Tom Fletcher, Member McBusted Sang YouTube Sensation

Oleh: admincd - 02 May 2015

Tahu band ini?

mcbusted

Yep. McBusted. Supergrup yang merupakan gabungan McFly dan Busted ini nggak cuma berkarir di musik lho! Matt Willis dan Dougie Poynter, duo bassist McBusted, pernah jadi juara di acara I’m a Celebrity… Get Me Out Of Here di tahun yang berbeda. Danny Jones sang gitaris/vokalis pernah jadi peserta Popstar to Opera. Harry Judd pernah jadi juara Strictly Come Dancing di tahun 2011.

Yang jadi internet sensation? Tom Fletcher! Tom memang paling rajin mengunggah vlog di channel YouTube nya. Yang paling heboh dan jadi viral adalah waktu Tom mengunggah video wedding speech-nya di YouTube yang hingga saat ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 15 kali!

Wedding speech Tom memang lain daripada yang lain! Tom nggak jago ngomong. Musik, tentunya, jadi hal yang di andalkan! Tom menyanyikan medley lagu McFly yang liriknya di modifikasi. Bagian yang paling merinding adalah waktu Tom mengikutsertakan choir dari Sylvia Young Theatre School, tempat Tom pertama kali ketemu Giovanna, di usia 13 tahun, teman sebangkunya yang akhirnya jadi istrinya. Choir ini mengiringi Tom menyanyikan All About You, salah satu single McFly yang diciptakan Tom untuk Giovanna waktu usianya masih 19 tahun! Brilliant, Tom!

Aksi sweet Tom Fletcher di YouTube kembali bikin merinding penduduk internet waktu Tom dan Giovanna mengumumkan kehamilan Giovanna.

Berdekatan dengan Halloween, video ini bertemakan Halloween, dan berisi lagu ciptaan Tom yang dinyanyikan duet dengan istrinya.

Nggak sampe disitu! Tom lagi-lagi mengunggah video waktu anak laki-lakinya, Buzz Michelangelo Fletcher lahir pada 13 Maret 2014!

Di video ini, lagi-lagi Tom menyanyikan lagu ciptaannya, dipadukan dengan stopmotion dari foto-foto istrinya semasa hamil yang di ambil setiap hari selama 9 bulan!

Hingga sekarang, Tom masih rajin mengunggah vlog yang berisi kehidupan sehari-harinya, sebagai member McBusted maupun sebagai ayah.  Baru-baru ini, video Tom kembali menghebohkan internet!

Ini video yang wajib ditonton! Menampilkan momen pertama kali Buzz melihat dandelion yang membuatnya nggak bisa berhenti ketawa. Dan yang paling penting, video ini bisa bikin penonton ikut ketawa meskipun sudah ditonton berulang kali!

Sheyla Ashari

CreativeDisc Contributor

@sheylamcf

admincd
More from Creative Disc