owlcity

Album of the Day: Owl City – Mobile Orchestra

Sejak kehadiran di industri musik, nama Owl City termasuk sebagai salah satu musisi yang paling produktif. Dalam kurun waktu kurang dari enam tahun, ia bisa menelurkan 4 album studio, berikut sebuah album kompilasi. Nah, di tahun ini, ia merilis album studio terbaru yang diberi judul “Mobile Orchestra”. Dari judulnya ada udah berasa magical-ya kan? Begitu pula lagu-lagunya. ‘Verge’ yang sudah dirilis lebih dahulu, menampilkan kolaborasi Owl City bersama Aloe Blacc, dipenuhi nuansa musik gembira yang kaya akan serunai musik keceriaan. Perbedaan vokal yang sangat siginifikan antara Owl City dan Aloe memberi nilai tambah pada keunikan lagu ini. Derap beat saat

IMAGINEDdepan

Imagine Dragons Suguhkan Konser Yang Sangat Epik Di Singapura

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Band Rock Alternatif asal Las Vegas, Nevada – Amerika, IMAGINE DRAGONS sukses menghentak Singapura pada Selasa lalu (25 Agustus) dalam sebuah konser yang megah di Singapore Indoor Stadium. CREATIVEDISC berkesempatan meliput konser ini ke Singapura. Konser yang dipromotori oleh Live Nation Lushington Singapore ini merupakan rangkaian dari tur dunia, Smoke + Mirrors Tour yang telah dimulai sejak April 2015 di kota Santiago-Chili (Amerika Selatan) kemudian berlanjut ke Amerika Serikat, Amerika Utara, Asia, Australia, Eropa dan akan berakhir bulan Februari tahun depan di kota Amsterdam-Belanda. Mereka menjadwalkan ada sekitar 105 pertunjukkan untuk tur ini. Singapura menjadi salah

arianajkt

Ariana Grande The Honeymoon Tour di Jakarta: Sensual Tapi Kurang Maksimal

Ariana Grande, penyanyi berusia 22 tahun yang pamornya sedang naik ini akhirnya menuntaskan kerinduan penggemarnya dalam sebuah konser yang berlangsung di JIEXPO Hall B & C, Kemayoran, Jakarta, Rabu malam lalu (27/8). Jakarta termasuk salah satu kota yang beruntung, karena dalam rangkaian The Honeymoon Tour 2015 ini, untuk kawasan Asia, Ariana hanya menyambangi 3 kota saja ; Tokyo (Jepang), Manila (Filipina) dan Jakarta (Indonesia). Adalah Dyandra Entrtainment yang mengorganisir kedatangan penyanyi yang di sebut-sebut kekuatan vocalnya menyaingi Mariah Carey ini. Dari jam 16:00 sore, Arianators, sebutan untuk fans Ariana sudah mulai memadati venue konser untuk antri masuk ke dalam arena

R.City

Single of the Day: R. City feat. Adam Levine – Locked Away

Perlahan tapi pasti, single ‘Locked Away’ milik R.City (juga dikenal dengan Rock City) mulai mencuri perhatian. Tidak hanya menanjak di tangga lagu namun juga mulai sering dimainkan di berbagai tempat. Memang ada alasan kenapa lagu ini bisa menjadi semarak dan mendapat atensi lebih. Duo R.City yang terdiri atas Timothy “A.I.”Thomas dan Theron “Uptown AP” Thomas mengajak frontman Maroon 5, Adam Levine, dalam ‘Locked Away’ ini. Track urban ini mengedepankan pendekatan ala reggae yang catchy serta hook pada chorus untuk mengikat pendengarnya dan rasa-rasanya upaya mereka cukup sukses. Apalagi vokal Levine bernyanyi dengan lebih lembut dan tidak melengking tinggi seperti biasanya,

Neck Deep

Album Of The Day: Neck Deep – Life’s Not Out to Get You

Band asal Wales, UK yang bernama Neck Deep telah merelease album kedua mereka yang diberi judul “Life’s Not Out to Get You“. Neck Deep yang kini terdiri dari vokalis Ben Barlow, gitaris Matt West, bassist Fil Thorpe-Evans dan drummer Dani Washington mulai dikenal namanya sejak mereka merelease debut album mereka “Wishful Thinking” pada tahun 2014 lalu. Album ini berhasil membuat nama Neck Deep menjadi salah satu band yang paling banyak dibicarakan sepanjang tahun 2014 dan album ini juga berhasil mengantarkan Neck Deep memenangkan Best British Newcomer dalam ajang penghargaan Kerrang Awards 2014. Berselang kurang lebih setahun, Neck Deep pada bulan

Kim Jaejoong 1st Fan Meeting – 03 Nov 2012

Image and video hosting by TinyPic

Jakarta – Setelah JYJ Kim Junsu menggelar konser solo perdana bulan Juni lalu serta kunjungan singkat JYJ Park Yoochun untuk pemotretan di Bali, kini saatnya member tertua JYJ, Kim Jaejoong menjejakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia.

Melalui situs resminya pada tanggal 20 September 2012, CJes Entertainment mengumumkan bahwa JYJ Kim Jaejoong akan menggelar ‘Asia Fan Meeting Tour’. Dimulai dari Cina pada 21 Oktober, berlanjut ke Thailand, kemudian Kim Jaejoong akan mampir ke Indonesia pada 3 November mendatang.

Meskipun memiliki banyak kesibukan sebagai aktor dan penyanyi, Kim Jaejoong tak melupakan fans yang selalu mendukungnya. Ia berharap bisa bertatap langsung dengan fans dan berbagi kisah menarik dari drama dan filmnya.

SH Entertainment selaku promotor menjelaskan bahwa jumpa fans yang direncanakan berlangsung sekitar 2 jam di MEIS, Ancol ini akan memberikan pengalaman baru bagi fans. Tak hanya bernyanyi, Kim Jaejoong pun akan berinteraksi lebih dekat dengan fans lewat games, sesi bincang-bincang dan beragam segmen kejutan lainnya. Fan meeting ini akan dilakukan dalam 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris dan Korea.

Seluruh penonton akan mendapatkan nomer kursi sehingga lebih nyaman. Karena itulah, meski digelar di MEIS yang berkapasitas besar, SH Entertainment memastikan fans akan lebih dekat dengan sang idola dengan hanya memakai sebagian area MEIS saja.

Kim Jaejoong 1st Fan Meeting in Jakarta
Hari/Tanggal : Sabtu, 3 November 2012
Venue : MEIS-Ancol.
Tiket :
ELEPHANT Rp 1.550.000,- (+ special merchandise)
BEAR Rp 1.000.000,-
PUPPY Rp 600.000,-
Semua tiket duduk bernomor.
Tiket mulai dijual 20 September 2012 melalui Raja Karcis

Image and video hosting by TinyPic

Tentang Kim Jaejoong

Debut pada tahun 2003 bersama TVXQ, Kim Jaejoong meraih kesuksesan sebagai penyanyi. Dikenal dengan suaranya yang lembut, lagu-lagu ciptaannya pun menerima sambutan hangat dari fans. Bersama Yoochun dan Junsu, Jaejoong menantang dirinya dengan merilis album berbahasa Inggris pertama berjudul ‘The Beginning’ di bawah nama JYJ.

Sukses di dunia musik, tentunya tawaran iklan pun semakin banyak. Beragam merk besar menggandeng pria kelahiran 26 Januari 2012 ini untuk menjadi modelnya. Tak berhenti di sana, bersama JYJ, Kim Jaejoong menjadi duta kehormatan beberapa acara kenegaraan Korea Selatan.
Kim Jaejoong tak berhenti berkarya. Ia menantang dirinya di dunia akting melalui drama ‘Sunao Ni Narenakute’ di Jepang, lanjut ke ‘Protect the Boss’ dan ‘Dr. Jin’ di Korea. Akting memukau Kim Jaejoong sanggup meluluhkan hati pemirsa, terbukti dari rating tinggi yang diraih oleh drama yang ia bintangi. Tak hanya itu, setelah sebelumnya bermain melankolis di ‘Heaven Postman’, kini Kim Jaejoong sedang mempersiapkan film berikutnya yang bergenre komedi aksi yaitu ‘Jackal is Coming’.

Tentang SH Entertainment :

SH Entertainment merupakan promoter musik asal Korea Selatan pertama di Indonesia. Saat ini, SH Entertainment sedang mempersiapkan konser romantis Tim Hwang yang akan digelar pada 29 September 2012 mendatang.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021-94975415

One Response

  1. virin Reply

Reply

Album of The Day American Idol Artist Interviews Artist of The Month Artist to Watch Behind The Music Concerts Review Creative Disc Exclusive Single Photo Gallery Single of The Day The Voice US The X Factor US Time Tunnel Top 10 Music Videos
September Artist of the Month: Jess Glynne
Album of the Day: Owl City – Mobile Orchestra
Creative Disc Exclusive Single: 31 Aug
Adele Ditawari £5 Juta Per-minggu Untuk Tampil Di Las Vegas
Film Dimana Zac Efron Sebagai DJ, “We Are Your Friends”, Gagal Di Pasaran
Album “x” Ed Sheeran Telah Terjual Sebanyak 10 Juta Kopi
Nick Jonas Melepas Video Untuk Single Barunya, ‘Levels’
Creative Disc Top 50 Chart – 31 Aug
Giss Twenty Chart – 30 Aug
Istara 40 Hits – 29 Aug
UK Top 100 Singles – 29 Aug