PHARRELL WILLIAMS Di Malam Pembukaan FORMULA 1 SINGAPORE GRAND PRIX 2015

Oleh: desvita - 05 Oct 2015

Penyanyi kulit hitam asal Virginia, USA yang juga penulis lagu, rapper, produser rekaman, perancang busana dan sudah sepuluh kali pernah mendapatkan Grammy Awards yang mempunyai nama lengkap Pharrell Lanscilo Williams atau lebih dikenal dengan nama Pharrell Williams menjadi salah satu pengisi acara musik di panggung utama Padang Stage pada hari pertama (18/9) di acara olahraga balap mobil tahunan terbesar dan paling bergengsi di dunia Grand Prix Formula One™ di Singapura.

Meskipun konser baru dimulai pukul 23:15 waktu setempat setelah babak kualifikasi balapan Formula 1 selesai, namun penonton dan fans setia Pharrell yang sebagian besar remaja mulai memadati area panggung sejak pukul 19:00. Pharrel yang malam itu mengenakan setelan celana jeans, kaos putih bermotif kartun dan topi bufallo warna hitam sangat enerjik dan atraktif di atas panggung. Durasi konser selama 1.5 jam menjadi terasa singkat karena Pharrell Williams sangat talkative dan selalu berinteraksi dengan penonton, bahkan di beberapa lagu, bergantian para penonton remaja cewek, remaja cowok dan beberapa anak-anak diajak ke atas panggung untuk bernyanyi dan berjoget bersamanya.

Sekitar 21 tembang dibawakan Pharrell dan band pengiringnya dari dua album-nya In My Mind (2006) dan Girl (2014) seperti “Come Get It Bae”, “Frontin' “, “Hunter”, “Marilyn Monroe”, “Brand New”, “It Girl” dan masih banyak lagi.

Lagu yang menjadi encore adalah “Freedom” yang merupakan single terbaru Pharrell serta “Happy” yang sangat hits dan merupakan soundtrack dari film anak-anak Despicable Me 2, dan sudah terjual lebih dari 12 juta kopi diseluruh dunia.

Crowd yang memadati The Padang Stage malam itu terlihat tampak sangat puas dengan penampilan prima dari Pharrell WIlliams terutama mereka yang sempat diajak naik keatas panggung.

DesvitaTeks & Foto by: Desvita M.Widyas

CreativeDisc Contributor

@sweetieprettie

desvita
More from Creative Disc