Premiere Video 'Bad Blood' Taylor Swift

Oleh: admincd - 18 May 2015

Setelah membuat kita penasaran dengan merilis barisan poster karakter dari para pemain untuk video musik single terbarunya, 'Bad Blood', Taylor Swift akhirnya melakukan premiere videonya, seperti yang dijanjikannya, di acara Billboard Music Awards 2015, tanggal 17 Mei 2015 (atau 18 Mei waktu Indonesia).

Dengan jumlah bintang pendukung yang cukup banyak, tentunya muncul pertanyaan, bagaimana karakter-karakter tersebut bisa masuk dalam video yang berdurasi hanya sekitar 4 menitan saja? Ternyata Joseph Kahn ('Toxic', Britney Spears), sang sutradara, cukup mampu untuk menjawab tantangan tersebut.

Sebagaimana yang terindikasi dari poster-poster tersebut, 'Bad Blood' memang beraroma aksi-laga. Dan uniknya sahabat Swift, Selena Gomez, didapuk menjadi villain atau antagonis di videonya. Sementara barisan artis lain, seperti Ellie Goulding, Hailey Williams, Lena Dunham, Cara Delavigne, Cindy Crawford (yang kemungkinan menggantikan Gwen Stefani, yang seperti di laporan awal akan turut membintangi videonya) dan lain-lainnya, tampil dalam durasi yang terbatas, namun cukup terekspos dengan baik.

Videonya sendiri merupakan versi remix, sehingga Kendrick Lamar sebagai rapper tamu pun memiliki porsi tampil yang cukup banyak. Meski ia tidak "berakting" sebagaimana pemeran lainnya, namun bernyanyi/nge-rap seperti umumnya video musik.

Penasaran? Simak di bawah ini.


'Bad Blood' ditulis oleh Max Martin dan Shellback.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc