MTV Coba Pecahkan Rekor Dengan Beyonce Dance-a-Thon

Oleh: admincd - 11 Mar 2015

Jaringan televisi berbasis musik, MTV, berharap bisa memecahkan rekor dunia minggu ini. MTV tengah merencanakan sebuah rangkaian acara yang diniatkan untuk menjadi sebuah standar, walaupun tujuannya memang hanya untuk bersenang-senang saja.

Pada hari Senin mendatang, mulai jam 11 malam, berlokasi di halaman markas besar MTV di kota New York, akan diadakan sebuah dance marathon bertema Beyonce yang rencananya akan berlangsung selama 24 jam. Kegiatan ini disiapkan untuk mengklaim Guinnes World Record untuk dance marathon terlama sepanjang sejarah, dimana para penari yang terlibat akan menari dengan iringan lagu-lagu milik Beyonce.

https://www.youtube.com/embed/k4YRWT_Aldo

Selain itu, di hari Rabunya, MTV akan meminta pemirsanya untuk mengirimkan video kucing mereka untuk memecahkan rekor meongan terbanyak dalam satu menit. Dan kemudian MTV akan menantang mereka kembali untuk memecahkan rekor yang telah mereka catatakan tadi di hari Kamis besoknya, dan memposting videonya secara online dengan memakai hashtag #EpicWin.

MTV juga meminta para pemirsa untuk menyatakan harapan mereka di tahun 2025 dan akan mencetak sebanyak mungkin harapan tersebut untuk kemudian akan dimasukkan ke dalam sebuah kapsul waktu yang akan disimpan selama satu dekade.

Wah, tampaknya seru dan menyenangkan. Jadi, kalau ada waktu, mengapa tidak menyisihkan waktu untuk mengikuti tantangan yang diberikan oleh MTV ini dan menjadi bagian dari sejarah.

Berikut ini playlist lagu-lagu Beyonce yang akan diputar:

Crazy In Love

Get Me Bodied

Single Ladies

Deja Vu

Bootylicious

Bug A Boo

Green Light

Freakum Dress

Independent Women Part I

Naughty Girl

Partition

Love On Top

No, No, No,

Beautiful Liar

Suga Mama

Upgrade U

Ring The Alarm

Countdown

Video Phone

DIVA

7/11

Drunk In Love

Lose My Breath

Grown Woman

Run The World (Girls)

Sweet Dreams

Blow

Bills, Bills, Bills

Say My Name


OldeuboiHaris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi


admincd
More from Creative Disc