Furious 7

Album of the Day: Various Artists – Furious 7 OST

Tidak terasa film seri kebut-kebutan “The Fast and Furious” sudah memasuki judul ketujuhnya. Tapi untuk di film terbaru ini judulnya dipersingkat menjadi “Furious 7” saja. Masuk akal, karena di beberapa film terakhir tema kebut-kebutan mulai ditinggalkan dan berubah menjadi film aksi/crime thriller  murni. Sebagaimana biasa, album soundtrak seri “Fast & Furious” selalu mengandalkan barisan artis hip hop sebagai amunisinya. Album ini bukan pengecualian. Banyak sekali musisi ternama dari skena hip hop yang direkrut untuk menyumbangkan lagu.  Dan nama-nama yang bergabung tidak main-main. Contohlah Wiz Khalifa yang berkolaborasi dengan Iggy Azalea dalam track ‘Go Hard or Go Home’. Tentu saja Azalea hanya sebagai

years & years 4

Single of the Day: Years & Years – King

Musik synthpop mempunyai karakteristik di vokal dan instrumen yang dipakai. Musik ini mempunyai vokal yang lush dan empuk juga terkadang berat dan instrumen yang sangat mengandalkan synthesizer untuk membuat beat-beat yang maut dan dancy. Synthpop sangat terkenal di era 80an dan di era sekarang banyak penyanyi kembali menggunakan jenis musik ini untuk membuat orang bergoyang sambil merasakan apa yang disampaikan oleh penyanyi melalui liriknya. Di era modern seperti saat ini, synthpop telah beradaptasi dengan banyak sound modern tanpa kehilangan unsur vintage nya sehingga bisa diterima oleh khalayak ramai dan hal ini dicoba oleh salah satu trio pendatang baru asal Inggris,

CBTYGA

Album of the Day: Chris Brown x Tyga – Fan of a Fan: The Album (Deluxe Edition)

Chris Brown dan rapper Tyga berkolaborasi tidak hanya dalam lagu, tapi sekaligus dalam sebuah album yang bertajuk “Fan of a Fan: The Album“. Menarik bagaimana Brown yang sudah berkarir sepanjang satu dekade ini selalu aktif dalam merilis album, termasuk juga dengan proyek kolaborasi seperti ini. Sedang Tyga pun merupakan salah satu rapper muda yang tak kalah aktifnya, semenjak merilis album debutnya di tahun 2008. Perpaduan dua nama yang bisa dikatakan mewakili semangat muda skena RnB dan hip hop ini tentu saja menarik perhatian untuk dicermati. Single perdana dari album kolaborasi mereka ini adalah sebuah pop RnB dan hip hop berjudul ‘Ayo’.

Blue

Album of the Day: Blue – Colours

Pertanyaan saya ketika Blue menampilkan gaya musik baru dalam album studio terbaru mereka, “Colours” di Maret 2015 ini adalah: are they showing their real colours? Kalau memang ya, butuh waktu yang cukup panjang dan jumlah album yang tidak sedikit untuk menemukan keberanian tersebut. Tapi, jawabannya sudah barang tentu tidak. Warna asli mereka sudah ditampilkan sejak Day 1. Dengan ‘All Rise’ saja, aksi pop mereka sudah banyak dicemari oleh R&B. Bukan sekedar bercak, karena warna ini nge-blend sempurna dalam sajian menu musik empat pria asal Inggris ini. Dari waktu ke waktu, influens tersebut berkembang, hingga akhirnya datanglah “Colours” yang warna black

florence1_2038870b

Single of the Day: Florence and The Machine – What Kind of Man

Rasanya tidak percaya jika pengusung baroque pop asal Inggris, Florence and the Machine, butuh empat tahun setelah album “Ceremonials” yang dirilis di tahun 2011, untuk mempersembahkan album terbarunya, “How Big, How Blue, How Beautiful”. Tapi Florence Welch, sebagai pentolannya, tentu punya alasan mengapa ia memerlukan waktu selama itu untuk merilis album baru. Mungkin diperlukan waktu yang panjang untuk menggodok materi-materi yang akan menjadi amunisi “How Big, How Blue, How Beautiful”. Masih agak lama juga, Juni nanti tepatnya, untuk bisa mendengarkan secara penuh album tesebut, tapi setidaknya kita bisa mencicipi single pertamanya, yaitu ‘What Kind of Man’ yang kembali mempersembahkan vokal power house milik

Kim Jaejoong 1st Fan Meeting – 03 Nov 2012

Image and video hosting by TinyPic

Jakarta – Setelah JYJ Kim Junsu menggelar konser solo perdana bulan Juni lalu serta kunjungan singkat JYJ Park Yoochun untuk pemotretan di Bali, kini saatnya member tertua JYJ, Kim Jaejoong menjejakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia.

Melalui situs resminya pada tanggal 20 September 2012, CJes Entertainment mengumumkan bahwa JYJ Kim Jaejoong akan menggelar ‘Asia Fan Meeting Tour’. Dimulai dari Cina pada 21 Oktober, berlanjut ke Thailand, kemudian Kim Jaejoong akan mampir ke Indonesia pada 3 November mendatang.

Meskipun memiliki banyak kesibukan sebagai aktor dan penyanyi, Kim Jaejoong tak melupakan fans yang selalu mendukungnya. Ia berharap bisa bertatap langsung dengan fans dan berbagi kisah menarik dari drama dan filmnya.

SH Entertainment selaku promotor menjelaskan bahwa jumpa fans yang direncanakan berlangsung sekitar 2 jam di MEIS, Ancol ini akan memberikan pengalaman baru bagi fans. Tak hanya bernyanyi, Kim Jaejoong pun akan berinteraksi lebih dekat dengan fans lewat games, sesi bincang-bincang dan beragam segmen kejutan lainnya. Fan meeting ini akan dilakukan dalam 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris dan Korea.

Seluruh penonton akan mendapatkan nomer kursi sehingga lebih nyaman. Karena itulah, meski digelar di MEIS yang berkapasitas besar, SH Entertainment memastikan fans akan lebih dekat dengan sang idola dengan hanya memakai sebagian area MEIS saja.

Kim Jaejoong 1st Fan Meeting in Jakarta
Hari/Tanggal : Sabtu, 3 November 2012
Venue : MEIS-Ancol.
Tiket :
ELEPHANT Rp 1.550.000,- (+ special merchandise)
BEAR Rp 1.000.000,-
PUPPY Rp 600.000,-
Semua tiket duduk bernomor.
Tiket mulai dijual 20 September 2012 melalui Raja Karcis

Image and video hosting by TinyPic

Tentang Kim Jaejoong

Debut pada tahun 2003 bersama TVXQ, Kim Jaejoong meraih kesuksesan sebagai penyanyi. Dikenal dengan suaranya yang lembut, lagu-lagu ciptaannya pun menerima sambutan hangat dari fans. Bersama Yoochun dan Junsu, Jaejoong menantang dirinya dengan merilis album berbahasa Inggris pertama berjudul ‘The Beginning’ di bawah nama JYJ.

Sukses di dunia musik, tentunya tawaran iklan pun semakin banyak. Beragam merk besar menggandeng pria kelahiran 26 Januari 2012 ini untuk menjadi modelnya. Tak berhenti di sana, bersama JYJ, Kim Jaejoong menjadi duta kehormatan beberapa acara kenegaraan Korea Selatan.
Kim Jaejoong tak berhenti berkarya. Ia menantang dirinya di dunia akting melalui drama ‘Sunao Ni Narenakute’ di Jepang, lanjut ke ‘Protect the Boss’ dan ‘Dr. Jin’ di Korea. Akting memukau Kim Jaejoong sanggup meluluhkan hati pemirsa, terbukti dari rating tinggi yang diraih oleh drama yang ia bintangi. Tak hanya itu, setelah sebelumnya bermain melankolis di ‘Heaven Postman’, kini Kim Jaejoong sedang mempersiapkan film berikutnya yang bergenre komedi aksi yaitu ‘Jackal is Coming’.

Tentang SH Entertainment :

SH Entertainment merupakan promoter musik asal Korea Selatan pertama di Indonesia. Saat ini, SH Entertainment sedang mempersiapkan konser romantis Tim Hwang yang akan digelar pada 29 September 2012 mendatang.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021-94975415

One Response

  1. virin Reply

Reply

Album of The Day American Idol Artist of The Month Artist to Watch Behind The Music Concerts Review Creative Disc Exclusive Single Photo Gallery Single of The Day The Voice US The X Factor US Time Tunnel Top 10 Music Videos
Creative Disc Exclusive Single: 30 Mar
Album of the Day: Various Artists – Furious 7 OST
Single of the Day: Years & Years – King
Labels Music News Pre-Order
Justin Bieber Memberi Kejutan Di Konser Ariana Grande
2015 iHeartRadio Music Awards Winner List
David Guetta & Steve Angello Terlibat Dalam Film Dokumenter Martin Garrix
Wide Shot Metro TV Top 10 Chart – 23 Mar
Creative Disc Top 50 Chart – 30 Mar
Istara 40 Hits – 28 Mar
Billboard Digital Songs Chart – 30 Mar