Quantcast
Afrojack Ramaikan SH Power EDM Festival – Creative Disc

Afrojack Ramaikan SH Power EDM Festival

Walau sempat ditunda, akhirnya SH Entertainment telah sukses menggelar festival EDM pertamanya, dengan tidak tanggung-tanggung mengusung DJ ternama Afrojack, DJ DJ asal Belanda yang bertengger di urutan ke-8 dalam polling Top 100 DJ Mag 2015, bersama juga Quintino dan Apster dengan dibantu beberapa line up DJ asal Indonesia. Promotor berhasil memberikan atmosfer yang meriah sebagai ciri khas Electro Dance Music dengan tata lampu LED yang luar biasa membuat festival yang diadakan tanggal 7 Januari 2016 lalu di Coloseeum, Jakarta ini terasa electrified!

Stage dibuka oleh Erick Borromeo selama 1 jam dari jam 21.00, lalu dilanjutkan oleh Dmust Akira as Astronaughty yang juga sukses meremix beberapa lagu baru milik Major Lazer, dan lain-lain. Quinten van den Berg atau yang lebih dikenal dengan DJ Quintino ini selanjutnya tampil. Dia berhasil mengajak para party-goers turun ke lantai dansa. Selain jago membawakan remix-remix lagu, Quintino juga pandai mengajak interaksi dengan para penonton untuk sing-along, dan juga menghadirkan flame torch tepat di samping panggung yang disambut heboh.

Dan yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir, Afrojack muncul menyapa para penonton, “Hello Indonesia? Apakah kalian baik-baik?”. Ini merupakan kedatangan ketiga DJ asal Belanda ini, setelah tahun 2013 di Bali dan tahun 2014 di Jakarta juga. Afrojack juga mengucapkan selamat tahun baru dan juga meminta maaf karena tidak bisa tampil pada tanggal 30 Desember lalu.

Afrojack yang ditemani oleh MC Ambush yang sangat hyper ini, mampu mengajak dan membuat crowd lebih all out lagi, Afrojack langsung memberikan penampilan terbaiknya dengan ‘Ten Feet Tall’ yang berhasil mengajak party goers untuk sing along. Dan tanpa ragu lagi Afrojack terus memainkan hits demi hits lagunya dengan dibarengi MC Ambush, sorotan LED, fire explosion di dekat stage. SH Power EDM Festival pagi itu ditutup oleh penampilan dari Apster dan Whisnu Santika. SH Entertainment sebagai promotor juga menjajikan akan menghadirkan festival EDM lagi yang lebih meriah.

Tags:

About The Author

Reply