Exclusive Interview With MLTR: Michael Will Never Stop To Learn To Rock

Oleh: welly - 26 Aug 2015

Untuk kesekian kalinya, Michael Learns To Rock (MLTR) kembali hadir di Indonesia. Kali ini dalam rangka mempromosikan single terbaru mereka, "Call On Love". Beberapa hari yang lalu, CreativeDisc berkesempatan untuk interview bersama band pop rock legendaris yang beranggotakan Jascha Richter, Kare Wanscher, dan Mikkel Lentz ini. Mari kita simak hasil wawancara CD dan MLTR berikut ini.

CD: Halo apa kabar semuanya?

Mikkel: Baik.

CD: Setelah sekian kali ke Indonesia, apakah kalian sudah fasih berbahasa Indonesia dan ingin menyanyikan lagu dalam bahasa Indonesia?

Kare: Kami hanya ingat kata atau kalimat yang diawali dengan kata "selamat".. (ungkapnya sambil tertawa)

Jascha: Misalnya "Selamat bintang" (spontan kami semua yang ada di ruangan tertawa, maksudnya adalah Selamat Datang)

CD: Bagaimana cara kalian me-maintain hubungan dengan fans?

Kare: Mereka menyebut diri mereka Learners, kami berusaha meng-update segala kegiatan kami melalui facebook, twitter dan instagram.

CD: Apa kalian sendiri yang mem-post di twitter dan instagram akun MLTR?

Kare: Ya, kebanyakan memang kita yang nge-post langsung, tapi ada juga yang membantu untuk meng-update di semua akun social media MLTR.

CD: Fans akan lebih senang kalau mereka tahu kalian sendiri yang mem-post update dari akun MLTR, karena dari tadi saya memperhatikan Jascha sibuk men-tweet dan me-retweet dari akun MLTR..

Jascha: Ya, benar sekali..

https://www.youtube.com/embed/9uLZLrolEtk

CD: MLTR sudah berkarir di bidang musik lebih dari 25tahun, bagaimana rasanya growing up dan growing old bersama fans?

Jascha: OLD? (tanyanya sambil bercanda)

Kare: Ya, kami merasa perjalanan panjang kami ini sangat amazing. Sulit dipercaya bahwa hubungan kami dengan fans, khususnya di Indonesia, sudah melebihi 25tahun lamanya. Mereka masih mendengarkan musik kami, masih sangat antusias untuk melihat kami tampil live. Kami akan berupaya keras untuk menjaga hubungan baik kami ini dengan fans di Indonesia.

CD: Bagaimana pendapat kalian tentang fans di Indonesia?

Kare: Mereka selalu baik, ramah dan sopan. Mereka juga penonton yang baik di setiap konser kami. Mereka benar-benar menikmati musik kami, makanya mereka sangat antusias ketika mereka mendapatkan tiket konser kami, hanya untuk dapat menyanyikan langsung lagu-lagu MLTR bersama kami. Mereka penonton yang sopan dan tertib.

CD: Sebutkan 5 hal yang banyak orang tidak tahu tentang kalian masing-masing?

Jascha: Saya rajin membersihkan dapur saya di rumah setiap hari, dan ukuran kamar mandi kami sangat kecil. Hanya 2x2meter.

Mikkel: Kalau saya, saya hobi memasak. Memasak membuat saya merasa rileks, sama seperti bermain musik. Awalnya tidak ada apa-apa, kemudian kamu masukkan bahan masakan, jadilah makanan. Begitu pula dengan musik. Saya hobi memasak untuk keluarga saya, saya masak hampir setiap hari.

Kare: Di kota saya tinggal, saya selalu naik sepeda kemana pun saya pergi, lebih enak naik sepeda daripada naik mobil.

Michael Learns to Rock juga memberikan ucapan video greeting untuk Anniversary CreativeDisc yang ke-11

https://www.youtube.com/embed/ClhXMbs67Gk

Special Thanks to Warner Music Indonesia

Ivy Agrina

CreativeDisc Contributor

@poisonivy274

welly
More from Creative Disc