Quantcast

10 Keunggulan JOOX, Aplikasi Untuk Pengalaman Mendengarkan Musik Yang Baru

By - 2 years ago in Music News

Satu lagi aplikasi yang bisa mengajak kita untuk mengeksplorasi musik dengan mudah dan eksklusif: JOOX. Aplikasi ini telah diluncurkan di Hongkong dan Malaysia di awal 2015 dan berhasil menjadi app yang paling diunduh dalam semua kategori. Kini JOOX ingin membagikan pengalaman menikmati musik dengan cara baru kepada masyarakat Indonesia. JOOX resmi diluncurkan dalam acara first launching yang digelar di Exodus Club, Kuningan City, Jakarta pada 20 Oktober 2015 kemarin.

Dihadiri oleh puluhan awak media serta para tamu VIP dari berbagai perusahaan label musik, acara tersebut memberikan JOOX kesempatan untuk memamerkan fitur-fitur yang diunggulkan. Penasaran apa saja yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan aplikasi JOOX? Ini dia 10 keunggulan JOOX versi Creative Disc.

1. Koleksi Musik Terlengkap

Sebut artis, genre, ataupun lagu favoritmu dan temukan semuanya di JOOX. Aplikasi ini memiliki perbendaharaan lagu yang lebih lengkap dibanding aplikasi musik lainnya. JOOX memiliki fitur Top Charts serta New Release yang memungkinkan kamu untuk tetap up-to-date terhadap perkembangan musik di seluruh dunia. Dengan koleksi yang tak terhitung jumlahnya ini, kamu juga bisa menjadi DJ dadakan dengan membuat tracklist pilihamu sendiri dan membagikannya ke teman-temanmu.

2. FREE Radio

Kalau kamu belum ada ide untuk mulai mengeksplor dari mana, JOOX juga punya fitur FREE Radio di mana kamu bisa mendengarkan lagu-lagu pilihan editor profesional di bidang musik (Editor’s Pick) yang bisa menemani kamu menunggu antrian, berolah raga, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

3. Unlimited Licensed Music

Fans setia adalah fans yang selalu menghargai karya-karya idolanya. JOOX memberikan akses tak terbatas untuk menikmati koleksi musik berlisensi (Unlimited Licensed Music) supaya kamu bisa mengapresiasi karya-karya artis favoritmu dengan cara yang legal.

4. Lyrics

Nikmati lagu-lagu favoritmu dan sing along dengan lirik lagu disediakan JOOX. Seriously, this is the best part of this music app!

5. Theme Gallery

Kalau bosan dengan tampilan aplikasi, kamu bisa mengubahnya sesuai seleramu. JOOX menyediakan berbagai theme yang bisa kamu sesuaikan sesuka hati.

6. Social Circle

Let people know what you’re listening to! JOOX memungkinkan kamu untuk langsung berbagi pengalaman mendengarkan musik kamu ke semua orang melalui Facebook dan WeChat.

7. Offline Play

Jika kamu nggak selalu terkoneksi dengan internet, kamu bisa mengunduh lagu-lagu favoritmu untuk diputar saat kamu tidak terhubung ke internet. Dan yang lebih hebat lagi, kalau kamu terbatas soal kapasitas penyimpanan data, kamu bisa menyimpannya di SD Card.

8. Music Player

JOOX bisa juga berperan sebagia music player. Selain bisa menyimpan musik di SD Card, kamu juga bisa mengimport lagu-lagu yang ada di storage untuk diputar di JOOX.

9. Timer

Sering ketiduran saat mendengarkan lagu? Kamu bisa set fitur Timer yang memungkinkan JOOX untuk berhenti memutar lagu diwaktu yang telah kamu tentukan.

10. Streaming Quality Setting

Nggak usah lagi merasa khawatir tentang seberapa banyak jumlah paket data yang bakal kamu habiskan untuk menggunakan JOOX. Kamu bisa menemukan pengaturannya di general setting untuk menentukan seberapa besar data internet yang akan terpakai untuk mendengarkan setiap lagu, serta kualitas lagu yang ingin kamu download.

Temukan keunggulan-keunggulan lain di aplikasi musik JOOX dan mulailah mengeksplor musik di seluruh dunia. JOOX tersedia secara GRATIS di Google Store maupun Apple App Store. Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi www.joox.com

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

27 Responses to “10 Keunggulan JOOX, Aplikasi Untuk Pengalaman Mendengarkan Musik Yang Baru”

  1. Rizky Miranti says:

    Bisa gak foto profil di aplikasi joox diganti ? Kalau bisa tolong info nya
    Thanks

    • aan says:

      bisa, kamu kan pasti udah login pake fb kan?
      tinggal kayak ganti dp seperti biasanya aja.
      kamu buka profil kamu trs klik icon camera
      tinggal pilih mau foto dari gallery bisa
      udah, gitu aja. coba dulu aja :’)

  2. Manusia says:

    Bisa d masukin ke layar kunci ga notif play music nya?
    Biar enak ganti2 lagu tanpa hrs buka2 hp lg

  3. indra says:

    love it!!

  4. Anez says:

    Emang bisa lagu di joox dipindah ke memori eksternal?Setahuku kok ga bisa.Kalo bisa minta tutorialnya dong.Penuh2in memori internal nih.

  5. Chenny says:

    Apakah lagu dalam joox box dapat dipindah ke komputer atau memory external ?

  6. fernando josse says:

    berapa lama joox mengupdate peringkat lagu?

  7. AZKA says:

    Kak kalo habis download di joox trus file musicnya ada di mana ya udah di setting internal tapi ngak tau filenya dimana ? Mohon pencerahannya makasih

  8. yaya says:

    Kirain bisa dengerin lagu” dari joox tanpa internet.trnyata kalo off cuma bisa dengerin lagu sndri .tanpa lirik. Tpi Iklan nya kok gtu bgt .?

  9. An says:

    Gmn spy masa aktif bisa selamanya tanpa ada masa kadaluwarsa? Thx

  10. nyenye says:

    ko ga bs dihapus yah lagunya? yg beres delete besoknya muncul lg muncul lg d playlist

  11. Fery says:

    Lagu yg d putar d joox apakah bisa terlihat d status bbm

  12. erry says:

    Cara pindah lagu joox ke sd card gimana. Yaa

    • Je says:

      lagu yg disimpan jari jox, memang bisa dipindah ke SD card, namun dalam bentuk file yang hanya bisa dibuka menggunakan aplikasi joox juga.

      • Haris says:

        Bisa kok, saya buktinya. Play dulu salah satu OFFLINE SONG, lalu ke Manager File (klo ada gunakan X-Plore) SD Card->JOOX->song. Nah nnti ukuran asli lagu trsebut di tampilkan, copy file yg mempunyai ukuran MB (ekstensi *.ofl), lalu rename dr *.ofl ke *.mp3. Skrang liat di default music player kamu

  13. Adisty says:

    Gimana caranya biar saat dengerin joox bisa tampil di bbm

  14. Nad says:

    Cara pindahin dari sd card ke storage on phone dooong

  15. Prita says:

    Bisa live streaming konsernya bigbang januari lalu…gratis pula.. fix gw seneng bgt

  16. Briggytha says:

    Bisa ga ya kita mencari teman kita yang memakai aplikasi joox juga tolong infonya ..tq

  17. Budi says:

    Kok ga bisa d share ya ?

    • Haris says:

      Nggak bisa gmna mas? PLAY dulu lagunya lalu klik tombol OPTION (sprti 3 titik2 kecil di pojok kana bawah) lalu pilih SHARE TO, tinggal pilih mau share ke Facebook / WeChat.

  18. [email protected] says:

    di path saya sering kali auto posting iklan joox, saya mau deactive gimana caranya ya? mengganggu sekali, mohon bantuanya,

  19. Prem Kilona says:

    bagaimana cara menjual lagu sendiri di joox, agar lagu saya bisa ,di dengar orang banyak

  20. Rausyan says:

    Kok saya melihat kebanyakan dari teman saya,mereka bisa mengedit tulisan dan foto mereka beserta tulisan joox dibawahnya.Apakah saya bisa membuat tulisan dan foto saya beserta sponsored by joox.?

  21. Sinta says:

    Kenapa buat play lagu barat ga bisa ya? Kalo lagu indonesia bisa

Leave a Reply

Related Articles