam sebuah lelang yang diadakan pada tanggal 11 Mei nanti. Peralatan yang dimaksud termasuk mikropon dan alat-alat lainnya, yang ada di studionya di kediaman Tittenhurst Park, tempat dimana album ‘Imagine’ dan ‘Plastic Ono Band’ direkam. Pelelangan ini akan diselenggarakan oleh MJQ, sebuah perusahaan spesialis audio. Perusahaan ini juga telah menggunakan studio tersebut selama 18 tahun terakhir. Kunjungi http://www.mjq.co.uk/ untuk keterangan lebih lanjut.

PhotobucketUdah kangen sama Lady Antebellum? Wah, tepat sekali ini. Soalnya trio pop country ini baru aja merilis single terbaru mereka ‘Just A Kiss’ pada 2 Mei kemarin. Ini punya formula juara kayak ‘Need You Now’. Pasalnya, era ‘Need You Now’ adalah pencapaian terbaik mereka. Apalagi di Grammy kemarin, mereka nyaris sapu bersih semua penghargaan yang dinominasikan. Hanya kalah di kategori Album of the Year. Dan album ketiga mereka juga akan menyusul perilisannya. Sabaran ya.

PhotobucketPada tanggal 24 April yang lalu, Steven Tyler ternyata sudah melakukan pengambilan gambar untuk video musik single solo perdananya ‘(It) Feels So Good’. Disutradarai oleh Ray Kay, yang sebelumnya mengerjakan video ‘Poker Face’ untuk Lady Gaga, ‘Baby’ untuk Justin Bieber, dan ‘Til The World Ends’ untuk Britney Spears. Dan, pemutaran perdana video ini adalah di acara American Idol, menyusul Jennifer Lopez yang sudah lebih dahulu melakukan hal tersebut. Lagu ini menampilkan Nicole Scherzinger, dan kemungkinan si cantik itu juga akan nongol di video klipnya. Single-nya sendiri akan pertama kali diputar di tanggak 9 Mei di radio KIIS FM.

PhotobucketSemakin dekat dengan perilisan album Lady Gaga. Dan baru-baru ini telah diumumkan lewat Twitpic tracklist untuk album “Born This Way” yang edisi standar dan edisi spesial.
Born This Way tracklist
‘Marry the Night’
‘Born This Way’
‘Government Hooker’
‘Judas’
‘Americano’
‘Hair’
‘Scheiße’
‘Bloody Mary’
‘Bad Kids’
‘Highway Unicorn (Road to Love)’
‘Heavy Metal Lover’
‘Electric Chapel’
‘Yoü and I’
‘The Edge of Glory’
Special Edition
‘Born This Way’ (Country Road Version)
‘Judas’ (DJ White Shadow Remix)
‘Marry the Night’ (Fernando Garibay Remix)
‘Sheiße’ (DJ White Shadow Mugler)
‘Fashion of His Love’ (Fernando Garibay Remix)
Dan jangan lewatkan pemutaran perdana video ‘Judas’ di American Idol pekan ini.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

12 Responses to “Music Newz Bites – 04 May”

  1. Kangen ma miley…..
    Kangen ma taylor….

  2. ARIEF says:

    Lady Antebellum, g sabar nunggu single dan albumnya.

    Belieber marah ya pangerannya dilempari telur? Hahahaha

  3. jojo says:

    Lady Antebellum, semoga albumnya lebih keren dari sebelumnya…

  4. taylor ton says:

    kangen ma taytay

  5. Aoh says:

    Pia Pia Pia Toscano!!!!!

  6. born this way yg special edition rilis di Indonesia gak yaa?
    cpet2 pengen nonton Judas!
    Just A Kiss lumayan lah lagunya 🙂

  7. aryo says:

    yayyy.. pia toscano… mantebb

    bang ai.. ga ada kabar tentang leaknya dua single nya kelly clarkson “Let Me Down,” n “Dumb + Dumb = You,” ..

    keren lagunya… ga sabar nunggu september..

  8. Aoh says:

    tungguin aja ya Aryo, mudah2an ada beritanya nanti aku masukkan ke hari Jumat ya,,,, 🙂

  9. rerewmonster says:

    haha Cant wait for Born this way?
    I adore you Pia

  10. poey says:

    selamat menempuh hidup baru lagi mimi n bee, heheee…

    suka bgt ma single Where Them Girls At gegara ada nicki heheee…. sukses buat semua 🙂

  11. dayhilt says:

    wuihhhhh……akhrnya CD bhs LADY A jg…asekkk nih…single baru…love them so much…

  12. jojon says:

    pia, kutunggu albumnya!
    Lady gaga, siap2 kubli albumnya!
    Lady antebellum, mantap lagunya! Moga jadi juara di bb hot 100 yah.
    Lho, lagu kelly leak ya?

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 21, 2018 By

Beyonce & Jay-Z vs. 5 Seconds of Summer Bersaing Rebut Gelar #1 Billboard 200

Music News | June 20, 2018 By

Film Dokumenter Lady Gaga Memenangkan Piala MTV Movie & TV Awards 2018

Music News | June 18, 2018 By

Beyoncé & Jay-Z Beri Kejutan Dengan Hadirkan Album Kolaboratif, “Everything Is Love”