Rihanna Menjadi Artis Pertama Yang Mendapat Sertifikat Gold & Platinum 100 Juta

Oleh: admincd - 03 Jul 2015

Rihanna masih memecahkan rekor meski faktanya ia tidak merilis sebuah album dalam tiga tahun terakhir ini. Recording Industry Association of America (RIAA) telah mengumumkan jika penjualan single-single penyanyi ini telah melampaui lebih dari 100 juta kopi untuk sertifikasi Gold dan Platinum.

RiRi sekarang merupakan penerima Digital Single Awards dan merupakan yang pertama dan satu-satunya (saat ini) yang telah melewati standar akumulasi 100 juta kopi milik RIAA, berdasarkan pernyataan yang dirilis pada tanggal 1 Juli 2015 kemarin:

"Gold & Platinum is the industry's premier way to celebrate achievement in the marketplace," kata Cary Sherman, Chairman & CEO, RIAA. "We've given awards to artists for nearly 60 years, but it's rare that we have the opportunity to recognize a milestone like the one Rihanna has reached. Congratulations to Rihanna! She has not only surpassed RIAA's one-hundred million mark, but also is the first artist to do so. It's an historic feat and a testament to an extraordinary career."

Menyikapi ini, RiRi tidak bisa tidak meluapkan kegembiraanya dan memposting rasa syukur melalui akun Twitternya:

Sertifikasi RiRi saat ini mencakup dari 37 single yang berbeda, termasuk 'We Found Love' yang meraih 9x Multi-Platinum, 6X Multi-Platinum untuk 'Stay', 'What's My Name' dan 'Only Girl (In The World)', 2X Multi-Platium untuk "FourFiveSeconds' dan Platinum untuk 'B***h Better Have My Money'.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc