Quantcast

Pacarku Superstar

By - 2 years ago in Random

Pernah nggak kamu ngebayangin kencan sama idola kamu? Gimana rasanya dekat dengan idola yang kamu dambakan selama ini? Memang sih rasanya nggak mungkin, karena kita sendiri tidak kenal langsung dengan idola kita, ibaratnya “Bagai Pungguk Merindukan Bulan”.

nick-jonas-olivia-culpo-

It’s my right to be hellish, I still get jealous..” adalah sepenggal lirik dari lagu milik Nick Jonas yang berjudul Jealous. Subjek dari lagu ini adalah (mantan) pacarnya Olivia Culpo, Miss Universe 2012. Saat pertama saya mendengar lagu itu, saya pikir: Apa tidak terbalik?

Olivia juga pasti jealous dengan banyaknya wanita yang mendekati Nick, setelah Nick bersolo karir tanpa Joe dan Kevin. Beberapa minggu yang lalu Nick dan Olivia dikabarkan putus setelah berkencan hampir selama 2 tahun. Kabarnya Nick yang memutuskan karena Olivia cemburu dengan kedekatan Nick dengan beberapa wanita.

Atau, apakah memang ada unsur jinx ketika pasangan kekasih membuat video klip dengan mereka sebagai model video klipnya? Sebut saja J.Lo dan Ben Affleck dalam video klip Jenny From The Block, atau Who You Love-nya John Mayer dan Katy Perry dan Surfboard milik Cody Simpson dan Gigi Hadid. Karena sama seperti mereka, hubungan Nick dan Olivia juga kandas beberapa bulan setelah video klip Jealous dirilis.

gigicody

Setiap pasangan selebriti mulai berkencan, pasti ada saja tudingan bahwa mereka saling mendongkrak popularitas. Ada pun kendala untuk mengencani para superstar ini pasti berhubungan dengan fans. Seperti fans yang tidak suka Perrie Edwards berkencan dengan Zayn Malik, Selena Gomez kencan dengan Justin Bieber, atau Taylor Swift yang sempat kencan dengan Harry Styles. Mereka tidak segan-segan untuk mengirim tweet untuk mengancam wanita-wanita tersebut hanya karena mereka mengencani idola-idola mereka.

unnamedx
Fans memang kadang bersikap posesif terhadap idola mereka.

Berbeda dengan sang adik yang sedang single, Joe Jonas malah dikabarkan sedang dekat dengan Gigi Hadid, seorang model Guess dari agency IMG Models. Yang menarik dari hubungan mereka adalah awalnya justru Nick yang kencan dengan Gigi di akhir 2013 hingga awal 2014. Mereka sempat beberapa kali double date dengan Joe dan mantannya Blanda Eggenschwiler, di Disneyland, bioskop dan Coachella. Hubungan mereka tidak berlanjut, sampai akhirnya Nick jadian sama Olivia dan Gigi malah jadian sama Cody Simpson. Kabar kedekatan Joe dan Gigi mulai terungkap karena banyaknya foto mereka saat sedang bersama di beberapa kegiatan. Hubungan ini sangat awkward karena Gigi pernah kencan dengan adik Joe dan Joe pernah kencan dengan dua sahabat Gigi yaitu Taylor Swift dan Blanda.

Balik lagi ke pertanyaan saya tadi: Pernah nggak kamu ngebayangin kencan dengan idola kamu?
Kalo jawaban kamu: pernah.
Coba pikirin sekali lagi.. Karena mereka juga adalah manusia biasa yang tidak sempurna.
Some of them are heartbreakers and players.

Saya jadi teringat sepenggal lirik dari lagu Project Pop, Pacarku Superstar. “Dia berada jauh disana dan aku di rumah. Memandang kagum pada dirinya dalam layar kaca. Apakah mungkin seorang biasa menjadi pacar seorang superstar?”

Hmm.. Mungkin nggak ya?

Ivy Agrina
CreativeDisc Contributor
@poisonivy274

A fangirl with feels, loves band members, pizza & ice cream.

Comments

2 Responses to “Pacarku Superstar”

  1. Just-iN says:

    Apa sich….??

    Ga penting bngt artikelnya

  2. Zerrie says:

    Kalo perrie edwards,taylor swift mah gak panntes di comment karena mereka cewej baik-baik dan setia, ga kayak gigi hadid yg cuman nganggep cowok mainan, udh terkenal gara gara emaknya gak setia manfaatin cowok cowok buat ketenaran cewek murahan tuh orang, zayn lebih cocok ama perrie, perrie is queen gigi is bitch

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 8, 2017 By

Dengar Fifth Harmony Menyanyi Ulang Hit Calvin Harris Bersama Katy Perry, ‘Feels’

Billboard Charts | By

Billboard 200 Album Chart – 10 Dec 2017

Music News | December 7, 2017 By

Taylor Swift Terpilih Sebagai Salah Satu Person of the Year Majalah Time Tahun 2017