Yuk Ikutan Nonton Bareng Film Paper Towns!

Oleh: welly - 29 Jul 2015

Ayo berpetualang Bersama Cara Delevingne dan Nat Wolff, di “Nonton Bareng Film Paper Towns” karya John Green.

Siapa yang tidak tahu John Green ? Penulis buku ternama, terutama buku laris yang sempat dijadikan film juga yaitu, "The Fault In Our Stars". Kini John Green mencoba peruntungannya lagi di dunia Film. Buku yang ditulis John Green, "Paper Towns" yang telah dirilis beberapa tahun lalu. Kini diangkat menjadi sebuah Film yang diperankan oleh supermodel Cara Delevingne sebagai Margo Roth Spiegelman dan aktor kelahiran California, Nat Wolff sebagai Quentin.

Film bergenre Romance, Adventure, Mystery ini sudah tayang di negara asalnya, dan mendapat banyak review baik. Salah satunya, banyak yang mengatakan kalau "Paper Towns more better than The Fault In Our Stars". Wah makin penasarankan ?

Nah, pada kesempatan kali ini Komunitas Paper Towns Indonesia bersama Komunitas Penggila Film Indonesia dan Penerbit Buku Paper Towns (Gramedia Pustaka Utama) mempersembahkan "Nonton Bareng Paper Towns" yang akan dilaksanakan pada, Hari Minggu, Agustus 2015. Di Cinemaxx, Plaza Semanggi, DKI Jakarta Indonesia.

Dengan kuota penonton yang sangat terbatas tentunya, acara ini akan diiringi dengan games/kuis berhadiah (seperti buku paper towns ataupun CD Soundtrack Paper Towns rilisan Warner Music Indonesia persembahan dari Creative Disc) serta foto bersama sebelum/sesudah pemutaran film.

https://www.youtube.com/embed/rFGiHm5WMLk

Nah, apalagi yang kalian tunggu ? Daftar sekarang juga, karena tiket sudah bisa kamu beli melalui website papertownsindo.tumblr.com sebelum kamu kehabisan tiket. Untuk informasi lebih lanjut dan pengajuan pertanyaan seputar event ini bisa kamu dapatkan di twitter dan Instagram @PaperTownsIndo.

Untuk soundtracknya, sudah bisa dibeli melalui CreativeDisc, silahkan kontak via Line: CreativeDiscline, atau WA: 083849486637 atau via email: buycdonline@gmail.com

harga 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

https://www.youtube.com/embed/dxjt_qCIQs4

TRACKLIST

1. “Radio,” Santigold

2. “To the Top,” Twin Shadow

3. “Search Party,” Sam Bruno

4. “Swingin Party,” Kindness

5. “Great Summer,” Vance Joy

6. “Taxi Cab,” Vampire Weekend

7. “Lost It To Trying (Paper Towns mix),” Son Lux

8. “My Type,” Saint Motel

9. “Runaway (U & I) (Svidden & Jarly Remix),” Galantis

10. “Falling,” Haim

11. “No Drama Queen,” Grouplove

12. “Moments,” De Lux

13. “Be Mine,” Alice Boman

14. “Used to Haunt,” The Mountain Goats

15. “Burning,” The War on Drugs

16. “Look Outside,” Natt Wolff & Alex Wolff

welly
More from Creative Disc