Zayn Malik Berpacaran Dengan Gigi Hadid ?

Oleh: admincd - 26 Nov 2015

Tampaknya Zayn Malik telah move-on dari putus hubungan kasih bersama member Little Mix, Perrie Edwards. Menurut sebuah sumber, Malik telah menemukan tambatan hati barunya pada salah seorang sahabat Taylor Swift, Gigi Hadid.

Mantan member One Direction ini terlihat bersama dengan Gigi dan sebuah sumber terpecaya, seperti yang dikutip oleh Us Weekly, menyebutkan jika dua artis muda ini memang tengah memiliki hubungan dekat.

Ini menarik, mengingat sahabat Gigi, Taylor Swift, pernah berpacaran dengan Harry Styles, yang mantan teman Malik di One Directon. Oleh karena ini, agaknya hubungan Gigi dan Harry tidak begitu harmonis sebagaimana hubungan Gigi dengan member One Direction lain.

Sebagai bukti mungkin pada saat Gigi dan One Direction bertemu di red carpet American Music Awards yang lalu. Gigi memeluk hangat Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson, sementara hanya menyalami Styles.

Setelah bersalaman, Styles terlihat memutar bola matanya kepada Gigi. Ouch!

Semoga ini tidak berarti apa-apa ya dan hubungan mereka baik-baik saja. Selamat untuk Zayn Malik dan Gigi Hadid yang kini telah berpacaran, jika benar adanya.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc