X2 Invasion 2013: Tiesto Club Life, 04 Oktober di Eco Park Ancol

Oleh: welly - 25 May 2013

Image and video hosting by TinyPic

Tjis Verwest, atau yg dikenal dengan nama Tiesto, pria kelahiran Holland ini melanglang buana membawa musiknya ke seluruh pelosok lantai dansa dunia, Tiesto mulai dikenal khalayak ramai di tahun 2000 lewat remix single milik Delerium “Silence” yang dibawakan oleh Sarah McLachlan. Album pertama Tiesto ‘In My Memory” berhasil menduduki peringkat pertama DJ Magazine Top 100 Popularity selama 3 tahunberturut-turut dari tahun 2002 hingga 2004. Di tahun 2002, Tiesto berhasil memenangkan Dutch TMF Award melalui kategori “Best DJ”, dan masih di tahun yang sama dia berhasil memenangkan Dancestar UK Award di London dan di akhir tahun penghargaan dari ajang lantai dansa terbesar Ibiza DJ Award di kategori musik progressive/trance.

Kehadiran Tiesto di ranah musikdance trance merupakan sebuah angin segar bagi genre musik ini yang mengalami perkembangan pesat di periode tahun 2000-an. Dan kehadiran Tiesto seperti memberikan arti lebih dan membuat jenis musik ini memiliki karakter jati diri yang mampu mengikat banyak penikmat musik ke dalam satu dunia, hal tersebut dilakukan Tiesto yang membawa genre dance ke ranah yang lebih tinggi dengan mengadakan konser tunggal di tahun 2003 dan berhasil mengumpulkan 25000orang dalam satu stadium. Hal tersebut adalahyang pertama kali terjadi di dalam tradisi musik dance yang biasanya diputar dalam sebuah club.

Kemeriahan dan jiwa iniyang kembali akan dapatdinikmati oleh kalanganpecintadance di Indonesia, X2 Invasion 2013 Mempersembahkan “TIESTO CLUB LIFE”, Hari Jumat, 4 Oktober 2013, di Eco Park Ancol Jakarta, Indonesia, juga turut menampilkan DJ Nomor 40 Dunia menurut versi DJ MAG, yaituDJ Porter Robinson, serta DJ muda asal Spanyol yang lagi heboh di dunia clubbing scene adalah DJ Danny Avila dan X2’s Resident DJs: Cello, Donny dan Leo Alvaro.

Setelahkesuksesan ‘In Search of Sunrise’ dan ‘Magik Musik’, Tiesto kembali menorehkan sejarah baru sebagai DJ pertama yang tampil dalam upacara pembukaan Olimpiade di Yunani pada tahun 2004, tidak hanya tampil sebagai seorang DJ, Tiesto juga mengeluarkan albumekslusif untuk event akbar ini ‘Parade of the Athletes’. Tidakberhenti disitu, seolah ingin mengulang kesuksesan album pertamanya, studio album ‘Just Be’ dengan single‘Flight 643’ sukses merajai pasar musik dunia dan dinobatkan sebagai salah satu musik dance yang paling berpengaruh sepanjang masa, dan single ‘Traffic’ berhasil merajai berbagai tangga lagu dunia dan berhasil duduk di peringkat pertama Dutch National Charts sebagai track tanpa vokal pertama yang berhasil masuk dalam tangga lagu dance selama 23 tahun terakhir.

Karir tiesto seolah rangkaian musik dance yang selalu dinamis, kesuksesannya dalam mencetak single dalam tangga lagu dunia dan berbagai penghargaan yang diterima menjadikan Tiesto sebagai sebuah barometer baru dalam musik dance, sebuah patung lilin pun dipersembahkan untuknya dalam museum Madame Tussauds. Tiesto bukan lagi hanyaseorangDJ dan pelaku seni, namun ia adalah sebuah merek dengan daya jual yang tinggi. Dengan 11 juta fans di facebook, 1 juta pengikut twitter.

Dalam karir bermusiknya, Tiesto sudah menghasilkan 5 album studio dan 25 album mix, dan di awal tahun 2013 Tiesto mengumumkan jadwal tour “TIESTO CLUB LIFE” ke beberapa Negara di Amerika, dan tournya diluar Amerika, termasuk Jakarta, Indonesia pada Hari Jumat, 4 Oktober 2013 bertempat di EcoPark Ancol, Jakarta dipersembahkan oleh X2 Invasion 2013.

FollowPromotor @_X2_

Jadwal acara X2Invasion 2013 telah dimuat di www.tiesto.com

Harga Tiket:

Presale 1 (1000 pembeli pertama) dijual 29 Mei - 03 Juni 2013

Rp. 250.000,-

Presale 2 (1000 tiket saja) di X2 Club

Rp. 300.000,-

Online Sales, mulai 4 Juni - 30 Sep 2013

Rp.500.000,-

Tiket tersediadi www.rajakarcis.com atau di lokasi sebagai berikut:

1.Smailing Tours& Travels(alloutlets)

2.DutaSuaraMusik(alloutlets)

3.MallOfIndonesia(MOI)

4.IbuDibyo

5.Yes24

6.TicketBoxID

7.DailyConcerts/CoffeeToffee

8.StageOne-Tix

9.HerShiningDark

10.MNCRadioBandung

welly
More from Creative Disc