Trending News

Blog Post

Tiffany Dari Girls’ Generation Rilis EP Pertamanya, “I Just Wanna Dance”
Music News

Tiffany Dari Girls’ Generation Rilis EP Pertamanya, “I Just Wanna Dance” 

Seolah tak puas dengan menjadi anggota grup sempalan Girls’ Generation, trio TaeTiSeo, salah satu member populer girlband Korea Selatan tersebut, Tiffany, memutuskan untuk bersolo karir. Dan sebagai penanda aksi solonya, ia pun meluncurkan sebuah mini album atau EP perdananya yang berjudul “I Just Wanna Dance” pada tanggal 11 Mei 2016.

Dara kelahiran 1989 asal Los Angeles, Amerika, dan bernama asli Stephanie Young Hwang ini tampaknya perlu waktu lebih dari 10 tahun untuk bisa memulai karir solonya, semenjak bergabung bersama Girls’ Generation sekitar tahun 2004 yang lalu.

Namun mungkin ini memang dikira waktu yang tepat bagi Tiffany untuk melakukan aksi solo, setelah bertahun-tahun bersama Girls’ Generation sukses mengukuhkan namanya sebagai salah satu penyanyi terkemuka.

Dalam EP ini Tiffany mencoba mengangkat akar Amerikanya dan menghadirkan lagu-lagu bercorak retro-pop sepanjang tiga dekade terakhir. Sebagai contoh mungkin adalah single yang dirilis Tiffany untuk albumnya, juga berjudul ‘I Just Wanna Dance’, yang mengusung electro-pop ala 80-an.

EP “I Just Wanna Dance’ terdiri atas 6 track, dan Tiffany menghadirkan pop serta RnB yang bergaya di dalamnya. Berikut tracklistnya:

1. ‘I Just Wanna Dance’ 3:29
2. ‘TALK’ 3:34
3. ‘FOOL’ 3:28
4. ‘What Do I Do’ 3:03
5. ‘Yellow Light’ 3:22
6. ‘Once in a Lifetime’ 3:51
7. ‘What Do I Do (English Version)’ 3:03

Related posts

Leave a Reply