With Confidence Umumkan Debut Album Mereka Di Bawah Label Hopeless Records

Oleh: admincd - 12 Apr 2016

Band asal Sydney, Australia, With Confidence, yang pada awal tahun 2016 menandatangani kontrak dengan label Hopeless Records akhirnya mengumumkan bahwa debut album mereka akan berjudul "Better Weather" dan akan dirilis pada tanggal 17 Juni 2016 !!! Tidak hanya itu, With Confidence juga merilis debut single mereka yang berjudul 'Keeper' serta music videonya yang bisa kalian tonton di channel Youtube dari Hopeless Records.

Inigo Del Carmen, gitaris dari With Confidence, mengatakan bahwa debut single mereka 'Keeper' adalah salah satu lagu yang pertama kali mereka ciptakan untuk debut album mereka dan 'Keeper' menceritakan tentang masalah anxiety dan depression serta tentang bagaimana seseorang memendam masalah mereka karena mereka merasa bersalah apabila menceritakan masalah tersebut ke teman atau orang lain.

Sedikit background untuk kalian yang mungkin belum mengenal With Confidence, band ini dibentuk pada tahun 2012 di Sydney, Australia dengan anggota Jayden Seeley (vokalis), Inigo Del Carmen (gitaris/backing vokal), Luke Rockets (gitaris) dan Joshua Brozzesi (drummer). EP berjudul Distance yang direlease oleh With Confidence pada 13 January 2015 berhasil peak di posisi 2 iTunes Alternative Charts dan posisi 10 iTunes album chart.

With Confidence adalah band yang sudah mempunyai pengalaman touring dengan band-band besar seperti You Me At Six, Tonight Alive, Neck Deep, State Champs. Real Friends. The Maine dan masih banyak lagi. Saat ini With Confidence sedang melakukan headlining tour mereka di Australia yang akan dilanjutkan dengan tour di Jepang bersama The Wonder Years dan ROAM. Setelah dari Jepang, With Confidence akan terbang ke UK untuk melakukan tour bersama AS It Is dan bermain di Slam Dunk Festival yang akan dilanjutkan dengan Vans Warped Tour !!

Tracklist:

1. Voldemort

2. Keeper

3. Archers

4. We’ll Be Okay

5. Gravity

6. Keys

7. Long Night

8. Dinner Bell

9. Higher

10. Waterfall

Better Weather is now available for physical and digital pre-order

MerchNow: smarturl.it/withconfidencemerch


admincd
More from Creative Disc