Take That Akan Rilis Album Baru Tahun Ini Dan Sebuah Greatest Hits Tahun Depan

Oleh: admincd - 04 Feb 2016

Take That punya dua berita untuk para penggemarnya di awal tahun 2016 ini. Pertama, mereka akan merilis sebuah album baru tahun ini. Kedua, sebuah album lain akan menyusul tahun berikutnya, yaitu 2017, yang berwujud sebuah greatest hits dan yang dirangkai dengan tur untuk menyambut 25 tahun usia boyband Inggris ini.

"The big goal for this year is getting another Take That album out," kata Gary Barlow, salah satu pentolan Take That kepada The Sun. ?"We'll do a Greatest Hits album next year and tour the year after."

Tapi kabar bahagia ini juga dibarengi dengan berita sedih. Barlow belum yakin apakah kelima member Take That akan kembali bergabung di dalamnya, meski ada laporan jika Robbie Williams dan Jason Orange akan bergabung di pertunjukkan tertentu.

"A Greatest Hits with everyone would be amazing but I personally can't imagine Jason coming back on stage for quite a few years," lanjut Barlow. "But if Rob could do something that would be brilliant. I'd love to say everyone will be back but in truth it will probably be four."?

Yah, kita tunggu dan berdoa untuk yang terbaik saja kalau begitu.

admincd
More from Creative Disc