Keseruan Dreamfields Bali 2015 Bersama Krewella, Indyana, DJ Yasmin, dll

Oleh: cung2 - 20 Aug 2015

Udara Bali yang cukup dingin malam itu seperti tidak terasa dengan dentuman bass dan goyangan 'party-people' di lantai dansa masa kini. Oh, mungkin tepatnya bukan lantai, tapi di tanah dan rumput yang dikelilingi dengan batu-batu karang yang membuat akustik suara menjadi spektakuler. Yes, cuma #DreamfieldsBali2015 yang bisa begini!

#DreamfieldsBali2015 diadakan untuk kedua kalinya sebagai kado kemerdekaan Indonesia, tepatnya tanggal 15 Agustus. Meski berbentrokan juga dengan event musik lain, tapi sepertinya #DreamfieldsBali2015 punya massanya sendiri. Sejak sore, penonton sudah berdatangan dan dibuat goyang dengan aksi DJ Yasmin, Justin Strikes, New World Sounds, dan kolaborasi 3 DJ Indonesia - Jakarta Syndicate (Winky Wiryawan, Riri Mestica, Mahesa Utara) yang tampil untuk pertama kalinya di Dreamfields.

Terbagi dalam 2 stage utama dan 1 stage tambahan. suasana party mulai memanas ketika Indyana mengambil alih DJ di #BarongStage. Apalagi memainkan anthem Dreamfields tahun ini "Heavy Dreamers" yang berkolaborasi dengan Justin Strikes dan Cakra Khan. Wait. Cakra Khan?! Si penyanyi galau itu menyanyikan anthem lantai dansa masa kini? Well, don't judge first until you hear by yourself. Suaranya yang khas itu justru membuat atmosfer baru. Ditambah dengan kembang api membuat suasana makin naik.

Sementara itu di #ButterflyStage American-EDM-Duo, Krewella mengguncang dengan track-track macam Enjoy The Ride, Alive, dan Life for the Night. Oh ya, mereka juga premiere single baru yang akan masuk di album terbarunya. How cool is that?

Suasana makin panas dengan DJ Quintino, Yellow Claw, Andrew Rayel dan puncaknya adalah The Italian EDM Stallion, Vinai di #BarongStage, dan Angger Dimas, The Indonesia's Own EDM Emperor, #ButterflyStage. Yang cukup disayangkan adalah penampilan 2 headliners ini bersamaan, dan membuat pengunjung akhirnya bingung. Akibatnya ketimpangan penonton terjadi, padahal 2 headliners ini sangat ditunggu-tunggu oleh party people.

Overall, meski banyak yang bilang line-up #DreamfieldsBali2015 tidak seheboh tahun lalu, tetap saja keriaan dan jejogedannya akan kebawa sampai mimpi.

Teks by @Cung2

Foto By Jessica

cung2
More from Creative Disc