Ed Sheeran Akan Berakting Dalam Film Bollywood, 'Happy New Year 2'

Oleh: admincd - 10 Mar 2015

'Happy New Year' merupakan salah satu film Bollywood tersukses tahun lalu. Tidak heran jika film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan tersebut kabarnya akan segera dibuatkan sekuelnya. Selain kembalinya bintang-bintang film tersebut, ada nama lain yang terselip untuk juga bermain di 'Happy New Year 2'. Mengejutkannya, ternyata ia adalah Ed Sheeran.

Menurut berita yang dilansir dari Mirror.co.uk, Sheeran diajak oleh Farah Khan, sutradara filmnya, untuk menjadi bintang tamu setelah mereka bertemu di Mumbay, India,  seusai melakukan sebuah konser yang sukses.

Sheeran diundang dalam sebuah pesta pernikahan dua selebriti India hari Minggu yang lalu, Kunal Kapoor dan Naina Bachchan, atas ajakan Farah Khan. Di pesta mewah tersebut Sheeran juga bertemu dengan Abishek Bachchan, yang juga pemain di 'Happy New Year'.

Pertemuan mereka ternyata berjalan sukses, dengan berbuntut ajakan Sheeran untuk tampil membintangi sekuel film tersebut. Sheeran sudah sering mengisi soundtrack sebuah film dan jika benar maka akan menjadi acting gig-nya yang pertama. Apakah Sheeran juga akan turut menyumbangkan suara dan lagunya? Atau bahkan ikut menari, seperti yang menjadi tema filmnya? Kita tunggu saja.


OldeuboiHaris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi


admincd
More from Creative Disc