AAA (Attack All Around) Attacked Jakarta Last Night!

Oleh: welly - 10 Apr 2015

Setelah keriuhan Japan Night minggu lalu, tadi malam Jakarta baru saja dihibur oleh musisi asal Jepang lainnya. Kali ini giliran vokal grup Attack All Around (AAA) yang tampil unjuk gigi di hadapan para fans. Berlokasi di Upper Room Annex Building Jakarta, AAA berhasil memberikan penampilan pertama mereka di tanah air dalam rangkaian AAA Asia Tour 2015 yang merupakan perayaan 10th Anniversary AAA. Kepopuleran AAA di Indonesia mungkin tidak sesubur di Jepang, tapi mereka jelas memiliki fans yang sangat setia di Indonesia. Penantian selama 10 tahun para fans AAA terjawab sudah dengan konser ini.

AAA yang beranggotakan Takahiro Nishijima, Misako Uno, Naoya Urata, Mitsuhiro Hidaka, Shinjir? Atae, Sh?ta Sueyoshi, Chiaki It? , membuka konser mereka dengan lagu “Party It Up” dan tampil mengenakan kostum berwarna ungu dengan corak floral. Penampilan disambung dengan lagu “Love Is In The Air” dan dan “Shout and Shake”. Di sela-sela penampilan, AAA memperkenalkan diri mereka masing-masing dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Mereka mengaku sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan fansnya di Indonesia.

Usai lagu ke-5, AAA meninggalkan panggung dan kedua screen di samping panggung menampilkan video-video mereka ketika melakukan sesi pemotretan. Histeria penonton kembali terdengar saat AAA kembali ke atas panggung menggunakan kostum serba putih yang elegan dan membawakan lagu “MUSIC!!!”. Konser pun ditutup dengan lagu ballad “LOVE” dan AAA meninggalkan panggung.

Teriakan “Encore!!” terus menggema hingga akhirnya AAA naik lagi ke atas panggung sambil setengah berlari. Mereka mengenakan kaos “AAA Asia Tour 2015” dan membawa handuk pink. Dimulailah serunya lagu “Hurricane Riri, Boston Mari” di mana AAA dan para penonton mengangkat tangan dan mengibaskan handuk pink di setiap chorus lagu itu. Kemudian mereka melanjutkan dengan lagu “777 ~We can sing a song~”. AAA mengakhiri konser mereka dengan lagu “Wake Up!” yang merupakan lagu opening anime series “One Piece” yang cukup terkenal di Indonesia. Hebatnya penampilan AAA mereka bernyanyi tanpa lipsync dan tetap menunjukan kebolehannya dalam menari di setiap lagunya. Sebanyak 14 lagu telah dibawakan AAA dalam durasi kurang lebih 2 jam.

Setlist:

1.Party It Up

2.Love Is In The Air

3.Shout and Shake

4.??????? (Sayonara No Mae Ni)

5.Lil’ Infinity

6.MUSIC!!!

7.?(Niji)

8.????? (Koi Oto to Amazora)

9.V.O.L

10.Show Time

11.Love

Encore

1.???????????????? (Hurricane Riri, Boston Mari)

2.777 ~We can sing a song~

3.Wake Up!

Jeni

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

welly
More from Creative Disc