Cover Dan Tracklist Untuk Album Baru Coldplay, "A Head Full of Dreams". Rilis Single Perdana, 'Adventures Of A Lifetime'

Oleh: admincd - 07 Nov 2015

Hari ini Coldplay mengumumkan tanggal rilis untuk album baru mereka, "A Head Full of Dreams", yaitu pada tanggal 4 Desember 2015 melalui Parlophone Records. Sesuai dengan dibukanya pre-order album, maka terungkap juga cover dan tracklist untuk album "A Head Full of Dreams" ini:

iTunes

Album terdiri atas 11 track atau 12 track dengan satu hidden track yang berjudul 'X Marks The Spot'. Berikut tracklistnya:

1. A Head Full Of Dreams

2. Birds

3. Hymn For The Weekend

4. Everglow

5. Adventure Of A Lifetime

6. Fun

7. Kaleidoscope

8. Army Of One

9. Amazing Day

10. Colour Spectrum

11. Up&Up

Album yang direkam di Malibu, LA dan London ini, diproduseri oleh duo Norwegia Stargate bersama dengan Rik Simpson yang telah lama berkolaborasi dengan Coldplay. Album ini dilengkapi dengan tamu-tamu yang melebihi album-album Coldplay sebelumnya, seperti Beyoncé, Noel Gallagher, Tove Lo dan Merry Clayton.

Coldplay sangat menikmati proses perekaman album ini, bahkan lebih dari album-album sebelumnya, dan tidak pernah merasa lebih bahagia dibandingkan ketika melihat hasil akhir pembuatan album ini. Dan kali ini, mereka berencana untuk membawanya ke seluruh dunia.

Selain diungkapkannya cover dan tracklist untuk album "A Head Full of Dreams", Coldplay juga merilis single baru dan perdana untuk album ini yang berjudul 'Adventures of a Lifetime'. Dengar lagunya di bawah ini:


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc