Little Mix Akan Konser Di Asia Tenggara

Oleh: jeni - 16 Dec 2015

Girlband asal UK, Little Mix, baru saja menambahkan 3 negara di Asia dalam daftar konser The Get Weird Tour mereka tahun depan. Keempat dara canting bersuara emas ini akan tampil di KIA Theatre -  Manila, Filipina, pada 20 Mei 2016. Menyusulnya setelah itu adalah pada tanggal 21 Mei 2016 di Kuala Lumpur, Malaysia. Tak ketinggalan, Jade, Perrie, Jesy dan Leigh-Anne pun akan tampil di Singapura pada 23 Mei 2016 di Star Performing Arts Centre – Singapura. Ketiga konser itu digawangi oleh Midas Promotions dan tiketnya akan dijual mulai besok 15 Desember 2015 melalui SISTIC.

Indonesia memang belum masuk ke dalam daftar tersebut. Tapi jangan berkecil hati karena masih ada kemungkinan, seperti band The Vamps yang tiba-tiba menjadwalkan konser di Jakarta bulan depan. The Get Weird Tour adalah serangkaian konser usai dirilisnya album ke-tiga Little Mix berjudul “Get Weird”. Keempat gadis ini mendeskripsikan album ini sebagai ungkapan keberanian menjadi seseorang yang unik.

Little Mix memenangkan The X Factor British pada tahun 2011 dan hingga saat ini album mereka telah terjual lebih dari 7 juta kopi. Dua single mereka, yaitu Salute dan DNA pernah meraih UK No.1 Single. Little Mix kini telah menjadi salah satu girlband besar dari UK setelah masa keemasan Spice Girls di era 90-an lalu.

Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

jeni
More from Creative Disc