Nicki Minaj & Taylor Swift Terlibat Debat Twitter Karena Nominasi MTV Video Music Awards

Oleh: admincd - 23 Jul 2015

Meski tahun ini ia mendapatkan 3 nominasi di MTV Video Music Awards, tapi rupanya Nicki Minaj masih belum merasa puas. Ia beranggapan MTV telah melakukan ketidakadilan terutama karena video untuk single hitsnya, 'Anaconda' tidak menjadi bagian dari nominasi Video of the Year dan ia heran mengapa video 'Feeling My Self' yang menampilkan dirinya bersama Beyonce sama sekali tidak masih hitungan.

Ia mencurahkan uneg-unegnya melalui akun Twitternya, sesaat setelah daftar nominasi MTV Video Music Awards tahun ini diumumkan.

Seolah belum cukup, Minaj "meluncurkan" serangkaian twit "menjurus" lainnya:

Meski Minaj tidak menyebut nama secara konkrit, tapi jelas asumsi mengarah kepada Taylor Swift dengan video meriahnya, 'Bad Blood'. Dan rupanya Taylor Swift pun merasa akan sindiran ini dan merasa perlu untuk menanggapi twit Minaj.

Tampaknya Minaj menganggap Swift salah memahami twitnya dan membalas:

Dan Minaj tampaknya tak ingin berlama-lama terlibat dalam "debat twitter" bersama Swift sehingga memberi pernyataan yang cenderung menyalahkan media:

Tapi bola panas sudah bergulir. Tentunya berkembang anggapan terjadi perseteruan antara dua superstar ini. Bahkan Bruno Mars merasa perlu untuk "memancing keributan" yang sama dengan Ed Sheeran agar mendapat perhatian yang sama dengan Minaj dan Swift:

Tentu saja Mars hanya bercanda dan tidak serius menantang duel Sheeran. Iya kan? Yah, mari kita berdoa semoga hal ini tidak menjadi panjang sehingga Swift tidak perlu menambah daftar "Bad Blood"-nya.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc