Adele Akan Tampil Di Brit Awards 2016

Oleh: jeni - 18 Dec 2015

Ajang penghargaan paling bergengsi di Britania Raya, Brit Awards, yang akan digelar tahun 2016 mendatang akhirnya mengungkapkan siapa yang akan tampil di panggung mereka. Adele, sang mega-hitmaker asal Inggris ini adalah nama yang pertama kali dipublikasikan Brit Awards sebagai performer di acara tersebut. Ini adalah pengumuman besar dari Brit Awards karena akan menjadi penampilan pertama Adele di acara bergengsi ini selama 5 tahun terakhir.

'You couldn't get a bigger name in music right now,' ungkap Max Lousada, penyelenggara Brit Awards. 'Adele is having an exceptional moment and The Brits are delighted to be a part of her history, her present and future.'

Brit Awards 2016 merupakan acara tahunan yang akan diselenggarakan pada bulan Februari 2016. Perhelatan ini memberikan sejumlah penghargaan untuk nama-nama besar di panggung Britania Raya. Brit Awards 2016 akan dipandu oleh host tenar And dan Dec dan akan disiarkan secara langsung di ITV. Penampilan terakhir Adele di panggung Brit Awards adalah pada tahun 2011 lalu di mana Adele berhasil menghipnotis seisi hall dengan mega-single “Someone Like You”. Well, mungkin di Brit Awards 2016 momen itu akan terulang lagi namun dengan mega-single terbaru Adele: “Hello”. Membayangkannya saja bikin merinding!

Tahun 2016 akan menjadi tahun yang sibuk bagi Adele sebagaimana ia telah mengumumkan tour pertamanya dalam 5 tahun terakhir. Apalagi belakangan ini Adele telah mengumumkan 60 tanggal show untuk tour di Amerika Utara. Seolah-olah Adele ingin membayar lunas utangnya karena telah membatalkan tournya di tahun 2011 lalu akibat cedera vokal.


Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

jeni
More from Creative Disc