Hilary Duff

Album of the Day: Hilary Duff – Breathe In. Breathe Out.

Tahun 2015 pantas menjadi tahun selebrasi bagi Hilary Duff dan semua penggemarnya. Nama Hilary Duff mestinya tak asing lagi karena ia telah menjadi bintang bersinar sejak kecil melalui Disney. Duff mengawali karir sebagai aktris dalam beberapa film produksi Disney, termasuk menjadi pemeran utama dalam drama remaja yang sangat terkenal : Lizzie McGuire. Karirnya di dunia akting terus memuncak hingga di tahun 2002 ia melakukan ekspansi ke dunia tarik suara dengan album pertama Santa Clause Lane. Ternyata karir Duff sebagai penyanyi pun segemilang karirnya sebagai aktris. Ia terus memproduksi album hingga tahun 2007 album keempatnya berjudul “Dignity” rilis. Setelah Dignity, Hilary

Leona Lewis

Single of the Day: Leona Lewis – Fire Under My Feet

Sudah seharusnya Leona Lewis memulai bab baru musiknya dengan sesuatu yang antemik. Toby Gad, penulis lagu sekaligus produser pop yang banyak berkontribusi untuk artis dunia seperti Alicia Keys hingga Madonna ini untuk pertama kalinya tampil dalam karya Leona. ‘Fire Under My Feet‘ adalah sebuah anthem yang pas untuk memulai gejolak di album studio terbaru Leona, album pertamanya di bawah payung Island, “I Am”. Ini sebenarnya agak menjauh dari pesona pop yang Leona biasa tampilkan. Sebelumnya ia kaya akan cita rasa komersil, tapi sekarang -paling tidak di single ini-, Leona lebih ingin memenangkan hati pendengar lewat musik. Corak musik lebih ia

mariah-carey-2-infinity-thatgrapejuice

Album of the Month: Mariah Carey – #1 to Infinity

Mariah Carey + #1 = ∞ Awalnya, “#1’s” adalah album kompilasi pertama yang Mariah Carey rilis di tahun 1998. Album ini mengemas seluruh lagu no.1 yang ia punya yang pada saat itu berjumlah 13. Kini, 17 tahun kemudian, ia berhasil menambah jumlah lagu no.1-nya hingga akhirnya terkumpul sebanyak 18 buah. Dengan membubuhi sebuah lagu baru berjudul ‘Infinity’, Mariah merilis kompilasi terbarunya, “#1 to Infinity“, yang sekaligus menandakan reuni bersama L.A. Reid dan residency di Caesar’s Palace, Las Vegas. Yang namanya no.1 merupakan hal yang mutlak. Pengambilannya didasarkan pada chart resmi yang Billboard kelola dan diakui nationwide. Tapi untuk edisi global, tracklist album mengalami perombakan. Bukan hal yang baru juga, karena

Will Young

Album of the Day: Will Young – 85% Proof

Ekspansif? Harus. Itulah gunanya usia karir dekade kedua. Bukan hendak mencari-cari jati diri, tapi lebih kepada kepuasaan nyeni. Will Young banyak memberlakukan hal tersebut dalam album studio terbarunya, “85% Proof“. Lantas, kenapa 85%? Jawabannya ternyata ada pada pernyataan Will yang menunjuk angka tersebut pada alcoholic strength of moonshine. Sementara album ini sendiri ceriteranya menjorok pada fikiran hidup, dan musiknya kebanyakan yang upbeat. Itulah ‘Love Revolution’, single andalan dari album ini yang dengan kepiawaian Will bersama Jim Eliot dan Mima Stilwell mengawinkan karya mereka dengan karya Ivan Matias, Andrea Martin, dan DJ Tomcraft. Jadilah irama pop yang tak biasa dengan segenap

Little Mix

Single of the Day: Little Mix – Black Magic

Disadari atau tidak, Little Mix gemar untuk melakukan utak-atik terhadap musik mereka. Dari satu album ke album berikutnya, mereka bergerak luwes dengan beragam influens yang pastinya membuat karya pop mereka anti bosan. ‘Black Magic‘, single terbaru dari Perrie Edwards dkk ini akan membawa para pendengar untuk asyik beretro ria dalam kemasan musik yang banyak merefleksikan pop di masa 80-an. Think about ‘Girls Just Want to Have Fun’ and ‘I Wanna Dance With Somebody’ fused together. Ya, ‘Black Magic’ setara dengan kedua karya klasik tersebut dalam ukuran fun dan joy-nya. Dalam pelaksanaan tribute kepada pop 80-an tersebut, LM enggak harus bayar

Music Newz Bites – 17 Feb

Masih ingat dengan Amelia Lily? Finalis X Factor UK tahun lalu yang berada di posisi 3 ini awalnya tidak masuk 12 Besar, tapi berhubung ada 2 finalis yang keluar, akhirnya (berdasarkan vote dari publik), Amelia Lily terpilih kembali. Dan, baru saja dia menerima kontrak rekaman dengan label Xenomania (Sony) untuk 3 album langsung! Dengan kontrak sebesar £500,000 atau sekitar 7,5 Miliar rupiah! Selamat yah!

Nicki Minaj baru saja merelease single baru ‘Starships’ tepat di Hari Valentine’s kemarin, dan kemarin, tanggal 15 Feb dia juga merilis lipstik terbarunya untuk MAC Collection di New York. Dijelaskan, warna lipstik ini adalah vivid pink. Ini merupakan lipstik pertamanya, dan hasil keuntungan penjualan ini akan disumbangkan untuk beberapa lembaga amal HIV & AIDS yang juga berkolaborasi dengan Ricky Martin.

Lady GaGa memang sempat bikin statement kalo Adele berhak atas kemenangan setiap Grammy yang diterimanya! Dan sekarang giliran untuk Mother Monster, Lady Gaga yang berhasil mengalahkan Adele di kategori “Best Album” yang diadakan oleh Virgin Media Music Awards. Pemenang Award ini adalah dari voting yang masuk, dan tentunya dari total 1,5 juta vote yang masuk akhirnya terpilihlah Lady Gaga sebagai pemenang. Nick Forward, selaku Editor in Chief Virgin Media ini juga mengaku sedikit terkejut akan hasil vote ini. Yang artinya, fans Gaga emang banyak, apalagi di Twitter @LadyGaga mempunyai followers terbanyak yaitu 19juta lebih. Oyah, satu lagi buat little monster di Indonesia, siap2 kejutan hari ini katanya salah satu promotor di Indonesia bakal mengumumkan konser Lady Gaga di Jakarta tahun ini! Siapa dia? Tunggu ajah yah..

Pasca meninggalnya Whitney Houston, penjualan album dan singlenya dipastikan laris manis. Tak heran, diperkirakan minggu depan di UK Single Official Chart bakal ada sekitar 27 single yang masuk kembali. Sedangkan, di US (Billboard), single “I Will Always Love You” masuk lagi ke Billboard Hot 100 di urutan ke-7 dengan terjual 195ribu digital kopi, padahal single ini rilis pertama kali tahun 1992 (tepat 20 tahun kemudian). Hal ini juga merupakan pertama kalinya, lagu lama (catalogue songs) bisa masuk kembali ke chart Billboard Hot 100 berkat meningkatnya penjualan digital semenjak tahun lalu.

Apa kabar Jonas Brothers? Joe Jonas baru-baru ini memberitahu MTV kalau mereka semua bakal ke New York untuk mulai rekaman album baru mereka, yang dipastikan rilis akhir tahun ini. Reuni Jonas Brothers ini juga rencananya dibarengi dengan tur konser mereka, yang desas desusnya bakal ke Indonesia juga di bulan Oktober dengan promotor Showmaxx Entertainment. So, kita tunggu saja yah berita resminya!

Juri The Voice USA, Cee-Lo Green mengumumkan via twitternya, di tahun ini dia bakal merilis 2 album baru, yang satu album solo berjudul “Everybody’s Brother” dan satu lagi bareng group Hip-Hopnya Goodie Mob berjudul “Age Against The Machine”. Masih belum tahu kejelasan info rilisnya kapan.

Gak cuma Cee-Loo Green yang bakal merilis 2 album, ibunda Blue Ivy Carter, alias Beyonce juga rencananya bakal merilis 2 album. Hal ini disampaikan oleh penulis lagu, produser dan penyanyi Ryan Tedder ketika ada press conference di Gramm Awards. Ryan mengatakan bahwa album baru Beyonce nanti terinspirasi dan didedikasikan untuk putri tercinta, Blue Ivy Carter.

Dan, Ryan Tedder selaku produser lagu “Rumour Has It” milik Adele juga bilang bahwa single tersebut sudah dipastikan jadi single ke-4 dari album “21” yang akan dirilis di bulan Maret! Wow! Bakalkah single ini menjadi jawara di Billboard Hot 100!

Selamat juga buat Adele! Penyabet 6 Grammy ini baru saja menyamai rekor Whitney Houston untuk album “Bodyguard Soundtrack” yaitu berada di #1 Billboard 200 Album Chart selama 20 minggu! Album “21” Adele ini kembali jadi juara dengan penjualan sebanyak 237ribu kopi minggu ini. Dan sepertinya langkah Adele bakal tak terbendung, karena minggu depan album “21” diperkirakan bakal terjual lebih dashyat lagi yaitu sekitar 550ribu kopi, dan menjadi penjualan terbesar sejak album ini dirilis! Adele juga baru saja membeli sebuah mansion di Surrey, seharga £6 juta poundsterling atau sekitar 90Miliar Rupiah!

Frontman Green Day, Billie Joe Armstrong memberikan kabar gembira via twitternya.. “Happy Valentine’s day! Officially started recording the new record today. It’s F**K TIME!” Siap2 yah buat album studio ke-9 mereka setelah “21st Century Breakdown” yg rilis tahun 2009. Di bulan Oktober lalu, mereka sempat main untuk show kecil dan rahasia disebuah klub di New York dan memainkan beberapa lagu baru mereka. Jadi makin penasaran nih!

13 Comments

  1. Irwan Azis Reply
  2. Tio Reply
  3. jojon Reply
  4. rob Reply
  5. fendy collucci Reply
  6. YUGOWIDHIFOREVER Reply
  7. yubi Reply
  8. Rebecca Reply
  9. nicky Reply
  10. Nadya Reply
  11. andryadith Reply
  12. adeeee Reply
  13. reffa Reply

Reply

Album of The Day American Idol Artist Interviews Artist of The Month Artist to Watch Behind The Music Concerts Review Creative Disc Exclusive Single Photo Gallery Single of The Day The Voice US The X Factor US Time Tunnel Top 10 Music Videos
Album of the Day: Hilary Duff – Breathe In. Breathe Out.
Creative Disc Exclusive Single: 06 July
10 Multi Star Video
Album “Peace Is The Mission” Major Lazer Duduki #1 Billboard Dance/Electronica
Video ‘Blank Space’ Telah Ditonton 1 Miliar Orang Di Vevo
Meski Kakinya Masih Patah, Dave Grohl Tetap Tampil Di Konser Peringatan 20 Tahun Foo Fighters
Cover Dan Tracklist Untuk Album NERVO, “Collateral”
UK Top 100 Singles: 06 July
Wide Shot Metro TV Top 10 Chart – 06 July
Creative Disc Top 50 Chart – 06 July
Istara 40 Hits – 04 July