Mel B Ingin Spice Girls Reuni Di Peringatan 20 Tahun Mereka

Oleh: admincd - 04 Aug 2015

Di dekade 90-an siapa yang tak mengenal Spice Girls. Kuintet yang terdiri dari Mel B, Mel C, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Victoria Adams (sekarang Beckham) merajai skena musik pop dengan album dan single sukses mereka. Bahkan sampai sekarang, meski mereka tak bersama lagi, girlband ini tetap mendapat perhatian yang tinggi dari para penikmat musik.

Tidak terasa Spice Girls akan segera berusia 20 tahun tahun depan. Sudah selama itu ternyata. Bahkan Mel B pun merasa kaget. "You know, when you say it's our 20th anniversary coming up, it does make you think, 'Oh, my Gosh! It really has been that long,' katanya. "Hopefully, you know, we'll gather the troops around and we'll get to do something to celebrate it next year."

Meski Mel B mengharapkan sebuah reuni, namun belum ada konfirmasi resmi yang bisa ia berikan, kecuali jika ada dua member Spice Girls lain yang siap untuk melakukan reuni, yaitu Geri dan Emma.

"I was with [Geri Halliwell] and [Melanie Brown] just recently, we love each other and we love performing together," kata Emma dalam sebuah wawancara beberapa bulan lalu. "It's just when the timing is right because we all have our own careers now and we have families, it's just about getting five schedules together and that's all it is."

Terakhir kali mereka hadir dalam formasi lengkap adalah di tahun 2012 di acara penutupan Olimpiade yang berlangsung di London. Sayangnya proyek reuni ini mungkin agak sulit terealisasi, setidaknya dengan member penuh mengingat Victoria dalam sebuah wawancara baru-baru ini menyebutkan jika ia tidak berminat untuk kembali tampil bersama mantan teman segrupnya itu lagi. Ah, ayolah Victoria. It will be splendid!


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc