Rachel Platten

Album of the Day: Rachel Platten – Wildfire

Nama Rachel Platten mungkin salah satu pendatang baru yang cukup mencuri perhatian. Tepat setahun lalu ia merilis single ‘Fight Song. Lagu ini bercerita tentang bagaimana perjalanan Rachel saat merintis untuk mengejar impiannya sebagai seorang musisi. Tidak mudah jalan yang dilaluinya, banyak rintangan dan up and down yang harus ia hadapi. Masa-masa itulah yang ia kenang lewat ‘Fight Song’. Lagu self-empowerment ini lah yang membusungkan nama Platten, dan kemudian disusul pula oleh ‘Stand By You’. Kali ini ia menghadirkan lagu yang bergerak dalam tempo yang berbeda, meski tetap mengusung semangat anthemik. Agak mengingatkan lagu-lagunya Katy Perry memang, tapi Platten sukses menggiring

Kelly Clarkson

Single of the Day: Kelly Clarkson – Piece by Piece

Enaknya singer/songwriter itu adalah bisa curhat lewat lagu. Seperti Kelly Clarkson ini. Masa kecilnya yang suram karena ditinggal pergi oleh sang ayah kerap menjadi cerita apik dalam lagu-lagu yang ia nyanyikan. Setelah ‘Behind These Hazel Eyes’ dan ‘Because of You’, lagu berikutnya yang mengambil ilham dari kisah pahit tersebut adalah ‘Piece by Piece‘, single ketiga dari album terbaru Kelly yang berjudul serupa. Bedanya, kali ini ia menyambungkan cerita broken home dirinya dengan masa-masa sekarang, dimana dirinya juga menjadi seorang istri, sekaligus ibu dari putri kecilnya, River Rose. Bagian awal lagu ini tergolong kelam, karena terdeskripsi dengan untaian kalimat yang tidak

Charlie Puth

Album of the Month: Charlie Puth – Nine Track Mind

Setelah agak tertunda beberapa bulan, akhirnya “Nine Track Mind“, album debut salah satu penyanyi pendatang baru yang namanya tengah bersinar, Charlie Puth, dirilis juga. Ekspektasi jelas besar disampirkan ke dirinya atau album ini. Mengapa tidak? Kolaborasinya dengan Wiz Khalifa dalam ‘See You Again’ merupakan salah satu hits terbesar tahun lalu. Tidak heran jika banyak yang mengira-ngira, apa dan bagaimana yang ditawarkan Puth dalam album ini? Sebelumnya ada ‘Martin Gaye’, yang merupakan kolaborasinya bersama penyanyi pendatang baru yang tengah naik daun lain, Meghan Trainor. Nomor doo-woop ini memang sedap didengar. Pas pula dengan karakter musik yang biasa dibawakan oleh Trainor. Kerjasama

Grammy 2016

Album of the Day: Various Artists – 2016 Grammy Nominees

Tahun ini, Grammy Awards sudah berusia 58 tahun. Tradisi perilisan album kompilasi para unggulannya sudah berusia 21. Kompilasi “2016 Grammy Nominees” sebagai suvenir ajang penghargaan musik paling prestisius ini menampilkan 21 buah lagu yang berasal dari 6 kategori; 4 di kategori umum dan 2 di genre pop dan country. Pasangan Pop dan country pun merupakan genre yang dalam kurun waktu 3 tahun ini dipajang untuk album. Pasangan ini absen di kompilasi 2013, dimana Pop bersanding dengan Rock di album. Pilah-pilih ini bukanlah perwujudan yang representatif terhadap penghargaan itu sendiri. Toh seluruh unggulan dalam kategori yang diangkat tampil dalam album. Hanya

neckdeep5

Neck Deep Gemparkan Singapura Untuk Pertama Kalinya

Tanggal 27 Januari 2016 merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar band pop punk di Singapura. Neck Deep, band asal UK yang terdiri dari Ben Barlow, Matt West, Dani Washington, Fil Thorpe-Evans, dan Sam Bowden untuk pertama kalinya mengunjungi Asia Tenggara dalam rangkaian World Tour 2016. Sejak pukul 3.30 sore antrian di *SCAPE The Ground Theatre sudah mulai panjang. Penggemar pop-punk yang rata-rata mengenakan kaus hitam pada hari itu sudah mulai mengantri untuk menunggu gate dibuka. Ketika meja registrasi dan booth merchandise sudah selesai dipersiapkan oleh panitia, antrian mulai menghampiri meja registrasi satu persatu untuk menukarkan tiket, dan membeli

Kim Jaejoong 1st Fan Meeting – 03 Nov 2012

Image and video hosting by TinyPic

Jakarta – Setelah JYJ Kim Junsu menggelar konser solo perdana bulan Juni lalu serta kunjungan singkat JYJ Park Yoochun untuk pemotretan di Bali, kini saatnya member tertua JYJ, Kim Jaejoong menjejakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia.

Melalui situs resminya pada tanggal 20 September 2012, CJes Entertainment mengumumkan bahwa JYJ Kim Jaejoong akan menggelar ‘Asia Fan Meeting Tour’. Dimulai dari Cina pada 21 Oktober, berlanjut ke Thailand, kemudian Kim Jaejoong akan mampir ke Indonesia pada 3 November mendatang.

Meskipun memiliki banyak kesibukan sebagai aktor dan penyanyi, Kim Jaejoong tak melupakan fans yang selalu mendukungnya. Ia berharap bisa bertatap langsung dengan fans dan berbagi kisah menarik dari drama dan filmnya.

SH Entertainment selaku promotor menjelaskan bahwa jumpa fans yang direncanakan berlangsung sekitar 2 jam di MEIS, Ancol ini akan memberikan pengalaman baru bagi fans. Tak hanya bernyanyi, Kim Jaejoong pun akan berinteraksi lebih dekat dengan fans lewat games, sesi bincang-bincang dan beragam segmen kejutan lainnya. Fan meeting ini akan dilakukan dalam 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris dan Korea.

Seluruh penonton akan mendapatkan nomer kursi sehingga lebih nyaman. Karena itulah, meski digelar di MEIS yang berkapasitas besar, SH Entertainment memastikan fans akan lebih dekat dengan sang idola dengan hanya memakai sebagian area MEIS saja.

Kim Jaejoong 1st Fan Meeting in Jakarta
Hari/Tanggal : Sabtu, 3 November 2012
Venue : MEIS-Ancol.
Tiket :
ELEPHANT Rp 1.550.000,- (+ special merchandise)
BEAR Rp 1.000.000,-
PUPPY Rp 600.000,-
Semua tiket duduk bernomor.
Tiket mulai dijual 20 September 2012 melalui Raja Karcis

Image and video hosting by TinyPic

Tentang Kim Jaejoong

Debut pada tahun 2003 bersama TVXQ, Kim Jaejoong meraih kesuksesan sebagai penyanyi. Dikenal dengan suaranya yang lembut, lagu-lagu ciptaannya pun menerima sambutan hangat dari fans. Bersama Yoochun dan Junsu, Jaejoong menantang dirinya dengan merilis album berbahasa Inggris pertama berjudul ‘The Beginning’ di bawah nama JYJ.

Sukses di dunia musik, tentunya tawaran iklan pun semakin banyak. Beragam merk besar menggandeng pria kelahiran 26 Januari 2012 ini untuk menjadi modelnya. Tak berhenti di sana, bersama JYJ, Kim Jaejoong menjadi duta kehormatan beberapa acara kenegaraan Korea Selatan.
Kim Jaejoong tak berhenti berkarya. Ia menantang dirinya di dunia akting melalui drama ‘Sunao Ni Narenakute’ di Jepang, lanjut ke ‘Protect the Boss’ dan ‘Dr. Jin’ di Korea. Akting memukau Kim Jaejoong sanggup meluluhkan hati pemirsa, terbukti dari rating tinggi yang diraih oleh drama yang ia bintangi. Tak hanya itu, setelah sebelumnya bermain melankolis di ‘Heaven Postman’, kini Kim Jaejoong sedang mempersiapkan film berikutnya yang bergenre komedi aksi yaitu ‘Jackal is Coming’.

Tentang SH Entertainment :

SH Entertainment merupakan promoter musik asal Korea Selatan pertama di Indonesia. Saat ini, SH Entertainment sedang mempersiapkan konser romantis Tim Hwang yang akan digelar pada 29 September 2012 mendatang.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021-94975415

About The Author

One Response

  1. virin Reply

Reply

Album of The Day American Idol Artist Interviews Artist of The Month Artist to Watch Behind The Music Concerts Review Creative Disc Exclusive Single Photo Gallery Single of The Day The Voice US The X Factor US Time Tunnel Top 10 Lists
Album of the Day: Rachel Platten – Wildfire
Exclusive Interview With The Vamps: Duet Dengan Demi Lovato Itu Impian Kami
Single of the Day: Kelly Clarkson – Piece by Piece
Demi Lovato, John Legend, Meghan Trainor Akan Memberi Tribut Kepada Lionel Richie Di Grammy Awards 2016
Lana Del Rey Persembahkan Video Terbarunya, ‘Freak’
Kanye West Ubah Judul Albumnya. Lagi.
Taylor Swift & The Weeknd Pimpin Raihan Nominasi iHeartRadio Music Awards 2016
Billboard Hot 100 – 13 Feb 2016
Creative Disc Top 50 Chart – 08 Feb 2016
Phoenix Top 40 – 06 Feb 2016
Produa International Top 20 – 07 Feb 2016