Mantan Member School Gyrls, Mandy Rain, Rilis Single Solo Terbarunya, 'Back To Bad'

Oleh: admincd - 07 Oct 2015

Masih ingat dengan girlband School Gyrls yang aktif dari tahun 2008 hingga awal 2010-an? Jika ia, tentunya masih ingat dengan salah satu membernya, Mandy Rain. Ia memang memilih untuk bersolo karir setelah keluar dari girlband bentukan Nick Cannon tersebut pada tahun 2010.

Rain, yang ditemukan oleh Cannon pada saat melakukan audisi untuk acara Nickelodeon, "Star Camp" pada usia 12 tahun ini, tampaknya memang lebih nyaman bersolo karir. Kini di usia 21 tahun ia siap untuk melebarkan namanya.

iTunes

Pada bulan Januari tahun ini Rain telah merilis EP debutnya yang berjudul "Riot" yang dirilis oleh Mandyland/Empire Records. Ada beberapa single yang dirilis oleh Rain dari EP ini, yaitu 'Riot' dan 'Dare to Love'. Kini ia merilis single baru yang juga terdapat dalam "Riot" berjudul 'Back to Bad'.

'Dare to Love' adalah sebuah electro-pop yang seru dan sangat radio-friendly, serta dinyanyikan dengan atraktif oleh Mandy Rain. Single dirilis pada tanggal 18 September 2015. Coba dengar lagunya di bawah ini:

Kenali Mandy Rain lebih jauh dengan mengunjungi website resminya, http://www.realmandyrain.com/, atau follow Twitternya: @realmandyrain

https://www.youtube.com/embed/6QNuJphoL1Y

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc