owlcity

Album of the Day: Owl City – Mobile Orchestra

Sejak kehadiran di industri musik, nama Owl City termasuk sebagai salah satu musisi yang paling produktif. Dalam kurun waktu kurang dari enam tahun, ia bisa menelurkan 4 album studio, berikut sebuah album kompilasi. Nah, di tahun ini, ia merilis album studio terbaru yang diberi judul “Mobile Orchestra”. Dari judulnya ada udah berasa magical-ya kan? Begitu pula lagu-lagunya. ‘Verge’ yang sudah dirilis lebih dahulu, menampilkan kolaborasi Owl City bersama Aloe Blacc, dipenuhi nuansa musik gembira yang kaya akan serunai musik keceriaan. Perbedaan vokal yang sangat siginifikan antara Owl City dan Aloe memberi nilai tambah pada keunikan lagu ini. Derap beat saat

IMAGINEDdepan

Imagine Dragons Suguhkan Konser Yang Sangat Epik Di Singapura

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Band Rock Alternatif asal Las Vegas, Nevada – Amerika, IMAGINE DRAGONS sukses menghentak Singapura pada Selasa lalu (25 Agustus) dalam sebuah konser yang megah di Singapore Indoor Stadium. CREATIVEDISC berkesempatan meliput konser ini ke Singapura. Konser yang dipromotori oleh Live Nation Lushington Singapore ini merupakan rangkaian dari tur dunia, Smoke + Mirrors Tour yang telah dimulai sejak April 2015 di kota Santiago-Chili (Amerika Selatan) kemudian berlanjut ke Amerika Serikat, Amerika Utara, Asia, Australia, Eropa dan akan berakhir bulan Februari tahun depan di kota Amsterdam-Belanda. Mereka menjadwalkan ada sekitar 105 pertunjukkan untuk tur ini. Singapura menjadi salah

arianajkt

Ariana Grande The Honeymoon Tour di Jakarta: Sensual Tapi Kurang Maksimal

Ariana Grande, penyanyi berusia 22 tahun yang pamornya sedang naik ini akhirnya menuntaskan kerinduan penggemarnya dalam sebuah konser yang berlangsung di JIEXPO Hall B & C, Kemayoran, Jakarta, Rabu malam lalu (27/8). Jakarta termasuk salah satu kota yang beruntung, karena dalam rangkaian The Honeymoon Tour 2015 ini, untuk kawasan Asia, Ariana hanya menyambangi 3 kota saja ; Tokyo (Jepang), Manila (Filipina) dan Jakarta (Indonesia). Adalah Dyandra Entrtainment yang mengorganisir kedatangan penyanyi yang di sebut-sebut kekuatan vocalnya menyaingi Mariah Carey ini. Dari jam 16:00 sore, Arianators, sebutan untuk fans Ariana sudah mulai memadati venue konser untuk antri masuk ke dalam arena

R.City

Single of the Day: R. City feat. Adam Levine – Locked Away

Perlahan tapi pasti, single ‘Locked Away’ milik R.City (juga dikenal dengan Rock City) mulai mencuri perhatian. Tidak hanya menanjak di tangga lagu namun juga mulai sering dimainkan di berbagai tempat. Memang ada alasan kenapa lagu ini bisa menjadi semarak dan mendapat atensi lebih. Duo R.City yang terdiri atas Timothy “A.I.”Thomas dan Theron “Uptown AP” Thomas mengajak frontman Maroon 5, Adam Levine, dalam ‘Locked Away’ ini. Track urban ini mengedepankan pendekatan ala reggae yang catchy serta hook pada chorus untuk mengikat pendengarnya dan rasa-rasanya upaya mereka cukup sukses. Apalagi vokal Levine bernyanyi dengan lebih lembut dan tidak melengking tinggi seperti biasanya,

Neck Deep

Album Of The Day: Neck Deep – Life’s Not Out to Get You

Band asal Wales, UK yang bernama Neck Deep telah merelease album kedua mereka yang diberi judul “Life’s Not Out to Get You“. Neck Deep yang kini terdiri dari vokalis Ben Barlow, gitaris Matt West, bassist Fil Thorpe-Evans dan drummer Dani Washington mulai dikenal namanya sejak mereka merelease debut album mereka “Wishful Thinking” pada tahun 2014 lalu. Album ini berhasil membuat nama Neck Deep menjadi salah satu band yang paling banyak dibicarakan sepanjang tahun 2014 dan album ini juga berhasil mengantarkan Neck Deep memenangkan Best British Newcomer dalam ajang penghargaan Kerrang Awards 2014. Berselang kurang lebih setahun, Neck Deep pada bulan

Music Newz Bites – 17 Feb

Masih ingat dengan Amelia Lily? Finalis X Factor UK tahun lalu yang berada di posisi 3 ini awalnya tidak masuk 12 Besar, tapi berhubung ada 2 finalis yang keluar, akhirnya (berdasarkan vote dari publik), Amelia Lily terpilih kembali. Dan, baru saja dia menerima kontrak rekaman dengan label Xenomania (Sony) untuk 3 album langsung! Dengan kontrak sebesar £500,000 atau sekitar 7,5 Miliar rupiah! Selamat yah!

Nicki Minaj baru saja merelease single baru ‘Starships’ tepat di Hari Valentine’s kemarin, dan kemarin, tanggal 15 Feb dia juga merilis lipstik terbarunya untuk MAC Collection di New York. Dijelaskan, warna lipstik ini adalah vivid pink. Ini merupakan lipstik pertamanya, dan hasil keuntungan penjualan ini akan disumbangkan untuk beberapa lembaga amal HIV & AIDS yang juga berkolaborasi dengan Ricky Martin.

Lady GaGa memang sempat bikin statement kalo Adele berhak atas kemenangan setiap Grammy yang diterimanya! Dan sekarang giliran untuk Mother Monster, Lady Gaga yang berhasil mengalahkan Adele di kategori “Best Album” yang diadakan oleh Virgin Media Music Awards. Pemenang Award ini adalah dari voting yang masuk, dan tentunya dari total 1,5 juta vote yang masuk akhirnya terpilihlah Lady Gaga sebagai pemenang. Nick Forward, selaku Editor in Chief Virgin Media ini juga mengaku sedikit terkejut akan hasil vote ini. Yang artinya, fans Gaga emang banyak, apalagi di Twitter @LadyGaga mempunyai followers terbanyak yaitu 19juta lebih. Oyah, satu lagi buat little monster di Indonesia, siap2 kejutan hari ini katanya salah satu promotor di Indonesia bakal mengumumkan konser Lady Gaga di Jakarta tahun ini! Siapa dia? Tunggu ajah yah..

Pasca meninggalnya Whitney Houston, penjualan album dan singlenya dipastikan laris manis. Tak heran, diperkirakan minggu depan di UK Single Official Chart bakal ada sekitar 27 single yang masuk kembali. Sedangkan, di US (Billboard), single “I Will Always Love You” masuk lagi ke Billboard Hot 100 di urutan ke-7 dengan terjual 195ribu digital kopi, padahal single ini rilis pertama kali tahun 1992 (tepat 20 tahun kemudian). Hal ini juga merupakan pertama kalinya, lagu lama (catalogue songs) bisa masuk kembali ke chart Billboard Hot 100 berkat meningkatnya penjualan digital semenjak tahun lalu.

Apa kabar Jonas Brothers? Joe Jonas baru-baru ini memberitahu MTV kalau mereka semua bakal ke New York untuk mulai rekaman album baru mereka, yang dipastikan rilis akhir tahun ini. Reuni Jonas Brothers ini juga rencananya dibarengi dengan tur konser mereka, yang desas desusnya bakal ke Indonesia juga di bulan Oktober dengan promotor Showmaxx Entertainment. So, kita tunggu saja yah berita resminya!

Juri The Voice USA, Cee-Lo Green mengumumkan via twitternya, di tahun ini dia bakal merilis 2 album baru, yang satu album solo berjudul “Everybody’s Brother” dan satu lagi bareng group Hip-Hopnya Goodie Mob berjudul “Age Against The Machine”. Masih belum tahu kejelasan info rilisnya kapan.

Gak cuma Cee-Loo Green yang bakal merilis 2 album, ibunda Blue Ivy Carter, alias Beyonce juga rencananya bakal merilis 2 album. Hal ini disampaikan oleh penulis lagu, produser dan penyanyi Ryan Tedder ketika ada press conference di Gramm Awards. Ryan mengatakan bahwa album baru Beyonce nanti terinspirasi dan didedikasikan untuk putri tercinta, Blue Ivy Carter.

Dan, Ryan Tedder selaku produser lagu “Rumour Has It” milik Adele juga bilang bahwa single tersebut sudah dipastikan jadi single ke-4 dari album “21” yang akan dirilis di bulan Maret! Wow! Bakalkah single ini menjadi jawara di Billboard Hot 100!

Selamat juga buat Adele! Penyabet 6 Grammy ini baru saja menyamai rekor Whitney Houston untuk album “Bodyguard Soundtrack” yaitu berada di #1 Billboard 200 Album Chart selama 20 minggu! Album “21” Adele ini kembali jadi juara dengan penjualan sebanyak 237ribu kopi minggu ini. Dan sepertinya langkah Adele bakal tak terbendung, karena minggu depan album “21” diperkirakan bakal terjual lebih dashyat lagi yaitu sekitar 550ribu kopi, dan menjadi penjualan terbesar sejak album ini dirilis! Adele juga baru saja membeli sebuah mansion di Surrey, seharga £6 juta poundsterling atau sekitar 90Miliar Rupiah!

Frontman Green Day, Billie Joe Armstrong memberikan kabar gembira via twitternya.. “Happy Valentine’s day! Officially started recording the new record today. It’s F**K TIME!” Siap2 yah buat album studio ke-9 mereka setelah “21st Century Breakdown” yg rilis tahun 2009. Di bulan Oktober lalu, mereka sempat main untuk show kecil dan rahasia disebuah klub di New York dan memainkan beberapa lagu baru mereka. Jadi makin penasaran nih!

13 Comments

  1. Irwan Azis Reply
  2. Tio Reply
  3. jojon Reply
  4. rob Reply
  5. fendy collucci Reply
  6. YUGOWIDHIFOREVER Reply
  7. yubi Reply
  8. Rebecca Reply
  9. nicky Reply
  10. Nadya Reply
  11. andryadith Reply
  12. adeeee Reply
  13. reffa Reply

Reply

Album of The Day American Idol Artist Interviews Artist of The Month Artist to Watch Behind The Music Concerts Review Creative Disc Exclusive Single Photo Gallery Single of The Day The Voice US The X Factor US Time Tunnel Top 10 Music Videos
September Artist of the Month: Jess Glynne
Album of the Day: Owl City – Mobile Orchestra
Creative Disc Exclusive Single: 31 Aug
Adele Ditawari £5 Juta Per-minggu Untuk Tampil Di Las Vegas
Film Dimana Zac Efron Sebagai DJ, “We Are Your Friends”, Gagal Di Pasaran
Album “x” Ed Sheeran Telah Terjual Sebanyak 10 Juta Kopi
Nick Jonas Melepas Video Untuk Single Barunya, ‘Levels’
Wide Shot Metro TV Top 10 Chart – 31 Aug
Creative Disc Top 50 Chart – 31 Aug
Giss Twenty Chart – 30 Aug
Istara 40 Hits – 29 Aug