Dance Like Agnes

Oleh: welly - 14 Sep 2012

Para fans Agnes Monica di Indonesia, kini kamu bisa mewujudkan mimpi kamu untuk dance bareng Agnes Monica! Gimana caranya? Telkomsel menggelar sebuah kompetisi terbaru dengan judul Dance Like Agnes. Dimana nanti 200 orang akan dipilih langsung oleh Agnes Monica dan NEZindaHOOD, dan nantinya juga dipilih 20 peserta dengan voting tertinggi yang akan menjadi pemenangnya.

Image and video hosting by TinyPic

Kompetisi Dance Like Agnes ini sebenernya gampang banget kok dan gak ada ketentuan yang spesifik. Cuma modal pede, suka dance dan musik. Dengan bekal itu kamu hanya diminta melakukan gaya Dance Like Agnes. Tujuan awal kompetisi ini adalah untuk memeriahkan acara 20 tahun agnes berkarir di dunia entertaintment.

Caranya mendaftar cukup mudah, kamu wajib follow twitter @simPATI dan juga gabung di fanpage: facebook.com/simPATI . Juga isi di sini registrasi dengan data diri yang sebenar-benarnya di dancelikeagnes.com yang bisa diakses dari komputer / laptop ataupun handphone kamu, di sana kita bisa lihat live tweet dari simpati dan teman-teman yang udah upload video atau yang hanya mention sambil ngobrol. Setelah itu kamu bisa upload video dance kamu dengan durasi maksimal 60 detik, bisa dari handphone, komputer / laptop dengan format dan besar file bebas. Periode upload dimulai dari 5 September 2012 hingga 31 Oktober 2012.

Untuk lebih jelasnya lihat saja video tutorial Dance Like Agnes di: http://dancelikeagnes.com/show/howto

Bagi kamu yang menang, akan mendapatkan berbagai macam hadiah seperti Samsung Galaxy S3, uang tunai Rp.10 juta, saldo T-Cash Rp. 5 juta, pulsa simPATI Rp.5 juta dan paket internet 1GB per bulan selama satu tahun, total hadiahnya hingga Rp 1 M lho .Tak hanya itu, kamu juga bisa tampil bareng Agnes #DanceLikeAgnes di konser nya di bulan Desember 2012 nanti.

Ayo buruan klik dancelikeagnes.com dan segera upload video dance kamu, bisa lebih dari satu lho. Dance yang heboh, keren dan gokil pastinya! Lalu kalo kamu mau liat siapa aja yang sudah daftar bisa cek Youtube, Facebook dan Twitter dengan #DanceLikeAgnes.

welly
More from Creative Disc