Polisi Tidak Mengizinkan Konser Gratis Rihanna Di Baltimore

Oleh: admincd - 30 Jul 2015

Rihanna berniat untuk mengadakan sebuah konser gratis bagi para demonstran yang mengambil alih jalanan Baltimore untuk memperingati kematian seorang pria bernama Freddie Gray di awal tahun ini. Tapi sayangnya niat mulia RiRi harus terhalang perizinan dari pihak berwenang, karena polisi menolak untuk memberi izin.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Baltimore Sun, perwakilan RiRi telah mencoba untuk merembukkan wacana konser ini melalui email dengan Kapten Eric Kowalczyk, pimpinan humas kepolisian Baltimore. RiRi kabarnya ingin berjalan bersama para demonstran sekaligus menampilkan sebuah konser gratis.

Perwakilan tersebut juga menyebutkan jika RiRi akan tiba dengan sebuah pesawat terbang untuk mengalihkan perhatian press/media dan akan berkeliling kota dengan menggunakan kereta api, jika memungkinkan. Dan pihak RiRi mengharapkan pengamanan ekstra dari polisi dan akan meminta pengarahan dari kantor Gubernur untuk aksinya di Baltimore nanti.

Namun sayangnya, dalam email balasan, disebutkan jika konser tidak akan terjadi karena polisi menyebutkan jika mereka tidak memiliki izin untuk itu, sehingga konser pun tidak bisa dilakukan.

Sayang sekali. Tapi ini mungkin untuk yang terbaik dan mudah-mudahan RiRi bisa melakukan konser amal lain di waktu mendatang.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc