Sia Rilis Video Musik Panas Untuk Single 'Fire Meet Gasoline'

Oleh: admincd - 24 Apr 2015

Untuk pertama kalinya, Sia menghadirkan musik video untuk album "1000 Forms of Fear" tanpa kehadiran penari cilik Maddie Ziegler di dalamnya. Dan sebagai gantinya, dalam video untuk single 'Fire Meet Gasoline' Sia menghadirkan supermodel Heidi Klum.

Di video tersebut Klum harus melakukan adegan "panas" bersama aktor Pedro Pascal, yang berperan sebagai Oberyn Martell di serial hits, "Game of Thrones". Mereka berperan sebagai pasangan kekasih yang terlihat berpegangan tangan, bercumbu, dan juga berpelukan sepanjang perjalanan yang mereka lakukan.

Menjelang pertengahan, Klum menyiram bensin ke sebuah rumah dan kemudian membakarnya. Kangen wig blonde platinum Sia? Jangan kuatir, karena ada wig tersebut melakukan "cameo" di ujung video. Simak videonya di bawah ini:


"I am a huge fan of Sia's so it was an honor to appear in her new video," demikian kata Klum kepada Us Weekly. "Francesco Carrozzini shot the video, and Pedro Pascal and I got to play love interests. Even though the video has scenes that appear hot and steamy, the majority of takes ended with us in full laughter...Francesco left a lot of our giggling fits on the editing room floor."



Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc