10 Keunggulan JOOX, Aplikasi Untuk Pengalaman Mendengarkan Musik Yang Baru

Oleh: jeni - 22 Oct 2015

Satu lagi aplikasi yang bisa mengajak kita untuk mengeksplorasi musik dengan mudah dan eksklusif: JOOX. Aplikasi ini telah diluncurkan di Hongkong dan Malaysia di awal 2015 dan berhasil menjadi app yang paling diunduh dalam semua kategori. Kini JOOX ingin membagikan pengalaman menikmati musik dengan cara baru kepada masyarakat Indonesia. JOOX resmi diluncurkan dalam acara first launching yang digelar di Exodus Club, Kuningan City, Jakarta pada 20 Oktober 2015 kemarin.

Dihadiri oleh puluhan awak media serta para tamu VIP dari berbagai perusahaan label musik, acara tersebut memberikan JOOX kesempatan untuk memamerkan fitur-fitur yang diunggulkan. Penasaran apa saja yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan aplikasi JOOX? Ini dia 10 keunggulan JOOX versi Creative Disc.

1. Koleksi Musik Terlengkap

Sebut artis, genre, ataupun lagu favoritmu dan temukan semuanya di JOOX. Aplikasi ini memiliki perbendaharaan lagu yang lebih lengkap dibanding aplikasi musik lainnya. JOOX memiliki fitur Top Charts serta New Release yang memungkinkan kamu untuk tetap up-to-date terhadap perkembangan musik di seluruh dunia. Dengan koleksi yang tak terhitung jumlahnya ini, kamu juga bisa menjadi DJ dadakan dengan membuat tracklist pilihamu sendiri dan membagikannya ke teman-temanmu.

2. FREE Radio

Kalau kamu belum ada ide untuk mulai mengeksplor dari mana, JOOX juga punya fitur FREE Radio di mana kamu bisa mendengarkan lagu-lagu pilihan editor profesional di bidang musik (Editor’s Pick) yang bisa menemani kamu menunggu antrian, berolah raga, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

3. Unlimited Licensed Music

Fans setia adalah fans yang selalu menghargai karya-karya idolanya. JOOX memberikan akses tak terbatas untuk menikmati koleksi musik berlisensi (Unlimited Licensed Music) supaya kamu bisa mengapresiasi karya-karya artis favoritmu dengan cara yang legal.

4. Lyrics

Nikmati lagu-lagu favoritmu dan sing along dengan lirik lagu disediakan JOOX. Seriously, this is the best part of this music app!

5. Theme Gallery

Kalau bosan dengan tampilan aplikasi, kamu bisa mengubahnya sesuai seleramu. JOOX menyediakan berbagai theme yang bisa kamu sesuaikan sesuka hati.

6. Social Circle

Let people know what you’re listening to! JOOX memungkinkan kamu untuk langsung berbagi pengalaman mendengarkan musik kamu ke semua orang melalui Facebook dan WeChat.

7. Offline Play

Jika kamu nggak selalu terkoneksi dengan internet, kamu bisa mengunduh lagu-lagu favoritmu untuk diputar saat kamu tidak terhubung ke internet. Dan yang lebih hebat lagi, kalau kamu terbatas soal kapasitas penyimpanan data, kamu bisa menyimpannya di SD Card.

8. Music Player

JOOX bisa juga berperan sebagia music player. Selain bisa menyimpan musik di SD Card, kamu juga bisa mengimport lagu-lagu yang ada di storage untuk diputar di JOOX.

9. Timer

Sering ketiduran saat mendengarkan lagu? Kamu bisa set fitur Timer yang memungkinkan JOOX untuk berhenti memutar lagu diwaktu yang telah kamu tentukan.

10. Streaming Quality Setting

Nggak usah lagi merasa khawatir tentang seberapa banyak jumlah paket data yang bakal kamu habiskan untuk menggunakan JOOX. Kamu bisa menemukan pengaturannya di general setting untuk menentukan seberapa besar data internet yang akan terpakai untuk mendengarkan setiap lagu, serta kualitas lagu yang ingin kamu download.

Temukan keunggulan-keunggulan lain di aplikasi musik JOOX dan mulailah mengeksplor musik di seluruh dunia. JOOX tersedia secara GRATIS di Google Store maupun Apple App Store. Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi www.joox.com

Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

jeni
More from Creative Disc