Celine Dion Akan Kembali Beraksi Di Panggung Las Vegas

Oleh: admincd - 25 Mar 2015

Setelah akhir tahun lalu mengambil cuti dengan waktu yang tak ditentukan dari residensinya di Las Vegas, melalui perwakilannya Celine Dion mengumumkan jika ia akan melanjutkan tugasnya untuk manggung di Caesars Palace, Las Vegas, mulai akhir Agustus tahun ini dengan mengusung konsep baru.

https://www.youtube.com/embed/9cotcfOyKao

Dion memutuskan untuk cuti karena ingin fokus merawat sang suami tercinta, Rene Angelil, yang didiagnosa dengan penyakit kanker. Dalam pengumuman yang dipublikasikan di laman resminya tersebut Dion menyebutkan alasan mengapa ia harus menunda tugasnya.

"I want to devote every ounce of my strength and energy to my husband's healing, and to do so, it's important for me to dedicate this time to him and to our children," demikian kata Dion saat itu. Tugas Dion kemudian digantikan oleh Mariah Carey dan Adele diincar untuk juga tampil di venue legendaris tersebut.

Untuk penampilannya nanti Dion menjanjikan, "Every night is a new show ... I promise there will be high, happy notes." She added, "It's very touching."

OldeuboiHaris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc