Kim Woo Bin Tunjukkan Sisi Romantis di Hadapan Para Fans nya di Jakarta

Oleh: renifitriah - 16 Mar 2015

Aktor Korea Selatan Kim Woo Bin akhirnya datang ke Indonesia dalam gelaran Jumpa Fans yang bertajuk "White Day With Kim Woo Bin in Indonesia" pada hari Sabtu, 14 Maret 2014 bertempat di Hall The Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan. Selama acara berlangsung Kim Woo Bin sukses membuat para fans nya histeris akan sikapnya yang lembut dan Romantis.

Tepat pukul 18:30 WIB "White Day with Kim Woo Bin in Indonesia" dimulai dengan memperlihatkan kumpulan foto-foto dari Woo Bin dan perlu waktu lama, ia pun akhirnya menampakkan diri dihadapan para penggemarnya yang tentu saja berteriak histeris melihat idola nya tersebut.

"Selamat malam, Saya Kim Woo Bin" sapa Woo Bin kepada para Wooribin (sebutan untuk fans Kim Woo Bin). Ia pun mengatakan kalau dirinya senang bisa datang ke Indonesia dan bertemu para penggemarnya disini. Sebagai hadiah pembuka Woo Bin menyanyikan lagu ber genre ballad untuk para fans di Indonesia.

Kim Woo Bin dan Karir Akting

Bintang serial drama Korea "The Heirs' kini tengah menantikan film terbarunya berjudul "Twenty" yang akan segera tayang pada tanggal 25 Maret mendatang. Kim Woo Bin pun berharap agar para fans nya dapat mendukung film tersebut.

Karir Kim Woo Bin di dunia akting memang terbilang mulus, beberapa drama dan film yang ia bintangi cukup mendapat respon positif seperti 'School 2013', 'The Con Artists', 'The Heirs', 'Friends : The Great Legacy'. Bahkan ia pun terkejut karena para fans di Indonesia masih sangat antusias dengan serial drama 'The Heirs'

Dari 'Ngopi' bareng Hingga Reka Ulang Adegan Romantis

Tidak hanya jago berakting, Pria kelahiran 16 Juli 1989 ini pun juga pandai membuat kopi. Meskipun hanya kopi Instant saja, Kim Woo Bin secara langsung membuatkan spesial untuk fans nya. Dua orang yang beruntung akhirnya mendapat kesempatan berbincang-bincang meskipun hanya satu menit saja. Hal ini pun cukup membuat iri para fans yang hadir saat itu.

Para Wooribin Indonesia kembali dimanjakkan dengan sederet fan service yang diberikan oleh idolanya tersebut. dipilih 4 orang yang beruntung melalui undian tiket yang diambil langsung oleh Woo Bin. Kali ini lebih membuat iri penonton lainnya. Apa fan service yang diberikan ? yaitu Reka ulang adegan-adegan romantis di beberapa drama yang dibintangi Kim Woo Bin. Salah satu pemenang bahkan mendapat back-hug ala Choi Young Do - Eun Sang di serial 'The Heirs' ~ lucky you girl ! ^^

Wish Board dan Group-fie Bersama Kim Woo Bin

Di hari yang spesial tersebut Woo Bin yang pemalu pun berusaha untuk mengabulkan permintaan para fans melalui sebuah 'wish board' yang berisikan permohonan dari Woobirin Indonesia. Salah satunya wish yang dikabulkan oleh Woo Bin adalah foto bersama, pemenang yang beruntung itu pun sangat kaget ketika ia juga mendapatkan sebuah pelukan erat dari Idolanya tersebut.

Acara yang berlangsung sekitar dua jam tersebut rasanya akan terasa kurang bagi para Wooribin Indonesia. Kali ini Woo Bin kembali memberikan hadiah official merchandise kepada tiga pemenang yang beruntung bahkan ada hadiah spesial berupa kalung yang langsung dipakaikan oleh Kim Woo Bin. lagi-lagi hal tersebut membuat penonton lainnya dibuat iri. Tak lupa Kim Woo Bin melakukan foto group-fie bersama para Wooribin Indonesia yang kemudian ditutup dengan penampilan Kim Woo Bin menyanyikan sebuah lagu ber genre ballad.

Terima Kasih Kim Woo Bin .... !

Thanks to : Enstar Entertainment

Photo : Indra Mulia, Reni

Reni Fitriah

CreativeDisc Contributor

@renfitori

renifitriah
More from Creative Disc