Quantcast

ELF Akan Merayakan Tahun Baru 2016 Bersama K.R.Y Sub-unit Super Junior

By - 2 years ago in Music News

Kabar gembira untuk ELF (sebutan untuk fans Super Junior) Indonesia, K.R.Y yang merupakan sub-unit dari group Super Junior yang beranggotakan Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung akan datang kembali ke Indonesia untuk mengelar konser asia tour mereka yang berjudul “PHONOGRAPH”.

Sub-unit yang dibentuk pada tahun 2006 ini merupakan tiga main vocalis dari group Super Junior. Dimana Kyuhyun sendiri sudah memiliki 2 album solo “At Gwanghwamun” (2014) dan “Fall, Once Again” (2015), sedangkan Yesung baru saja menyelesaikan wajib militernya pada bulan mei 2015 dan Ryeowook yang merupakan member terakhir dari Super Junior ini siap menyapa dan menghibur para fansnya dengan suara emas mereka pada tanggal 02 januari 2016 yang akan datang.

Seperti apa yang diumumkan oleh promotor Mecimapro pada tanggal 16 november 2015 lalu di account twitter mereka “[CONFIRMED] SUPER JUNIOR KRY ASIA TOUR “PHONOGRAPH” IN JAKARTA DATE: 2016, JAN 02 (SAT) – 3PM VENUE: ICE BSD CITY,”

ELF Indonesia pasti sudah tidak sabar untuk menunggu kedatangan dan konser tiga member dari Super Junior tersebut, tetapi sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari promotor mengenai seatplan dan harga ticket yang akan dibandrol untuk konser ini. Mecimapro itu sendiri merupakan promotor yang telah sukses mengelar konser group Bigbang “Made” pada bulan agustus 2015 dan Infinite “Infinite Effect” pada tanggal 15 november lalu di Indonesia.

Teks oleh Corry Ochtora

KPOP LOVER and cant moveon from Oppa.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | August 1, 2017 By

Seneng Banget Bisa Ketemu VIXX Lagi di Jakarta!

Music News | July 25, 2017 By

Hello Again! Super Junior D&E Gelar Fan Meeting Pertama Setelah Wajib Militer

Music News | July 12, 2017 By

Keluar Dari Wajib Militer, Eunhyuk Disambut 1000 Fans dan Member Super Junior