Dreamfields Festival Kembali Digelar 15 Agustus 2015

Oleh: welly - 07 Jun 2015

Sukses digelar untuk pertama kalinya di tahun 2014 lalu, kini Dreamfields Festival, sebuah festival music EDM terbesar dari Belanda kembali hadir tahun ini di GWK Cultural Park, Bali pada hari Sabtu, 15 Agustus. Dreamfields Festival ini juga menjadi festival musk EDM terbesar pertama yang diadakan di BALI, bukan hanya untuk Matrixx selaku promotor dan penyelenggara event yang berasal dari Belanda, tetapi juga untuk para pecinta musik EDM di seluruh wilayah Asia Tenggara.

Trend EDM menjadi pembuka terciptanya Dreamfields Festival ini dan dengan diadakannya Dreamfields ini, telah menyatukan lebih dari 50 warga dari kebangsaan yang berbeda, juga turut melibatkan komunitas lokal dan budaya di Bali. Contohnya, panggung utama Dreamfields Bali ini adalah ’’The Mighty Garuda’’ yang menjadi salah satu wujud dari percampuran antara budaya, Elektronik musik dan pagelaran yang berstandart Eropa.

https://youtu.be/1py6F-BHYVk

Dreamfields Festival bukan hanya sekadar menghadirkan nama nama besar di belakang turntable. Dreamfields lebih mengenai sebuah festival yang memberikan pengalaman yang ajaib, berkualitas dan dapat menghubungkan segala kalangan dengan latar belakang yang berbeda menjadi satu. Dreamfields akan menjadi sebuah sarana untuk keluar dari rutinitas sehari hari dan membuat semua orang akan terpesona oleh design panggung yang luar biasa mengagumkan, rangkaian acara yang memukau dengan pertunjukan laser, kembang api dan hiburan lainnya. Dreamfields kembali akan membangun A-Class production dan akan membaginya menjadi beberapa area besar untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekedar festival. Dan untuk memperkuat suasana festival maka akan dibangun pula area food court, taman bermain, poin aktivitas area dimana beberapa merek akan ikut serta, dan beberapa area yang memiliki tema tersendiri. Dari segi music Dreamfields Festival juga telah menarik perhatian Dj besar dunia untuk tampil di festival unik ini.

5 Nama pertama yang akan diumumkan dan menjadi pengisi Dreamfields Festival 2015 antara lain:

- Trance and Progressive powerhouse Andrew Rayel

- Italian stallions VINAI

- Dutch superstar with Indonesian roots Quintino

- Dance floor hit machine duo Firebeatz

- Indonesia’s own EDM emperor Angger Dimas

Dan masih banyak nama lagi yang akan diumumkan lagi.

Tiket dapat dibeli dengan harga 550.000++ IDR dan dapat dibeli langsung melalui website www.dreamfields.co.id dengan pembayaran menggunakan kartu kredit dan Paypal.

welly
More from Creative Disc