BREAKING: Zayn Malik Resmi Keluar Dari One Direction

Oleh: admincd - 26 Mar 2015

Tampaknya konser One Direction di Jakarta, 25 Maret kemarin, tidak hanya membawa suka, namun juga duka kepada para fans mereka di Indonesia (dan dunia). Karena bertepatan seusai pertunjukan, melalui akun  Facebook mereka, One Direction mengumumkan secara resmi kalau salah satu member mereka, Zayn Malik telah keluar. A night changes indeed.

Kabar ini sontak menimbulkan kehebohan yang dibuktikan dengan riuhnya media sosial dengan kabar ini. Malik sendiri memang telah kembali ke Inggris dan berhalangan bergabung bersama rekan-rekannya untuk menyelesaikan dua konser yang harus dilakukanya di Asia, yaitu Filipina dan Jakarta karena sesuatu hal.

"My life with One Direction has been more than I could ever have imagined. But, after five years, I feel like it is now the right time for me to leave the band.  I'd like to apologise to the fans if I've let anyone down, but I have to do what feels right in my heart. I am leaving because I want to be a normal 22-year-old who is able to relax and have some private time out of the spotlight. I know I have four friends for life in Louis, Liam, Harry and Niall. I know they will continue to be the best band in the world."

Demikian tulis Malik.

Terlepas apapun keputusan yang diambil Malik, ada baiknya kita mendukung keinginannya untuk hidup "normal" dan menjadi pemuda yang "biasa-biasa" saja. Semoga saja ke depannya Malik bisa mengubah keputusan dan kembali memanfaatkan bakatnya yang besar.

OldeuboiHaris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc