deminet

Megahnya NET2Anniversary Bersama Demi Lovato, Karmin, AgnezMo, dll

Salah satu stasiun televisi Indonesia, Net Mediatama atau “NET.” baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Sebuah acara yang meriah bergengsi digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD tadi malam (Minggu, 25/05/15) untuk merayakan kesuksesan NET. selama 2 tahun ini. Pesta bertajuk “NET. 2.0 Anniversary” ini sangat ditunggu-tunggu oleh pemirsa NET. karena bintang utama yang akan tampil cukup eksklusif, yaitu Demi Lovato dan KARMIN. Tak ketinggalan, beberapa musisi keren Indonesia pun ikut meramaikan panggung NET tadi malam. Ada Agnez Mo, Iwan Fals, Tulus, Sheila on 7, GIGI, Nidji, Vidi Aldiano, RAN, Kunto Aji, BCL, dan banyak lainnya. Di samping itu,

UMF-795x350

Album of the Day: Various Artists – Ultra Music Festival 2015

Ultra Music Festival (UMF) adalah festival EDM tahunan yang berlangsung di bulan Maret di kota (tentu saja) Miami, Florida, Amerika Serikat. Festival yang berlangsung secara outdoor ini merupakan salah satu yang bergengsi dan menghadirkan barisan line-up yang datang dari nama-nama paten di skena dance music. Begitu populernya festival ini, hingga setiap tahun selalu padat dihadiri oleh ribuan orang dari berbagai sudut dunia. Mereka berbondong-bondong untuk menyaksikan DJ/musisi EDM favoritnya beraksi. Mungkin kita tidak bisa menghadiri UMF tahun ini. Tapi jangan takut, karena kini telah hadir sebuah album kompilasi bertajuk “Ultra Music Festival 2015” yang siap menghadirkan keriuhan UMF dimana saja,

Pretty Girls

Single of the Day: Britney Spears & Iggy Azalea – Pretty Girls

Britney Spears tampaknya tanggap akan trend. Dan itulah yang mungkin membuat ia masih mampu memegang eksistensinya sebagai princess of pop, selain tentunya tetap berkarya. Iggy Azalea sendiri merupakan nama panas di skena musik dunia. Rapper asal Australia ini memang tengah menjulang namanya berkat album dan single suksesnya. Tidak heran jika kemudian ia menarik minat artis lain untuk bekerjasama, termasuk juga Spears. Setelah digaungkan dengan cukup intens, akhinya kolaborasi antara Spears dan Azalea, yang berjudul ‘Pretty Girls‘, akhirnya bisa kita simak juga. Dan senang Britney kembali ke gaya urban, ketimbang EDM yang akhir-akhir ini sering ia bawakan. Tentu saja dengan hadirnya Azalea lagunya

Album of the Day: Shayne Ward – Closer

Music make over? Possibly. Tapi kebenaran sejati mengenai “Closer“, album studio keempat dari Shayne Ward ini adalah kisah yang lebih luas dari itu. Perceraiannya dengan Sony pasca “Obsession” merupakan tantangan terberat dalam karir pemenang The X Factor UK ini. Ia menandai momentum tersebut dengan “1 door closed, A Thousand more will open.” Bergabungnya Shayne di bawah manajemen baru, Alan Edwards membuatnya bisa bernafas lega dan melanjutkan impian indahnya sebagai recording artist. Pun, perjodohannya dengan Mike Stock, sepertiga dari legenda produsen musik SAW, berhasil melahirkan album studio bertemakan throwback di tahun 2015 ini. ‘My Heart Would Take You Back’ yang terlebih

Brandon-Flowers-2015

Single of the Day: Brandon Flowers – Can’t Deny My Love

Berselang 5 tahun setelah album solo pertamanya, Brandon Flowers kembali merilis album solo berjudul “The Desire Effect”. Single berjudul “Can’t Deny My Love” didaulat menjadi lead single dalam album solo kedua dari vokalis band The Killers ini. Lagu “Can’t Deny My Love” ditulis oleh Flowers dan Darren Beckett, seorang drummer dari band The Red Romance. Secara umum lagu ini berbeda dengan lagu-lagu Flowers di album sebelumnya. Lebih banyak sentuhan synth dalam “Can’t Deny My Love”. Meski begitu, beat dan dentuman drum serta solo gitarnya membuat kita merindukan lagu-lagu poprock era 80-an. Setelah dirilis, single ini kemudian menjadi Most Viral Track

Kim Jaejoong 1st Fan Meeting – 03 Nov 2012

Image and video hosting by TinyPic

Jakarta – Setelah JYJ Kim Junsu menggelar konser solo perdana bulan Juni lalu serta kunjungan singkat JYJ Park Yoochun untuk pemotretan di Bali, kini saatnya member tertua JYJ, Kim Jaejoong menjejakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia.

Melalui situs resminya pada tanggal 20 September 2012, CJes Entertainment mengumumkan bahwa JYJ Kim Jaejoong akan menggelar ‘Asia Fan Meeting Tour’. Dimulai dari Cina pada 21 Oktober, berlanjut ke Thailand, kemudian Kim Jaejoong akan mampir ke Indonesia pada 3 November mendatang.

Meskipun memiliki banyak kesibukan sebagai aktor dan penyanyi, Kim Jaejoong tak melupakan fans yang selalu mendukungnya. Ia berharap bisa bertatap langsung dengan fans dan berbagi kisah menarik dari drama dan filmnya.

SH Entertainment selaku promotor menjelaskan bahwa jumpa fans yang direncanakan berlangsung sekitar 2 jam di MEIS, Ancol ini akan memberikan pengalaman baru bagi fans. Tak hanya bernyanyi, Kim Jaejoong pun akan berinteraksi lebih dekat dengan fans lewat games, sesi bincang-bincang dan beragam segmen kejutan lainnya. Fan meeting ini akan dilakukan dalam 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris dan Korea.

Seluruh penonton akan mendapatkan nomer kursi sehingga lebih nyaman. Karena itulah, meski digelar di MEIS yang berkapasitas besar, SH Entertainment memastikan fans akan lebih dekat dengan sang idola dengan hanya memakai sebagian area MEIS saja.

Kim Jaejoong 1st Fan Meeting in Jakarta
Hari/Tanggal : Sabtu, 3 November 2012
Venue : MEIS-Ancol.
Tiket :
ELEPHANT Rp 1.550.000,- (+ special merchandise)
BEAR Rp 1.000.000,-
PUPPY Rp 600.000,-
Semua tiket duduk bernomor.
Tiket mulai dijual 20 September 2012 melalui Raja Karcis

Image and video hosting by TinyPic

Tentang Kim Jaejoong

Debut pada tahun 2003 bersama TVXQ, Kim Jaejoong meraih kesuksesan sebagai penyanyi. Dikenal dengan suaranya yang lembut, lagu-lagu ciptaannya pun menerima sambutan hangat dari fans. Bersama Yoochun dan Junsu, Jaejoong menantang dirinya dengan merilis album berbahasa Inggris pertama berjudul ‘The Beginning’ di bawah nama JYJ.

Sukses di dunia musik, tentunya tawaran iklan pun semakin banyak. Beragam merk besar menggandeng pria kelahiran 26 Januari 2012 ini untuk menjadi modelnya. Tak berhenti di sana, bersama JYJ, Kim Jaejoong menjadi duta kehormatan beberapa acara kenegaraan Korea Selatan.
Kim Jaejoong tak berhenti berkarya. Ia menantang dirinya di dunia akting melalui drama ‘Sunao Ni Narenakute’ di Jepang, lanjut ke ‘Protect the Boss’ dan ‘Dr. Jin’ di Korea. Akting memukau Kim Jaejoong sanggup meluluhkan hati pemirsa, terbukti dari rating tinggi yang diraih oleh drama yang ia bintangi. Tak hanya itu, setelah sebelumnya bermain melankolis di ‘Heaven Postman’, kini Kim Jaejoong sedang mempersiapkan film berikutnya yang bergenre komedi aksi yaitu ‘Jackal is Coming’.

Tentang SH Entertainment :

SH Entertainment merupakan promoter musik asal Korea Selatan pertama di Indonesia. Saat ini, SH Entertainment sedang mempersiapkan konser romantis Tim Hwang yang akan digelar pada 29 September 2012 mendatang.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021-94975415

One Response

  1. virin Reply

Reply

Album of The Day American Idol Artist Interviews Artist of The Month Artist to Watch Behind The Music Concerts Review Creative Disc Exclusive Single Photo Gallery Single of The Day The Voice US The X Factor US Time Tunnel Top 10 Music Videos
Megahnya NET2Anniversary Bersama Demi Lovato, Karmin, AgnezMo, dll
Creative Disc Exclusive Single – 25 May
Shawn Mendes, Musisi Pertama Dari Vine Yang Sukses Besar
Duo Icona Pop Merilis Single Baru, “Emergency”
Konser BIGBANG “MADE” Akan Diadakan 2 Hari Di Malaysia
Bagaimana Demi Lovato Merubah Hidup Cuwa
Premiere Lagu Baru Rob Thomas, “Trust You”
UK Top 100 Singles – 25 May
Wide Shot Metro TV Top 10 Chart – 25 May
Creative Disc Top 50 Chart – 25 May
B-Chart 40 – 29 May