SWI_3876-1-6

Best Show Ever! BIGBANG [MADE] World Tour in Jakarta

Yup! Kepuasan VIP Indonesia dalam konser BIGBANG WORLD TOUR in JAKARTA diamini oleh sang leader BIGBANG setelah menyelesaikan konsernya malam ini. Dalam akun Instagramnya G-DRAGON mengungkapkan kepuasannya tampil bersama BIGBANG Sabtu, 1 Agustus 2015 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD CITY, dalam akunnya xxxibgdrgn GD memposting foto dengan caption : “BESTSHOWEVER #BIGBANG #MADEWORLDTOUR IN #JAKARTA WE LOVE YOU #VIP IN #INDONESIA TURNTUP” Konser yang dimulai pukul 18.52 WIB ini diawali dengan VCR intro ala film Blockbuster yang diisi oleh personil BIGBANG yang membuat seisi ICE histeris. Dalam VCR tersebut bahkan ada adegan di mana lagu Kompor Meleduk milik

adamlambertTOH

Album of the Month: Adam Lambert – The Original High

Mengingat perjuangannya untuk mempertahankan ide original di album studio ketiga, “The Original High” sudah seharusnya menjadi the dream album bagi Adam Lambert. Ia sampai rela melepas kontrak rekaman dari RCA dan mencari-cari label mana yang mau menggandengnya. Datanglah Warner Bros. yang mengamini segala harap Adam hingga akhirnya mengabulkan asa tersebut untuk membentuk sebuah album berisikan 11 track yang menggandeng Max Martin bersama Shellback sebagai produsernya. Dream team? Sure. Alkisah, kedua orang inilah yang mengakibatkan nama Adam tercatat sebagai salah seorang unggulan Grammy. Besar harapan kalau Adam akan pulang kampung ke penghargaan musik paling bergengsi di dunia tersebut. Namun, mereka dalam

Hardwell

Album of the Day: Hardwell – Hardwell Presents Revealed, Vol. 6

Setelah diluncurkan kali pertama di tahun 2010, Hardwell dengan rutin merilis album seri “Revealed”-nya dan tahun ini bukan pengecualian. Dalam “Hardwell Presents Revelased, Vol. 6” ia kembali menghadirkan mix berbagai track EDM yang disusun layaknya sebagai sebuah DJ set. Lantas apa saja yang ditawarkannya kali ini? Ada sekitar 23 track yang terdapat dalam albumnya, dan tentunya dihadirkan secara continues mix, yang siap menjadi pengganti Hardwell jika kita memerlukan sebuah DJ dalam meriahnya pesta. Dan karena merupakan album yang dirilis di tahun 2015, maka “Hardwell Presents Revelased, Vol. 6″ bisa dikatakan juga sebagai sebuah album kompilasi hits yang cukup komprehensif, karena

brandon-flowers

Album of the Day: Brandon Flowers – The Desired Effect

Setelah bertahun-tahun, “The Desired Effect” jadi upaya paling berhasil Brandon Flowers mengembalikan sound 80s ke dunia mainstream. Sejak pertama kali menggebrak dunia melalui album perdana The Killers, “Hot Fuss”, semua orang tahu betapa obsesifnya Flowers akan image superstar glam yang pernah jadi panduan gaya anak muda seluruh dunia. Lewat The Killers, Flowers bermimpi menjadi Simon LeBon era modern. Dengan make up mencolok dan dandanan extravagant. Semangat ini dibawa Flowers juga dari cara menyanyinya yang anthemik dan liriknya yang penuh hiperbola tentang pelacur, dunia malam dan sakit hati. Hanya saja, di album solo keduanya ini, dibantu produser Ariel Rechtsaid lah obsesinya

Ultra Dance

Album of the Day: Various Artists – Ultra Dance 2015

Setelah tahun lalu kita bisa memiliki (dan mendengarkan) rangkaian hits EDM yang dirilis oleh salah satu label EDM terkemuka, Ultra, dalam Ultra Dance 2014, maka kini, di tahun 2015, tiba saatnya untuk menyimak kembali lagu-lagu apa yang tengah menjadi hits di tahun 2015 dalam Ultra Dance 2015. Sebagaimana album pendahulunya, Ultra Dance 2015 pun dibagi dalam dua keping CD sehingga memiliki materi yang cukup berlimpah, dengan tiap bagian dipecah menjadi masing-masing 15 track. Dan karena memiliki embel-embel Ultra, tentunya banyak materi datang dari lagu para musisi yang dirilis oleh label tersebut. Keping pertama dibuka dengan salah satu hits Top 40

Kim Jaejoong 1st Fan Meeting – 03 Nov 2012

Image and video hosting by TinyPic

Jakarta – Setelah JYJ Kim Junsu menggelar konser solo perdana bulan Juni lalu serta kunjungan singkat JYJ Park Yoochun untuk pemotretan di Bali, kini saatnya member tertua JYJ, Kim Jaejoong menjejakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia.

Melalui situs resminya pada tanggal 20 September 2012, CJes Entertainment mengumumkan bahwa JYJ Kim Jaejoong akan menggelar ‘Asia Fan Meeting Tour’. Dimulai dari Cina pada 21 Oktober, berlanjut ke Thailand, kemudian Kim Jaejoong akan mampir ke Indonesia pada 3 November mendatang.

Meskipun memiliki banyak kesibukan sebagai aktor dan penyanyi, Kim Jaejoong tak melupakan fans yang selalu mendukungnya. Ia berharap bisa bertatap langsung dengan fans dan berbagi kisah menarik dari drama dan filmnya.

SH Entertainment selaku promotor menjelaskan bahwa jumpa fans yang direncanakan berlangsung sekitar 2 jam di MEIS, Ancol ini akan memberikan pengalaman baru bagi fans. Tak hanya bernyanyi, Kim Jaejoong pun akan berinteraksi lebih dekat dengan fans lewat games, sesi bincang-bincang dan beragam segmen kejutan lainnya. Fan meeting ini akan dilakukan dalam 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris dan Korea.

Seluruh penonton akan mendapatkan nomer kursi sehingga lebih nyaman. Karena itulah, meski digelar di MEIS yang berkapasitas besar, SH Entertainment memastikan fans akan lebih dekat dengan sang idola dengan hanya memakai sebagian area MEIS saja.

Kim Jaejoong 1st Fan Meeting in Jakarta
Hari/Tanggal : Sabtu, 3 November 2012
Venue : MEIS-Ancol.
Tiket :
ELEPHANT Rp 1.550.000,- (+ special merchandise)
BEAR Rp 1.000.000,-
PUPPY Rp 600.000,-
Semua tiket duduk bernomor.
Tiket mulai dijual 20 September 2012 melalui Raja Karcis

Image and video hosting by TinyPic

Tentang Kim Jaejoong

Debut pada tahun 2003 bersama TVXQ, Kim Jaejoong meraih kesuksesan sebagai penyanyi. Dikenal dengan suaranya yang lembut, lagu-lagu ciptaannya pun menerima sambutan hangat dari fans. Bersama Yoochun dan Junsu, Jaejoong menantang dirinya dengan merilis album berbahasa Inggris pertama berjudul ‘The Beginning’ di bawah nama JYJ.

Sukses di dunia musik, tentunya tawaran iklan pun semakin banyak. Beragam merk besar menggandeng pria kelahiran 26 Januari 2012 ini untuk menjadi modelnya. Tak berhenti di sana, bersama JYJ, Kim Jaejoong menjadi duta kehormatan beberapa acara kenegaraan Korea Selatan.
Kim Jaejoong tak berhenti berkarya. Ia menantang dirinya di dunia akting melalui drama ‘Sunao Ni Narenakute’ di Jepang, lanjut ke ‘Protect the Boss’ dan ‘Dr. Jin’ di Korea. Akting memukau Kim Jaejoong sanggup meluluhkan hati pemirsa, terbukti dari rating tinggi yang diraih oleh drama yang ia bintangi. Tak hanya itu, setelah sebelumnya bermain melankolis di ‘Heaven Postman’, kini Kim Jaejoong sedang mempersiapkan film berikutnya yang bergenre komedi aksi yaitu ‘Jackal is Coming’.

Tentang SH Entertainment :

SH Entertainment merupakan promoter musik asal Korea Selatan pertama di Indonesia. Saat ini, SH Entertainment sedang mempersiapkan konser romantis Tim Hwang yang akan digelar pada 29 September 2012 mendatang.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021-94975415

One Response

  1. virin Reply

Reply

Album of The Day American Idol Artist Interviews Artist of The Month Artist to Watch Behind The Music Concerts Review Creative Disc Exclusive Single Photo Gallery Single of The Day The Voice US The X Factor US Time Tunnel Top 10 Music Videos
Best Show Ever! BIGBANG [MADE] World Tour in Jakarta
Creative Disc Exclusive Single – 03 Aug
Album of the Month: Adam Lambert – The Original High
Wonder Girls Rilis Album “Reboot” Dan Luncurkan Video ‘I Feel You’
5 Seconds of Summer Rilis Video “She’s Kinda Hot”
One Direction Membawakan ‘Drag Me Down’ Secara Live Untuk Pertama Kalinya
Alesso Dan Dash Berlin Dipastikan Tampil Di Invasion 2015
Creative Disc Top 50 Chart – 03 Aug
Sushi Weekly Top 40 – 01 Aug
Imelda Top 20 – 02 Aug
Gajahmada Top 20 Countdown – 02 Aug