Tampil Sebagai Sampul Majalah ELLE, Beyoncé Berbicara Tentang Kebebasan Dan Feminisme

Oleh: admincd - 02 Apr 2016

Majalah ELLE mendatang akan terasa istimewa, karena ada The Queen herself, Beyoncé, yang akan menjadi sampulnya. Bey terlihat memesona di sampul ELLE untuk edisi Mei 2016 tersebut.

Bukan hanya itu yang membuat ELLE edisi Mei ini istimewa, karena akan ada wawancara ekslusif bersama Bey, dimana ia berbicara tentang kebebasan dan feminisme, serta tentunya fashion line terbarunya, Ivy Park, yang bertujuan agar para perempuan bisa mencintai tubuh mereka, apapun kondisinya.

Wawancara penuh ELLE bersama Bey akan hadir di Senin mendatang, namun untuk sementara beberapa teaser video bisa disimak terlebih dahulu.

Yang pasti di edisi ini ELLE akan memantapkan posisi Beyoncé sebagai salah satu sosok bintang pop paling penting di masa kini.

Baru-baru ini melepas sebuah video berjudul 'Formation' yang penuh dengan pernyataan sikap seorang Beyoncé dan telah memancing diskusi hangat tentang wacana sosial yang diusungnya dalam video tersebut.

Bey kabarnya juga akan merilis album barunya tahun ini, apalagi setelah muncul ke permukaan sebuah foto yang kabarnya adalah tracklist untuk album tersebut.

Kita tunggu saja kelanjutannya kalau begitu.

admincd
More from Creative Disc