Coldplay Ajak Beyonce di Video Baru, "Hymn for the Weekend"

Oleh: dundhee - 31 Jan 2016

Setelah beberapa hari yang lalu Coldplay mengumumkan kalau single kedua mereka untuk album “A Head Full of Dream” adalah Hymn For The Weekend yang merupakan lagu duet Coldplay bareng Beyonce. Tanggal 29 Januari ini, mereka akhirnya merilis official video untuk lagu itu. Tidak seperti single pertama Adventure of A Lifetime yang memakai special efek luar biasa, kali ini Coldplay sepertinya memakai konsep back to basic. Well, back to basic yang dimaksud ini adalah video yang tidak memakai special efek seperti sebelumnya.

Di music video untuk Hymn For The Weekend ini, Coldplay mengambil lokasi syuting di Mumbai, India. Jadi, sepanjang video, kamu akan dipertontonkan dengan kondisi sekitar Mumbai dan beberapa nuansa yang sangat kental dengan India.

Dan karena single ini adalah kolaborasi Coldplay bareng Beyonce, maka, sudah seharusnya ada 'penampakan’ Beyonce di music video ini. Beyonce memang tidak satu frame dengan Coldplay untuk music video single ini, tapi dia dengan sukses memasukkan unsur India di dalam tiap pengambilan gambarnya, lengkap dengan ornamen yang khas India banget! Tak hanya Beyonce, Coldplay juga mengajak aktris India, Sonam Kapoor untuk membintangi video ini.

Ditambah lagi, cara menggabungkan scene Beyonce dan scene dimana Coldplay ditampilkan terlihat tidak memaksa seperti beberapa music video musisi lain. Penasaran seperti apa music videonya? Check aja langsung! Dan langsung kasih pendapatmu tentang music video Coldplay ini di kolom komentar.

https://www.youtube.com/embed/YykjpeuMNEk


Text by Dundhee

dundhee
More from Creative Disc