Kim Jaejoong 1st Fan Meeting – 03 Nov 2012

Image and video hosting by TinyPic

Jakarta – Setelah JYJ Kim Junsu menggelar konser solo perdana bulan Juni lalu serta kunjungan singkat JYJ Park Yoochun untuk pemotretan di Bali, kini saatnya member tertua JYJ, Kim Jaejoong menjejakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia.

Melalui situs resminya pada tanggal 20 September 2012, CJes Entertainment mengumumkan bahwa JYJ Kim Jaejoong akan menggelar ‘Asia Fan Meeting Tour’. Dimulai dari Cina pada 21 Oktober, berlanjut ke Thailand, kemudian Kim Jaejoong akan mampir ke Indonesia pada 3 November mendatang.

Meskipun memiliki banyak kesibukan sebagai aktor dan penyanyi, Kim Jaejoong tak melupakan fans yang selalu mendukungnya. Ia berharap bisa bertatap langsung dengan fans dan berbagi kisah menarik dari drama dan filmnya.

SH Entertainment selaku promotor menjelaskan bahwa jumpa fans yang direncanakan berlangsung sekitar 2 jam di MEIS, Ancol ini akan memberikan pengalaman baru bagi fans. Tak hanya bernyanyi, Kim Jaejoong pun akan berinteraksi lebih dekat dengan fans lewat games, sesi bincang-bincang dan beragam segmen kejutan lainnya. Fan meeting ini akan dilakukan dalam 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris dan Korea.

Seluruh penonton akan mendapatkan nomer kursi sehingga lebih nyaman. Karena itulah, meski digelar di MEIS yang berkapasitas besar, SH Entertainment memastikan fans akan lebih dekat dengan sang idola dengan hanya memakai sebagian area MEIS saja.

Kim Jaejoong 1st Fan Meeting in Jakarta
Hari/Tanggal : Sabtu, 3 November 2012
Venue : MEIS-Ancol.
Tiket :
ELEPHANT Rp 1.550.000,- (+ special merchandise)
BEAR Rp 1.000.000,-
PUPPY Rp 600.000,-
Semua tiket duduk bernomor.
Tiket mulai dijual 20 September 2012 melalui Raja Karcis

Image and video hosting by TinyPic

Tentang Kim Jaejoong

Debut pada tahun 2003 bersama TVXQ, Kim Jaejoong meraih kesuksesan sebagai penyanyi. Dikenal dengan suaranya yang lembut, lagu-lagu ciptaannya pun menerima sambutan hangat dari fans. Bersama Yoochun dan Junsu, Jaejoong menantang dirinya dengan merilis album berbahasa Inggris pertama berjudul ‘The Beginning’ di bawah nama JYJ.

Sukses di dunia musik, tentunya tawaran iklan pun semakin banyak. Beragam merk besar menggandeng pria kelahiran 26 Januari 2012 ini untuk menjadi modelnya. Tak berhenti di sana, bersama JYJ, Kim Jaejoong menjadi duta kehormatan beberapa acara kenegaraan Korea Selatan.
Kim Jaejoong tak berhenti berkarya. Ia menantang dirinya di dunia akting melalui drama ‘Sunao Ni Narenakute’ di Jepang, lanjut ke ‘Protect the Boss’ dan ‘Dr. Jin’ di Korea. Akting memukau Kim Jaejoong sanggup meluluhkan hati pemirsa, terbukti dari rating tinggi yang diraih oleh drama yang ia bintangi. Tak hanya itu, setelah sebelumnya bermain melankolis di ‘Heaven Postman’, kini Kim Jaejoong sedang mempersiapkan film berikutnya yang bergenre komedi aksi yaitu ‘Jackal is Coming’.

Tentang SH Entertainment :

SH Entertainment merupakan promoter musik asal Korea Selatan pertama di Indonesia. Saat ini, SH Entertainment sedang mempersiapkan konser romantis Tim Hwang yang akan digelar pada 29 September 2012 mendatang.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021-94975415

One Response to “Kim Jaejoong 1st Fan Meeting – 03 Nov 2012”

  1. virin says:

    kitty itu ap bedanya sm elephant ya? thanks :)

Leave a Reply