Empire

Album of the Day: Various Artists – Empire: Original Soundtrack from Season 1

Serial “Empire” merupakan fenomena tersendiri di tahun 2015 ini. meski beragaya ala opera sabun, tapi kisah tentang seorang mogul pemilik perusahaan musik bernama Lucious Lyon (Terrence Howard) ini begitu mencuri perhatian. Begitu besarnya atensi penonton hingga menjadikan karakter Cookie yang diperankan oleh Taraji P. Henson menjadi begitu ikonik. Tapi tentunya kekuatan lain dari serial ini adalah barisan lagu yang terdapat di setiap episodenya. Karena berseting di dunia musik hip-hop, tentunya serial banyak menyajikan banyak lagu bercorak RnB dan hip-hop yang merupakan kreasi tangan dingin Timbaland. Yep, sang produser kenamaan diberi kepercayaan untuk mengurusi lagu-lagu soundtrack untuk “Empire”. Kini season 1 sudah berakhir

Charlie Puth Wiz Khalifa

Single of the Day: Wiz KHalifa feat. Charlie Puth – See You Again

Bagi yang sudah menyaksikan film “Furious 7″ pasti tahu kalau lagu ‘See You Again‘ hadir di saat yang pas sebagai momen mengenang Paul Walker yang kini telah tiada. Saat  Brian O’Conner (Walker) dan Dominic Toretto (Diesel) mengendarai mobil masing-masing dan akhirnya berpisah karena mengambil jalan yang berbeda, lagu ini menjadi pengiring adegan yang cukup menguras emosi tersebut. ‘See You Again’ memang terasa sangat tepat sebagai pengantar adegan yang paling berkesan dalam film tersebut, karena jelas terdengar dikerjakan dengan pakai hati alih-alih mengejar ke-catchy-an semata. Padahal lagunya memang catchy. Mengandung balada yang mengalun manis dan menggugah, sementara saat beat berderap mengambil alih, Wiz Khalifa pun melakukan

Now RNB

Album of the Day: Various Artists – Now R&B, Vol. 1

Album kompilasi. Siapa yang tidak suka? Album yang bertugas mengumpulkan banyak lagu paten dalam satu kemasan saja dan bisa menjadi penanda apa yang tengah ngehits pada saat itu. Kini tambah lagi satu album kompilasi yang cukup layak untuk dikoleksi dan datang dari franchise NOW yang populer, “Now R&B, Vol. 1“. Dibagi dalam dua keping dengan masing-masing bagian terdiri atas 19 track, jelas album ini sangat kaya materi. Lantas, ada apa yang ditawarkan oleh 38 track dalam album ini? Pertama-tama mari kita telaah dulu keping pertama. Jika menilik barisan track yang terdapat di sini, jelas nama-nama pop masih mendominasi, meski usungan

Jack U

Album of the Day: Jack Ü – Skrillex and Diplo Present Jack Ü

Salah dua nama terdepan dalam skena EDM masa kini, Skrillex dan Diplo, sudah tidak asing dengan yang  namanya proyek kolaborasi. Tapi bagaimana jika keduanya justru yang berkolaborasi? Maka terbentuklah Jack Ü yang memberikan apa yang kita kenal dari keduanya dalam sebuah perpaduan yang ekplosif dan tersajikan dalam sebuah album berjudul “Skrillex and Diplo Present Jack Ü“. Sebelumnya Jack Ü menghadirkan sebuah single perkenalan berjudul ‘Take Ü There’ yang secara vokal diisi oleh Kiesza. Alih-alih deep house sebagaimana yang biasa disajikan penyanyi asal Kanada tersebut, Jack Ü justru mengajak Kiesza untuk menjadi pemimpin laju sebuah track trap yang menggelegar. Ketukan drum yang berderap, khas trap, menjadi

James Bay

Single of the Day: James Bay – Let It Go

Sebelumnya, baca dulu James Bay: Sebuah Cerita Masa Kini. .. .. Let’s reintroduce James Bay. Penyanyi asal Inggris yang masih berusia 24 tahun ini dipastikan akan menjadi nama yang layak untuk diperhatikan ke depannya. Dan single pertamanya untuk album debut “Chaos and the Calm” yang berjudul ‘Let It Go‘ bisa menjadi pengantar perkenalan yang baik. ‘Let It Go’ pada dasarnya sebuah indie-pop yang bertemu dengan folk dan soul. Aransemen lagunya menggabungkan semua eleman tadi dengan cukup baik, meski pada akhirnya pop mungkin menjadi arsiran utama dari lagunya. Sebagai balada, tentunya kekuatan utama terletak pada bagaimana Bay menyanyikan lagunya. Dan dengan

Kim Jaejoong 1st Fan Meeting – 03 Nov 2012

Image and video hosting by TinyPic

Jakarta – Setelah JYJ Kim Junsu menggelar konser solo perdana bulan Juni lalu serta kunjungan singkat JYJ Park Yoochun untuk pemotretan di Bali, kini saatnya member tertua JYJ, Kim Jaejoong menjejakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia.

Melalui situs resminya pada tanggal 20 September 2012, CJes Entertainment mengumumkan bahwa JYJ Kim Jaejoong akan menggelar ‘Asia Fan Meeting Tour’. Dimulai dari Cina pada 21 Oktober, berlanjut ke Thailand, kemudian Kim Jaejoong akan mampir ke Indonesia pada 3 November mendatang.

Meskipun memiliki banyak kesibukan sebagai aktor dan penyanyi, Kim Jaejoong tak melupakan fans yang selalu mendukungnya. Ia berharap bisa bertatap langsung dengan fans dan berbagi kisah menarik dari drama dan filmnya.

SH Entertainment selaku promotor menjelaskan bahwa jumpa fans yang direncanakan berlangsung sekitar 2 jam di MEIS, Ancol ini akan memberikan pengalaman baru bagi fans. Tak hanya bernyanyi, Kim Jaejoong pun akan berinteraksi lebih dekat dengan fans lewat games, sesi bincang-bincang dan beragam segmen kejutan lainnya. Fan meeting ini akan dilakukan dalam 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris dan Korea.

Seluruh penonton akan mendapatkan nomer kursi sehingga lebih nyaman. Karena itulah, meski digelar di MEIS yang berkapasitas besar, SH Entertainment memastikan fans akan lebih dekat dengan sang idola dengan hanya memakai sebagian area MEIS saja.

Kim Jaejoong 1st Fan Meeting in Jakarta
Hari/Tanggal : Sabtu, 3 November 2012
Venue : MEIS-Ancol.
Tiket :
ELEPHANT Rp 1.550.000,- (+ special merchandise)
BEAR Rp 1.000.000,-
PUPPY Rp 600.000,-
Semua tiket duduk bernomor.
Tiket mulai dijual 20 September 2012 melalui Raja Karcis

Image and video hosting by TinyPic

Tentang Kim Jaejoong

Debut pada tahun 2003 bersama TVXQ, Kim Jaejoong meraih kesuksesan sebagai penyanyi. Dikenal dengan suaranya yang lembut, lagu-lagu ciptaannya pun menerima sambutan hangat dari fans. Bersama Yoochun dan Junsu, Jaejoong menantang dirinya dengan merilis album berbahasa Inggris pertama berjudul ‘The Beginning’ di bawah nama JYJ.

Sukses di dunia musik, tentunya tawaran iklan pun semakin banyak. Beragam merk besar menggandeng pria kelahiran 26 Januari 2012 ini untuk menjadi modelnya. Tak berhenti di sana, bersama JYJ, Kim Jaejoong menjadi duta kehormatan beberapa acara kenegaraan Korea Selatan.
Kim Jaejoong tak berhenti berkarya. Ia menantang dirinya di dunia akting melalui drama ‘Sunao Ni Narenakute’ di Jepang, lanjut ke ‘Protect the Boss’ dan ‘Dr. Jin’ di Korea. Akting memukau Kim Jaejoong sanggup meluluhkan hati pemirsa, terbukti dari rating tinggi yang diraih oleh drama yang ia bintangi. Tak hanya itu, setelah sebelumnya bermain melankolis di ‘Heaven Postman’, kini Kim Jaejoong sedang mempersiapkan film berikutnya yang bergenre komedi aksi yaitu ‘Jackal is Coming’.

Tentang SH Entertainment :

SH Entertainment merupakan promoter musik asal Korea Selatan pertama di Indonesia. Saat ini, SH Entertainment sedang mempersiapkan konser romantis Tim Hwang yang akan digelar pada 29 September 2012 mendatang.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021-94975415

One Response

  1. virin Reply

Reply

Album of The Day American Idol Artist Interviews Artist of The Month Artist to Watch Behind The Music Concerts Review Creative Disc Exclusive Single Photo Gallery Single of The Day The Voice US The X Factor US Time Tunnel Top 10 Music Videos
Creative Disc Exclusive Single – 27 Apr
Album of the Day: Various Artists – Empire: Original Soundtrack from Season 1
Single of the Day: Wiz KHalifa feat. Charlie Puth – See You Again
Ariana Grande & Lea Michele Menyanyikan Versi Chipmunk Hits Spice Girls, ‘Wannabe’
The Chemical Brothers Umumkan Album Baru Mereka, “Born In The Echoes”
Mariah Carey Rilis Lyric Video Untuk Single ‘Infinity’
Premiere Video ‘Flashlight’ Milik Jessie J Untuk “Pitch Perfect 2″
Wide Shot Metro TV Top 10 Chart – 27 Apr
Creative Disc Top 50 Chart – 27 Apr
Phoenix Top 40 – 25 Apr
Kisi Weekly Top 40 – 25 Apr