Quantcast

Simak “Be The Love” Dari Pendatang Baru Asal Inggris, Dua Lipa

By - 1 year ago in Music News

Penyanyi cantik pendatang baru, Dua Lipa ini lahir di London, Inggris pada 22 Agustus 1995 lalu. Nama “Dua” berarti ‘cinta’ atau ‘ingin’ dari bahasa Albania. Dua Lipa terlahir dari orangtuanya yang berdarah Kosovo dan Albania. Ayahnya adalah seorang musisi rock, yang juga menjadi panutan Dua Lipa dalam karirnya bermusik ini. Di usianya yang ke-14 tahun, Dua Lipa sering mengcover beberapa lagu dari Nelly Furtado dan Christina Aguilera dan memposting di YouTubenya, tak ketinggalan Dua Lipa juga menulis lagunya sendiri di usianya yang masih belia itu.

Dua Lipa sendiri juga terinsipirasi dari beberapa aliran musik lain dan juga para musisi seperti upac to Action Bronson, to Dylan & Bowie, on to Alt J dan Chance The Rapper. Sekarang, Dua Lipa telah digandeng oleh Warner Bros Records untuk merilis debut albumnya, di tahun 2016 ini. Single perdananya, “Be The One”, ditulis oleh Nicole Nodland (penulis lagu yang biasa menulis untuk Lana Del Rey dan Paz de La Huerta) dan sering mencetak hits-hits dunia.


Setelah merilis “Be The One”, Dua Lipa kini juga merilis single keduanya, “Last Dance”. So, tunggu aja gebrakan dari Dua Lipa di tahun 2016 ini!

Dengarkan lagu barunya “Last Dance” disini:

CD Collector | Music freaks

Comments

2 Responses to “Simak “Be The Love” Dari Pendatang Baru Asal Inggris, Dua Lipa”

  1. x-tho says:

    Nicole Nodland bukan nya photographer mas?

    Mungkin dia as Video Director kali, bukan penulis lagu..

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | June 2, 2017 By

New Release Video: 02 June

Artist Interviews | May 27, 2017 By

CreativeDisc Interview With Dua Lipa: Konsep Autobiografi Untuk Debut Albumnya

Pre-Order | May 23, 2017 By

Pre Order CD Dua Lipa – Dua Lipa (Deluxe Edition)