Twitwar Louis Tomlinson VS Naughty Boy & Zayn Malik

Oleh: welly - 07 May 2015

Semalam ada kejadian heboh di Twitter, dan saking panasnya hashtag #TOMLINSONLAYSAGAIN menjadi #1 TTWW. Berawal dari Naughty Boy yang nge-tweet fotonya bersama Zayn Malik yang di-edit dengan filter / efek. Naughty Boy menulis “Replace this” sebagai caption-nya. Twitpic ini kemudian di-retweet oleh Zayn.

Setelah itu, salah satu member One Direction yang sebelumnya juga pernah terlibat dalam twitwar dengan Naughty Boy, Louis Tomlinson, berkomentar tentang foto tersebut melalui twitnya:

Tak disangka ternyata tweet tersebut berlanjut hingga Louis dan Naughty Boy saling balas.

Naughty Boy:

Louis Tomlinson:

Dalam twitwar sebelumnya, tidak ada respon apa-apa dari Zayn Malik. Tapi kali ini, Zayn ikut bersuara.

Zayn kemudian nge-tweet dan langsung ditujukan kepada Louis:

Kalau Louis & Naughty Boy twitwar, mungkin terdengar biasa. Tapi isi twit Zayn inilah yang bikin heboh netizen, terutama pada Directioners yang tentunya khawatir kalau idola mereka saling bertengkar. Salah satu Directioners berkomentar bahwa ada kemungkinan caption “Replace this” yang dimaksud oleh Naughty Boy adalah balasan terhadap video “lucu-lucuan” yang diunggah liam di akun Instagram-nya beberapa hari lalu tentang anggota baru One Direction.

Fan tweet:

Liam Payne

Hingga pagi ini, hashtag #TOMLINSONLAYSAGAIN masih bertengger di list TTWW. Twitwar hanya berakhir setelah twit Zayn kepada Louis dan tidak ada kelanjutannya.

Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

welly
More from Creative Disc