Apple Music Kini Akan Tampilkan Lirik Untuk Lagu Yang Sedang Dimainkan

Oleh: admincd - 15 Jun 2016

Sebagai pemain (relatif) baru di ranah streaming music, Apple Music memang langsung menjadi yang terdepan. Tidak hanya berkat nama besar yang berada di belakangnya (Apple dan iTunes), namun juga koleksi yang cukup berlimpah.

Meski begitu, bukan berarti menghalangi Apple Music untuk terus berbenah diri atau inovasi.

Di acara konfrensi WWDC (Worldwide Developers Conference ) Apple Senin, 13 Mei lalu, eksekutif Apple Music, Bozoma Saint John mengumumkan jika layanan mereka akan didesai ulang untuk kenyamanan yang lebih baik lagi bagi para penggunanya.

Selain antarmuka baru dengan warna cerah dengan navigasi yang lebih mudah, akan ada fitur baru seperti Discover Mix yang menciptakan playlist khusus berdasarkan kebiasaan mendengarkan musik penggunanya. Agak mengingatkan akan Discover Weekly Spotify.

Dan yang mungkin akan paling disambut gembira adalah hadirnya fitur lirik lagu untuk lagu yang sedang dimainkan. Dengan demikian pengguna bisa bernyayi bersama dengan sang penyanyi idola, entah Adele, Britney Spears, Drake dan lain sebagainya.

Hadirnya fitur lirik di Apple Music ini memang cukup ditunggu. Layanan streaming yang sudah menghadirkan fitur ini terlebih dahulu adalah JOOX Music.

admincd
More from Creative Disc