Quantcast

Foo Fighters Melakukan Hiatus Sampai Waktu Yang Tak Ditentukan

By - 2 years ago in Music News

Ternyata bukan One Direction saja yang melakukan hiatus tahun ini. Band rock legendaris, Foo Fighters, pun berniat melakukan hal yang sama.

Keputusan hiatus ini diambil di tengah rumor jika band gawangan Dave Grohl ini akan bubar, mengingat adanya perseteruan antara Grohl dengan member lain, drummer Taylor Hawkins, dikarenakan Grohl berniat untuk melakukan proyek solo.

Keputusan hiatus ini disampaikan dalam sebuah video yang dipublikasikan oleh band ini. Sayangnya hiatus yang dilakukan oleh band ini belum diketahui kapan akan berakhir masa berlakunya, karena berlangsung selama waktu yang tak ditentukan.

We’re on indefinite i hate us … Instead of hiatus, I call it i hate us,” kata Hawkins dalam video tersebut yang diambil pada bulan Januari saat ia diwawancarai oleh Artisan News, dan kemudian diposting di YouTube pada Rabu, 2 Maret.

Lebih lanjut ia menyebutkan, “because we don’t love each other, or don’t want to make music together … We did so much in the last five or six years – we as a band could go into the studio tomorrow and have just as much fun as we ever had, but I think the world needs a break from us for a little while.”

Sebagai fans, yang bisa kita lakukan adalah berharap agar hiatus band keren ini tidak berlama-lama dan mereka bisa segera menghadirkan materi barunya.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 21, 2018 By

Anne-Marie Rilis Single Hasil Tulisannya Bersama Ed Sheeran, ‘2002’

Music News | By

‘Nothing Compares 2 U’ Versi Prince Akhirnya Dirilis

Music News | By

The Chainsmokers Ajak Drew Love Membantu Di Single Baru, ‘Somebody’