Justin Timberlake Siap Merilis Single Baru, 'Can't Stop the Feeling'

Oleh: admincd - 06 May 2016

Menyusul meme "it's gonna be May" yang menampilkan sosok dirinya saat masih bersama NSYNC, Justin Timberlake siap memeriahkan bulan Mei dengan sebuah single baru.

Dengan memanfaatkan Twitter, pada Rabu, 4 Mei, Timberlake mengumumkan jika ia akan merilis single berjudul 'Can't Stop the Feeling' pada Jumat, 6 Mei ini.

Tidak disebutkan detil lebih lanjut tentang single tersebtut, tapi menurut sebuah laporan terkini, lagu diproduseri oleh sang hitmaker, Max Martin dan akan menjadi bagian dari soundtrack film berjudul "Trolls".

Timberlake memang diketahui akan mengisi film animasi tersebut dengan sebuah lagu, selain mengisi suara salah satu karakternya.

Ia juga dikabarkan tengah disibukkan dengan pengerjaan album barunya yang diperkirakan akan dirilis di kuartal ketiga tahun ini. Pharrell dan Timbaland kembali akan terlibat di dalamnya sebagai produser. Album ini akan menyusul album terakhir yang dirilis Timberlake, "The 20/20 Experience" dan "The 20/20 Experience - 2 of 2" yang dirilis tahun 2013 yang lalu.


admincd
More from Creative Disc