Novel My Boyfriend's Wedding Dress

Oleh: welly - 12 Sep 2012

Judul: My Boyfriend's Wedding Dress;

Penulis: Kim Eun Jeong;

Penerbit: Haru

Terbit: Juli 2012;

Genre: Romance, Comedy;

Tebal: 444 Halaman;

Harga: Rp 65.000

Resensi

Bagaimana ini! Saat pernikahanku semakin mendekat, cinta pertama terkutuk yang mencampakkanku kembali lagi. Selain itu, gaun pengantin yang kupesan kepada perancang terkenal Italia juga tertukar.

Benar! Tekadku sudah bulat! Aku akan melarikan diri dari pesta pernikahanku. Tiba-tiba, gaun pengantinku yang tertukar itu menghilang!

Gaun pengantin yang tertukar dan kabur dari pernikahan, membawa Se Kyoung ke dalam berbagai masalah pelik dalam hidupnya. Ia tak menyangka keputusannya yang tiba-tiba membatalkan pernikahan dan keteledoran dari pihak perancang gaun pengantin di Italia akan membuatnya terjebak dalam konflik yang melibatkan dua pria yang berbeda karakter: Kang Hoo dan Hae Yoon.

Kang Hoo adalah pianis terkenal dan mantan kekasih Se Kyoung, yang terus melakukan hal-hal romantis demi menarik Se Kyoung kembali ke dalam pelukannya. Sedangkan Hae Yoon adalah pengacara internasional yang jauh-jauh terbang dari New York untuk mengambil gaun pengantin tunangannya yang tertukar dengan milik Se Kyoung. Dalam usaha mengembalikan gaun pengantin, Se Kyoung mengalami hal-hal yang kemudian mempertanyakan kembali keputusannya yang tidak mau mempercayai cinta, karena peristiwa penolakan di masa lalu. Akankah Se Kyoung berhasil mengembalikan gaun pengantin itu dan menemukan kembali kepercayaannya akan cinta?

Setelah sukses dengan novel So, I Married the Antifan, Penerbit Haru kembali menerbitkan karya Kim Eun Jeong yang tak kalah serunya: My Boyfriend’s Wedding Dress. Masih mengusung genre romance comedy, novel ini juga menyajikan alur cerita yang tak kalah menarik. Di novel ini kita akan dibawa dalam petualangan Se Kyoung dalam usahanya mengembalikan gaun pengantinnya yang tertukar, juga kisah cinta yang rumit antara Se Kyoung-Kang Hoo-Hae Yoon-Ye Rin. Jika kamu menyukai kisah drama korea yang romantis dan diselipi adegan-adegan yang menggelitik, maka novel ini adalah salah satu pilihan yang tepat.

Novel My Boyfriend’s Wedding Dress kini sudah hadir di toko-toko buku terdekat di kota anda termasuk Gramedia, Gunung Agung dan beberapa toko buku lainnya dengan harga Rp. 65.000. Dapatkan segera sebelum ketinggalan kisah cinta unik Se Kyoung, Hae Yoo dan Kang hoo.

welly
More from Creative Disc