Festival musik Future Music 2014 akan digelar 13-15 Maret

Oleh: welly - 09 Oct 2013

Image and video hosting by TinyPic

KUALA LUMPUR: Pemirsa pertunjukan konser musik, Future Entertainment Australia dan Livescape Asia telah sepakat untuk menggelar festival musik yang dinanti-nanti tahun depan, Future Music Festival Asia (FMFA) – dijadwalkan untuk menjadi pertemuan musik terbesar di Asia Tenggara – dipastikan akan digelar kembali di Malaysia tahun 2014. Festival tahun depan akan digelar pada tanggal 13-15 Maret di lokasi yang akan ditentukan kemudian. Pihak penyelenggara, Livescape Asia memberikan bocoran bahwa mereka akan melakukannya di sebuah lokasi yang dekat dengan kota.

“Tidak banyak yang dapat kami sampaikan saat ini selain memastikan bahwa FMFA tahun depan akan kembali digelar di Kuala Lumpur. Namun demikian kami dapat memastikan bahwa festival tahun depan akan lebih besar dari festival sebelumnya. Jika kalian menganggap festival tahun ini sudah luar biasa, tunggu sampai kalian lihat FMFA tahun depan. Kami telah mendapatkan banyak artis yang akan memukau semua orang,” jelas Jason Kong, Kepala PR dari Livescape Asia.

“Kami bahkan telah memperpanjang hari pelaksanaan FMFA tahun depan menjadi 3-hari, sedemikian besarnya festival ini nanti akan kami laksanakan. Sebagai tambahan, setelah menerima banyak permintaan dari para penggemar untuk menggelar festival di lokasi yang dekat dengan kota, yang dapat kami sampaikan adalah, kami mendengar permintaan tersebut, dan FMFA 2014 akan memiliki lokasi baru. Sekali lagi, kami berharap akan dapat menjual tiket sampai habis tahun depan. Bahkan, kami dapat menekankan kenyamanan dari para calon penonton dan memutuskan untuk memaksimalkan kapasitas penoton perhari hanya sebanyak 25.000 orang”, tambah Kong.

Future Music Festival Asia yang terkenal, yang telah banyak memukau lebih dari 55.000 penonton di bulan Maret lalu, telah dinobatkan sebagai festival musik terbesar yang pernah digelar di kawasan Asia Tenggara. Malaysia adalah satu-satunya negara yang pernah menjadi tuan rumah Future Music Festival di luar Australia. Future Music Festival Asia 2014 di selenggarakan oleh Future Entertainment Australia dan Livescape Asia Sdn. Bhd. dan didukun oleh Malaysian Convention & Exhibition Bureau (MYCEB).

Lebih dari 75.000 penonton konser diharapkan hadir ke festival tahun depan, yang mana pihak penyelenggara harapkan, termasuk lebih dari 20.000 penonton dari luar negeri. Menurut Jason Kong, pertumbuhan yang cepat dari FMFA sebagai festival musik yang terkenal, semuanya berkat dukungan beragam sponsor dan rekanan, terutama MYCEB dan Kementrian Pariwisata Malaysia yang telah menjalan peran penting dalam kerjasama dengan pihak penyelenggara dalam memposisikan Malaysia sebagai negara papan atas bagi konser musik di kawasan ASEAN.

“Hari ini, dengan dukungan para rekanan dan sponsor, kami dengan bangga memiliki penggemar tidak hanya dari Malaysia, namun dari seluruh kawasan Asia, termasuk penggemar dari Eropa yang telah menjadikan FMFA sebagai agenda tahunan mereka. Hal terakhir yang kami harapkan adalah mengecewakan mereka, sehingga bersama dengan para rekanan di Future Entertainment Australia, kami telah bekerja keras di beberapa bulan belakangan ini dan belajar dari masukan yang didapat dari pertunjukan sebelumnya untuk menghadirkan festival musik yang berkesan di tahun 2014. Dan kami yakin tidak akan

mengecewakan”, jelas Kong.

Daftar lengkap artis yang akan tampil di festival di Kuala Lumpur akan diungkapkan dalam konfrensi pers pertengahan Oktober 2013 nanti. Future Music Festival Australia telah mengumumkan jajaran artis mereka pada tanggal 16 September (jajaran artis FMF Australia dan FMFA cenderung berbada). Bersamaan dengan peluncuran dan pengumuman jajaran artis dari Future Music Festival Asia pertengahan Oktober nanti, Future Music Festival Asia juga akan meluncurkan penjualan tiket terbatas yang akan kami umumkan lebih lanjut . Tiket terbatas ini akan dijual dengan harga murah, yaitu RM88 untuk terusan tiga hari festival (tersedia hanya 500 tiket; 1 tiket untuk 1 orang). Dengan resiko: para pembeli tiket dapat membeli tiket ini

sebelum mengetahui siapa yang akan tampil dalam festival di Kuala Lumpur tahun depan.

Untuk informasi lebih jauh mengenai promo tiket atau tentang Future Music Festival Asia 2014, kunjungi www.facebook.com/futuremusicasia

welly