Album Hip-hop Solo Lawas Milik Victoria Beckham Muncul Ke Permukaan

Oleh: admincd - 27 May 2016

Setelah sempat merilis album solo, sebuah self-titled, di tahun 2001, Victoria Beckham memang tidak merilis album lagi. Tapi para penggemar Posh Spice ini sekarang punya kesempatan untuk mendengarkan materi untuk album susulannya, yang sayangnya tak pernah dirilis.

Ada sekitar 17 lagu yang belum pernah dirilis Beckham sebelumnya telah muncul ke permukaan secara online awal bulan ini. Ia ternyata telah merekam dua buah album di tahun 2013, berjudul "Open Your Eyes" dan "Come Together", tapi batal dirilis karena penjualan album debutnya yang kurang menggembirakan.

Sampai kemudian, satu dekade lebih kemudian, sebuah CD demo yang berisi versi studio yang telah direkam oleh Beckham dijual di eBay. CD ini berisi beberapa track yang pernah didengar sebelumnya dan sepertinya menjadi materi untuk album ketiganya, "Come Together".

Sebagian besar lagu tersebut dibantu tulis dan diproduseri oleh Damon Dash, yang mendirikan Roc-A-Fella Records bersama Jay Z. Jadi, tampaknya Beckham ingin terjun ke skena hip-hop dengan lagu-lagu ini.

Beckham sendiri telah memutuskan untuk pensiun dari dunia musik di tahun 2004 dan fokus pada karirnya sebagai perancang busana. Meski demikian ia sempat melakukan reuni bersama Spice Girls di tahun 2007 dan 2012. Sayangnya ia menolak bergabung dalam reuni berikutnya yang merupakan untuk meryakan 20 tahun usia Spice Girls.

Penasaran? Coba dengar beberapa lagunya di bawah ini:






admincd
More from Creative Disc