Britney Spears & Iggy Azalea Dipastikan Membawakan 'Pretty Girls' di Billboard Music Awards 2015

Oleh: admincd - 24 Apr 2015

Britney Spears dan Iggy Azalea merupakan dua nama terbaru yang dijadwalkan akan tampil di atas panggung Billboard Music Awards 2015. Pihak panitia acara menyempatkan memberitakan kabar ini melalui akun Instagram mereka di hari Rabu, 22 April kemarin.

Di dalam postingan berbentuk video singkat tersebut, Spears sendiri yang langsung menyampaikan berita jika ia dan Azalea akan tampil di acara yang akan berlangsung pada tanggal 17 Mei tersebut, "Vegas isn't just the home of my 'Piece of Me' show, it's also the home of the Billboard Music Awards. I'll be taking the stage to perform 'Pretty Girls' with Iggy Azalea for the first time ever."

Lihat videonya di sini.

Britney & Iggy

'Pretty Girls' akan mulai beredar di radio-radio mulai tanggal 5 Mei. Sebuah musik video juga tengah dikerjakan. Billboard Music Awards 2015 akan disiaran oleh ABC langsung dari MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Musisi-musisi lain yang dijadwaklan tampil d acara tersebut adalah Ed Sheeran, Meghan Trainor, John Legend, Kelly Clarkson, Wiz Khalifa, Sam Smith dan banyak lagi.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc